Harus Tahu! Ini Tips Untuk Bermain di Map Baru Aftermath PUBG

Fakta PUBG Mobile

PUBG Mobile 1.8 telah memperkenalkan peta battle royale unranked baru yang disebut Aftermath PUBG. Lihat cara bermain di map baru Aftermath PUBG disini.

Selain kolaborasi dengan Spiderman: No Way Home, PUBG Mobile 1.8 juga memperkenalkan map battle royale unranked baru yang disebut Aftermath PUBG.

Map baru ini memiliki banyak fitur yang belum pernah ada sebelumnya. Lihat cara bermain di map baru Aftermath PUBG di bawah ini.

Map Aftermath PUBG

Aftermath PUBG

Map baru Aftermath PUBG tersedia untuk diunduh dan dinikmati dalam mode Tidak Berperingkat. Ukuran file map ini adalah 147MB, termasuk map dan mekanik senjata api baru. Kamu dapat melihat informasi tentang peta baru dan pengenalan gameplay ini serta trailer map ini saat mengunduhnya.

Aftermath PUBG adalah versi baru dari Livik. Letusan gunung berapi di lokasi ini telah mencairkan salju di jalur utara dan membuat medan berubah secara drastis. Misalnya, daerah perkotaan dihancurkan secara besar-besaran dan rumah-rumah rusak. Selain itu, rumput dibakar menjadi debu. Jadi. lebih mudah untuk menemukan musuh.

Di permukaan, pada dasarnya adalah konsep ulang Livik. Namun, medan di area kecil seluas 2×2 km itu telah berubah total akibat ledakan bom dan letusan gunung berapi.

Akibatnya, luas perkotaan dan zona bermain di peta baru telah berkurang, sehingga memudahkan player untuk mengenali lawan mereka. Livik sudah membutuhkan gameplay yang serba cepat, tetapi penurunan area perkotaan dapat menyebabkan lebih banyak tembakan dan perkelahian.

Selain itu, map ini memiliki banyak tambahan yang membuat gameplay berubah, seperti:

  • AC Core Module: meningkatkan aim assist dan control tetapi mengurangi damage.
  • Toko Pasokan: gunakan token untuk menukar senjata, pelindung, lampiran, dll.
  • Mekanik ingat: memungkinkan player mengingat rekan satu tim yang jatuh untuk kembali ke map.
  • Platform Zipline: memungkinkan player untuk bergerak di sekitar map lebih cepat.

Setelah mengunduhnya, kamu dapat memainkan pertandingan tanpa rank sendiri atau bersama teman.

Tips Untuk Bermain di Map Aftermath PUBG

Aftermath PUBG

Karena peta baru Aftermath memiliki banyak perubahan, itu juga mengubah gameplay secara besar-besaran. Kamu memerlukan beberapa tips dan trik untuk bermain dengan baik di tempat ini. Berikut adalah beberapa tips yang harus diketahui untuk player PUBG Mobile di Aftermath versi 1.8.

Selalu loot token Toko untuk ditukar dengan persediaan yang layak, seperti senjata dan baju besi. Toko-toko ini akan memberimu senjata dan persediaan berkualitas tinggi lebih cepat daripada meloot di tempat ini. Kamu juga bisa mendapatkan item yang diincar tanpa harus terlalu banyak bergerak.

Kamu harus memiliki senjata jarak jauh, seperti sniper atau AWM yang ditunjuk. Senjata-senjata ini lebih berguna di lokasi baru ini karena rumput dihilangkan. Kemudian, pertempuran jarak jauh lebih sering terjadi.

Loot atau dengan 4x scope atau 6x scope untuk melihat dan membidik musuh dalam pertarungan jarak jauh. Karena banyak tembok, rerumputan, dan pohon-pohon dihilangkan oleh letusan gunung berapi, kamu memiliki pandangan yang lebih besar dan dapat melihat pemain lain dengan lebih mudah.

Kamu dapat bersembunyi di sekitar tempat mekanik Recall, Supply Shops, atau Zipline. Banyak player datang ke tempat ini untuk membeli persediaan, mengingat rekan satu tim yang jatuh, atau mencoba Zipline baru. Temukan lokasi yang aman untuk bersembunyi dan menyerang musuh secara tiba-tiba.

Saat memanggil rekan satu tim, kamu harus menggunakan Riot Shield untuk membuat cover yang kokoh karena mesin ini ditempatkan di tanah terbuka.

Baca juga: 5 Senjata Teratas yang Bisa Kamu Dapatkan Dari Airdrops PUBG Mobile

Menggunakan smoke dapat menyerang perhatian player lain dan menempatkan kamu dalam bahaya. Musuh dari jarak jauh mungkin akan diserang dan menembakan peluru ke dalam smoke untuk membunuhmu.

PUBG Mobile jarang meleset dari sasaran dalam hal menerapkan peningkatan dan fitur yang mengubah permainan yang telah melambungkan game ke posisinya sekarang.

Sejalan dengan ini, pembaruan 1.8 membawa banyak penyesuaian dan peningkatan yang tidak diragukan lagi akan meningkatkan pengalaman battle royale.

Setelah pembaruan 1.8, peta Mode Klasik baru yang disebut Aftermath PUBG telah diluncurkan. Hal ini dapat diakses di bawah bagian yang tidak diberi rank dan menggabungkan berbagai elemen unik dan baru untuk memberikan pengalaman yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Baca juga: Tips Untuk Memiliki Combo Senjata Terbaik di PUBG Mobile 2022

Itulah beberapa tips dan aturan yang harus kamu ketahui saat bermain di map baru Aftermath PUBG Mobile 1.8. Banyak map BR tidak berperingkat lainnya juga tersedia untuk dimainkan dan dinikmati sekarang.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!