5 Tips Untuk Bertempur Dalam Pertandingan Skuad PUBG di Lokasi Hotdrop

Menghapus Teman di PUBG

Ada beberapa mode di PUBG yang memungkinkan kamu membenamkan diri dalam genre video game battle royale ini. Namun, mode Skuad PUBG adalah yang paling populer di antara berbagai mode, menghasilkan skenario hot-drop yang berapi-api.

Hot-drop bisa sulit untuk diatasi jika diterapkan tanpa tindakan pencegahan di PUBG Mobile. Setiap dorongan nge-rush atau keputusan yang salah dapat menyebabkan kejatuhan seluruh skuad PUBG dalam hitungan detik.

Karena skenario esports hanya dimainkan dalam mode Skuad PUBG, kamu harus mengumpulkan tips untuk mengatasi dan bertahan dari situasi hot-drop. Berikut adalah lima tips untuk bertempur dalam pertandingan skuad PUBG

Cara Bermain Skuad PUBG Mobile

Buat sobat Vicigers yang doyan main skuad PUBG, silahkan simak beberapa tips dibawah ini agar kamu bisa bertahan lebih lama dan mendapatkan Chicken Dinner!

Cobalah Mendarat Paling Cepat

Skuad PUBG

Pendaratan adalah bagian utama dalam mode BR di PUBG. Kamu yang telah menguasai seni terjun payung memiliki keunggulan dalam situasi hotdrop.

Sementara banyak player bertujuan untuk jatuh di sekitar tertentu, kamu yang mendarat paling cepat memiliki pilihan untuk menembak musuh yang masih mengudara.

Sebagian besar waktu, player mendarat di lokasi hot drop di mana musuh sudah mendarat. Akibatnya, kamu tidak segera menemukan senjata dan meloot dan terbunuh dalam waktu singkat. 

Hindari Bermain Dengan TIm Acak

Skuad PUBG

Rekan tim acak sering kali menjadi alasan kamu terbunuh lebih awal. Karena PUBG menyediakan opsi untuk mencocokkan otomatis dengan acak, banyak gamer memilihnya.

Namun, dalam banyak kasus, para skuad acak tidak memberikan panggilan yang tepat atau berkomunikasi dengan rekan satu tim. Mereka bahkan meninggalkan rekan setimnya dalam keadaan pertempuran panas.

Oleh karena itu, saat bermain pertandingan regu dan mendarat di hot-drop, kamu harus menghindari bermain dengan skuad acak.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Membangun Komunikasi yang Tepat

Skuad PUBG

Komunikasi adalah kunci dalam pertarungan di PUBG. Skuad PUBG yang mendarat di titik panas harus membangun komunikasi yang tepat untuk bertahan dalam situasi tersebut.

Di sinilah IGL memainkan peran penting, memberikan panggilan yang diikuti oleh rekan satu tim. Selain itu, fitur seperti ‘Musuh di depan’ dan ‘Lokasi yang ditandai’ juga membantu dalam komunikasi.

Membangun komunikasi dengan tim random memang terasa sangat sulit. Meskipun kamu tidak memiliki full skuad, setidaknya ada rekan satu tim kamu yang sudah sangat akrab. Sehingga dengan adanya rekan tersebut akan membuat suasana lebih kondusif.

Gunakan Sudut yang Berbeda

Skuad PUBG

Skuad PUBG yang memposisikan setiap rekan satu tim di sudut yang berbeda selalu memiliki peluang lebih besar untuk memenangkan pertarungan di hot-drop. Melihat dari sudut yang berbeda tidak hanya meningkatkan informasi mereka tentang lokasi musuh tetapi juga membatasi lawan, mengepung mereka dari semua sisi.

Strategi sangat penting dalam pertempuran skuad PUBG Mobile. Kamu dan tim harus membagi lokasi penyerangan. Karena kesalahan yang sering dilakukan banyak player sampai sekarang adalah selalu bergerombolan saat menyerbu musuh.

Padahal cara ini salah. Kamu dan skuad bisa terbunuh semuanya. Karenanya, cobalah untuk menggunakan sudut yang berbeda ketika bermain tim.

Baca juga: Lokasi Loot Terbaik di Map Vikendi PUBG dan Lokasinya Strategis

Ambil Titik Tertinggi di Hotdrop

Skuad PUBG

Ketinggian relatif penting di PUBG, karena gamer yang telah menempatkan diri di titik yang lebih tinggi dapat dengan mudah menembak jatuh musuh di bawah. Hal ini juga karena lebih menantang untuk membidik ke atas daripada ke bawah, di mana seluruh tubuh musuh terlihat.

Ketika kamu mengambil titik atau daerah paling tinggi dalam sebuah hotdrop di map PUBG, skuadmu bisa memantau pergerakan musuh dan kemana arah mereka pergi. Sayangnya, untuk mendapatkan lokasi titik tertinggi tersebut bisa menjadi bahan rebutan dengan skuad lain. Akibatnya, pertempuran antara skuad tidak bisa terhentikan.

Baca juga: Catat Baik-baik! Ini Kesalahan yang Harus Kamu Hindari Saat Push Rank di PUBG Lite

Nah, itu dia tips untuk bertempur dalam pertandingan skuad PUBG Mobile di lokasi hotdrop. Lokasi yang banyak player memang sulit untuk bertahan hingga akhir. Terlebih lagi, jika kamu telat mengambil lootingan senjata. Kamu bisa menjadi korban pertama dalam pertempuran skuad PUBG Mobile.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID