Tips Terbaru dalam Mendapatkan UC Gratis di PUBG

uc gratis

Bagi kalian pemain PUBG, pastinya sudah tidak asing dengan istilah UC atau Unknown Cash. UC gratis tersebut hanya bisa didapatkan dengan cara membeli. Sama halnya dengan uang, UC sangat dibutuhkan oleh para pemain PUBG dalam membeli item, skin, atau yang lainnya. Namun tidak semua orang memiliki banyak budget untuk membeli UC. Jangan khawatir, sebab di bawah akan diulas mengenai cara mendapatkan UC secara gratis terbaru.

Harga UC sendiri disebut sangat mahal. Bagaimana tidak, UC termurah saja memiliki harga Rp 10.000. Sedangkan di Free Fire atau Mobile Legend, diamond bisa dibeli seharga Rp 1000. Hal ini yang membuat PUBG berhasil mendapatkan penghasilan lebih dari $150 juta.

Harag mahal tersebut menghalangi banyak orang uuntuk mendapakan UC. Jangan bingung, di sini akan diberi tips mengenai cara mendapatkan UC gratis di PUBG Mobile.

5 Cara Terbaru untuk Mendapatkan UC Gratis

Gunakan Google Opinion Rewards

Cara paling mudah dalam mendapatkan UC adalah dengan mendownload aplikasi “Google Opinion Rewards”. Aplikasi ini digunakan untuk melakukan survei pada platform dan akan mendapat imbalan berupa hadiah.

Survei tersebut sangat mudah dilakukan. Kemudian akan diberikan imbalan berupa uang dalam bentuk Google Play Balance. Setelah mempunyai saldo Google Pay yang cukup, maka pengguna bisa membeli beberapa item di Play Store. Kalian bisa mengikuti tutorial di bawah ini untuk mendapatkan Google Play Balance. Berikut diantaranya :

  • Masuk ke aplikasi Google Play Store,
  • Kemudian install Google Opinion Rewards
  • Setelah itu, ikuti survei yang sudah disediakan. Bagi kalian yang pertama kali menggunakan Google Opinion Reward, kalian tidak akan mendapatkan reward. Namun reward tersebut akan diberikan setelah pengguna melakukan beberapa kali review.
  • Selanjutnya, masuk ke game PUBG Mobile,
  • Sebelumnya, kalian cek terlebih dahulu Google Pay di Google Play Balance,
  • Apabila sudah cukup, maka kalian bisa mendapatkan UC Purchase dalam game PUBG,
  • Kalian bisa membeli UC sesuai dengan saldo yang sudah kalian kumpulkan. Sebagai metode pembayaran, kalian bisa menggunakan Google Play Balance.

Google Play Gift Card

Terdapat beberapa situs atau aplikasi yang menyediakan hadiah yang beragam. Salah satunya adalah Google Play Gift seara gratis. Caranya sangat mudah, yakni dengan mendaftarkan diri pada aplikasi. Kemudian memilih tugas yang diberikan dengan memenuhinya dalam mendapatkan poin.

Kemudian poin tersebut kalian gunakan untuk membeli Google Play Gift. Setelah itu, kalian bisa menukarkannya dengan UC secara gratis di PUBG.

Dapatkan UC Gratis dengan Mengunduh Aplikasi

Cara yang satu ini cukup mudah. Kalian hanya tinggal mengunduh dan menggunakan aplikasi baru dalam mendapatkan Google Credit. Dengan demikian, Google Credit tersebut bisa digunakan sebagai membeli UC di PUBG.

Biasanya, kalian akan mendapat tugas agar diselesaikannya. Kemudian apabila kalian sudah merampungkan tugas yang diminta oleh aplikasi, setelah itu kalian juga akan mendapatkan poin. Berikutnya, poin-poin tersebut bisa kalian gunakan untuk membeli UC di PUBG.

Ikuti Event PUBG

Tips terakhir dalam mendapatkan UC secara Gratis adalah dengan mengikuti event di PUBG. Sebab, Google Play sendiri sangat jarang memberikan kredit gratis. Maka dari itu, kalian bisa melihat fanspage resmi milik PUBG di Facebook. Baru kemudian, kalian ikuti event pada game PUBG dalam mendapatan UC.

Beberapa tips diatas bisa kalian praktekkan agar mendapatkan UC gratis. Kemudian dengan cara diatas, kalian bisa mendapatkan UC dan setelah itu bisa ditukarkan dengan item atau skin di PUBG.

Yuuuk join komunitas VCGamers, banyak giveaway setiap harinya. Weekly Fun Match, ngobrol-ngobrol santai bareng admin dan moderator dari VCGamers!
Berikut link komunitas VCGamers : https://discord.gg/cc5A8BY7RR atau dapat klik disini!

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik, cara top up diamond dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya.

Enjoy vicigers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!