Tips PUBG Untuk Bertahan Dan Memenangkan MVP Tim

Sensitivitas PUBG

Tips PUBG untuk bertahan lama di luar pertempuran awal saat bermain dibutuhkan cara yang benar. Meskipun konsepnya sederhana, eksekusinya tidak mudah dan eksekusi benar-benar tepat, ketika peluru sniper dapat memisahkan belahan otak kamu kapan saja.

Kamu harus memahami rincian battle royale khusus ini ambil loot terbaik, dan pelajari cara menggunakannya sebagai tips PUBG untuk bertahan dari player lain dan mendapatkan kemenangan.

Senjata, strategi, pengetahuan map, item penting, dan topi apa yang cocok dengan rompi apa, semuanya akan membantu memberi kamu keunggulan dalam baku tembak berikutnya. 

Apa pun yang kamu cari, kami memiliki beberapa tips PUBG untuk bertahan di bawah ini untuk membuat kamu menembak, meloot, dan mendapatkan Chicken Dinner dalam waktu singkat.

Tips PUBG Untuk Bertahan Lebih Lama

Jangan Pernah Berhenti Bergerak

Tips PUBG Untuk Bertahan

Bahkan bergoyang maju mundur, bersandar, atau berlari melingkar dapat menyelamatkan hidup kamu di PUBG dengan tidak pernah membiarkan musuh menembak dengan mudah. Hal ini sangat penting ketika membidik dalam pertempuran senjata. Kamu pasti tidak pernah ingin menjadikan diri sasaran empuk.

Moonlighting sebagai superstar parkour juga tidak ada salahnya, permainannya jauh lebih gesit daripada sebelumnya dan permainan agresif yang lincah jauh lebih layak.

Selalu cari beberapa bangunan atau tepian tinggi untuk didaki. Tips PUBG untuk bertahan ini sering digunakan para pro player di turnamen besar.

Menghindari Zona Berbahaya

Tips PUBG Untuk Bertahan

Selama Anda mendapatkan beberapa opsi penyembuhan yang layak, bermain di zona biru dapat bermanfaat karena akan membuat kamu terhindar dari bahaya lebih lama, dan mungkin memberi kamu beberapa kill mudah. Kamu juga bisa meloot lebih lama.

Saat kamu maju ke permainan pertengahan hingga akhir, kamu pasti ingin bermain di perbatasan zona aman.

Hal ini adalah taktik umum di semua game battle royale, tetapi kamu ingin maju tepat waktu dengan zona aman yang menyusut, membuat player lain lengah karena mereka sering berebut untuk mendapatkan tempat yang aman.

Gunakan Senjata yang Tepat

Tips PUBG Untuk Bertahan

Mengetahui apa senjata PUBG terbaik bisa sangat penting. Kamu mungkin tergoda untuk menggunakan senjata DPS tinggi seperti AR, SMG, dll. Tetapi jika kamu tidak dapat menangani recoil secara efektif, tembakan akan sia-sia, dan kemudian kamu akan mati.

Konon, AR secara khusus adalah sesuatu yang harus diwaspadai. Mereka cukup umum di sebagian besar pertandingan PUBG.

Mereka dapat digunakan dalam situasi apapun dengan efek yang luar biasa. Jika kamu berhasil menemukan AKM atau M416 dan beberapa attachment, kamu memiliki peluang bagus untuk mendapatkan Chicken Dinner itu.

Tembakan diam-diam adalah teman terbaik untuk kill musuh tanpa diketahui. Shotgun mendominasi dalam jarak dekat, yang pada dasarnya merupakan menit penutupan setiap pertandingan PUBG yang pernah ada. Mereka mungkin umum, tetapi mereka layak disimpan karena potensi kill satu tembakan mereka.

Gunakan Scope

Tips PUBG Untuk Bertahan

Bahkan sniper terbaik game ini hanya sebagus scope yang dipasang padanya, dan jika kamu mengandalkan holo maka kamu sudah kalah.

Asalkan kamu bisa mendapatkan scope 4x atau 8x, kamu akan dapat menahan bangunan apa pun dalam game. Kamu juga dapat menggunakan scope untuk mengintai bangunan dari jarak yang aman.

Perhatikan Jarak

Tips PUBG Untuk Bertahan

Scope di PUBG semuanya memiliki jarak zeroing yang ditampilkan saat mengarahkan pandangan ke bawah. Jika jarak yang diberikan adalah 100 meter maka itu berarti peluru akan mendarat tepat di tempat yang kamu klik hingga jarak tersebut. 

Jika target kira-kira 200 meter jauhnya maka harus membidik sedikit lebih tinggi. Mempelajari dengan tepat dimana membutuhkan berjam-jam latihan dan coba-coba, tetapi memperhatikan jarak zeroing membuat prosesnya jauh lebih mudah. Tips PUBG untuk bertahan inilah yang wajib kamu kuasai.

Baca juga: Semua yang Perlu Kamu Tahu Tentang Map Karakin PUBG

Bersembunyi Dan Main Aman

Tips PUBG Untuk Bertahan

Saat menggunakan medan untuk keuntungan, ada beberapa opsi yang tersedia untukmu. Asalkan tidak mengenakan pakaian berpendar, menempel di semak-semak bisa menjadi cara yang sangat efektif untuk tidak terlihat, asalkan tidak terlalu banyak bergerak.

Demikian pula, kamu dapat mencoba bersembunyi di rumput juga tetapi perhatikan bahwa rumput berhenti merender jika kamu melihat melewati jarak tertentu, jadi kamu tidak akan dapat bersembunyi dari sniper jarak jauh dengan cara ini.

Baca juga: 7 Tips Bermain Sniper PUBG Ala Pro Player

Itulah tadi tips PUBG untuk bertahan lebih lama dan mendapatkan MVP tim. Tips PUBG untuk bertahan ini seringkali diabaikan oleh banyak player pemula, sehingga mereka lebih cepat ke lobi.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!