Tips Push Rank FF Cepat Tanpa Chrono atau DJ Alok

Tips Push Rank FF

Tips push rank ff dengan cepat sangatlah mudah dilakukan. Namun biasanya harus memerlukan Chrono atau Alok. Kamu bisa push rank cepat tanpa menggunakan dua karakter tersebut dengan meningkatkan skill.

Game battle royale Garena yang baru muncul, Free Fire MAX, terus meningkat popularitasnya, karena para pemain terus-menerus mencoba untuk saling melengkapi.

Sistem peringkat andalannya adalah salah satu alasan utama persaingan yang ketat. Pemain yang ingin menonjol dari kerumunan akan membutuhkan peringkat yang sangat tinggi.

Poin peringkat di Free Fire MAX diberikan kepada pemain berdasarkan kinerja mereka di setiap pertandingan, dengan fokus yang lebih besar pada gameplay bertahan hidup. Gameplay dipengaruhi oleh berbagai faktor, dengan karakter yang paling penting.

Sebagian besar pemain berpikir bahwa mereka tidak dapat bermain secara efisien untuk tips push rank ff tanpa menggunakan Chrono dan DJ Alok, karena mereka adalah karakter yang cukup kuat dalam judul penembak. Namun, ada banyak tips push rank ff lain di mana kamu dapat meningkatkan gameplay dan peringkat.

Tips Push Rank FF Tanpa Chrono atau DJ Alok

Gunakan Karakter Terbaik dan Set Skill Pet

Tips Push Rank FF
Paloma

Di antara berbagai parameter, waktu bertahan hidup paling penting untuk mencetak lebih banyak poin. Oleh karena itu, pemain pada dasarnya harus memilih karakter dan skill pet yang mendukung gameplay bertahan hidup.

Karakter aktif seperti K, Dimitri, dan Wukong, dan karakter pasif seperti Leon, D-Bee, Luqueta, dan Jota dapat dipilih untuk membentuk kombinasi tombol untuk push rank. Pengguna harus memahami bahwa tidak selalu perlu menyertakan karakter aktif dalam kombinasinya.

Pet Free Fire MAX juga memiliki kemampuan yang signifikan. Mereka harus dipilih berdasarkan kombinasi karakter. Waggor, Spirit Fox, dan Agen Hop akan membantu pengguna bertahan lebih lama dalam pertandingan.

Punya Strategi Pendaratan

Tips Push Rank FF
Terjun

Tips push rank ff dengan cepat adalah harus punya strategi pendaratan yang bagus. Salah satu kesalahan terbesar yang dilakukan pemain dalam pertandingan peringkat adalah mendarat di hot drop. Pemain di tempat seperti itu lebih mungkin menghadapi eliminasi awal.

Terbunuh di awal akan memiliki efek negatif pada peringkat pertandingan itu. Oleh karena itu, rank-pusher selalu disarankan untuk mendarat di tempat yang biasanya kosong.

Sudut dan sisi setiap peta di Free Fire MAX adalah tempat di mana pemain sangat tidak mungkin untuk mendarat. Sentosa, Rim Nam Village, Mars Electric, dan Graveyard adalah beberapa contoh tempat seperti itu di peta Bermuda.

Bertahan hidup adalah kunci peringkat dalam mode BR di Free Fire MAX. Mereka yang bisa bertahan sampai akhir pertandingan akan mendapatkan lebih banyak poin tanpa batas. Namun, ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan dalam banyak kasus.

Untuk memastikan kelangsungan hidup sampai akhir pertandingan, pemain harus mengadopsi gaya bermain yang aman dan tersembunyi. Dengan mendekati setiap situasi dengan hati-hati dan menahan diri maksimal, kemungkinan bertahan hidup akan meningkat secara drastis.

Tahu Waktu Rotasi Zona

Tips Push Rank FF
Zona

Rotasi zona adalah langkah penting dalam tips push rank ff tanpa menggunakan Chrono dan Alok. Sebagian besar pemain tidak peduli dengan zona aman dan terjebak di luarnya, yang mengarah ke eliminasi mereka.

Pendorong peringkat harus selalu memprioritaskan zona aman. Saat dikompres, gamer harus mencapai lokasi yang aman untuk memastikan mereka bertahan dalam pertandingan lebih lama. Mereka harus mampu membuat prediksi zona untuk melakukan rotasi awal.

Gamer dapat menggunakan kendaraan yang tersedia di peta untuk bergerak cepat dari satu tempat ke tempat lain.

Sementara gaya bermain yang aman mungkin melibatkan kehati-hatian, pemain harus melawan lawan jika memungkinkan. Tanpa mengamankan pembunuhan, mendapatkan poin menjadi sulit, dan naik level membutuhkan waktu lebih lama.

Jadi, ketika diberi kesempatan, pemain harus selalu menyerang lawan jika mereka memiliki keunggulan taktis atau posisi yang menguntungkan. Dengan sedikit keberuntungan, kill cepat akan dijamin.

Dapatkan Loot yang Banyak

Tips Push Rank FF
Alpine

Memiliki sumber daya yang cukup pasti akan membantu para pemain melawan musuh mereka dan bertahan melawan serangan mematikan mereka. Zona akhir memerlukan pemuatan yang luas karena tabrakan biasanya berlangsung cepat selama jangka waktu tertentu.

Setelah mendarat di lokasi yang aman, pemain Free Fire MAX harus menemukan sejumlah besar utilitas yang sangat berguna seperti gloo wall, granat, dan sumber daya senjata api (amunisi). Attach senjata juga tidak boleh diabaikan Gamer dapat melengkapi skill karakter Paloma untuk menambah ruang inventaris mereka.

Baca juga: Kode Redeem FF Selasa 21 Juni 2022

Bisa Tangani Situasi di Zona Terakhir dengan Tenang

Tips Push Rank FF
Dock

Zona terakhir bisa dibilang merupakan tahapan yang paling menantang. Gamer harus bermain dengan tenang dan sabar karena biasanya ada banyak musuh di area ini.

Sejak diperkenalkannya sistem poin kebangkitan dalam pertandingan duo dan regu di Free Fire MAX, sekutu dapat dengan mudah menghidupkan kembali rekan satu tim mereka yang kadaluarsa dalam hitungan menit. Dengan demikian, lebih banyak musuh menunggu di sana di area terakhir.

Alhasil, pertarungan menjadi cukup intens, oleh karena itu gamer harus menyikapi situasi tersebut dengan bijak.

Naik peringkat dalam mode BR di Free Fire MAX bukanlah hal yang mudah. Dibutuhkan banyak waktu, tenaga, dan kesabaran untuk mencapai tugas itu. Mengingat faktor-faktor tersebut, tidak semua orang bisa melakukannya dengan mudah.

Meski begitu, bukan tidak mungkin. Dengan sedikit latihan dan sedikit keberuntungan, pemain akan dapat naik peringkat secara perlahan. Untuk membantu proses ini, beberapa tips push rank ff di atas dapat diikuti dan diterapkan selama bermain game.

Baca juga: Tips Main Free Fire Untuk Para Bocil FF, Catat Ini!

Kamu bisa melakukan top up diamond FF dengan penawaran menarik hanya di VCGamers. Jadi, jangan lewatkan bro!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!