Tips Pro Untuk Menguasai Marksman Rifle Mk12 PUBG Mobile

Erangel PUBG Mobile
Mk12 PUBG Mobile  adalah marksman rifle eksklusif di map Livik. Lihat panduan lengkap tentang cara menguasai senjata Mk12 PUBG Mobile dan mendapatkan Chicken Dinner. Mk12 PUBG Mobile adalah marksman rifle eksklusif yang hanya ada di Livik. Banyak player masih meremehkan senjata baru ini karena beberapa alasan meskipun sangat kuat. Jadi, lihat panduan lengkap tentang cara menguasai senjata Mk12 PUBG Mobile dan mendapatkan Chicken Dinner dengan mudah.

Panduan Lengkap Mk12 PUBG Mobile

Mk12 PUBG Mobile bisa menjadi senjata mematikan jika kamu tahu cara menggunakannya. DMR ini memiliki beberapa kesamaan dengan Marksman Rifle paling favorit Mini-14 tetapi masih memiliki beberapa perbedaan. Jadi, ini adalah senjata yang sangat menarik. Mk12 PUBG Mobile dikatakan sebagai kombinasi dari Mk14 dan QBU.

Gunakan Attachment Vertical Grip

Mk12 PUBG
Pertama, kamu dapat memasang attachment rel bawah. Vertical grip bisa menjadi pilihan ideal untuk mengurangi vertical recoil dari DMR ini. Kemudian, kamu dapat berbaring di tempat yang tinggi dan menembak jatuh musuh secara akurat. Namun, grip terbaik untuk senjata ini adalah half grip yang membuatnya lebih seimbang. Grip ringan dan half grip sangat direkomendasikan untuk Mk12 PUBG Mobile.

Menembak Dengan Pose Jongkok

Mk12 PUBG
Selain itu, Mk12 memiliki damage dasar yang sedikit lebih tinggi daripada Mini-14. Base damage-nya adalah 47. Oleh karena itu, kamu bisa menggunakannya untuk menghadapi semua jarak pertempuran untuk melenyapkan musuh dalam beberapa tembakan. Selain itu, senjata ini memiliki rate of fire yang cukup tinggi. Oleh karena itu, kamu sebaiknya menggunakan kompensator daripada moncong lain untuk mengurangi recoil senjata. Tip pro untuk mengurangi recoil senjata dan menembak lebih akurat adalah menembak dalam pose ngeprone atau jongkok. Mk12 PUBG Mobile adalah DMR terbaik di map Livik karena paling efektif dalam pertempuran jarak menengah. Dalam rentang ini, Mk12 memiliki recoil terendah di antara semua DMR di map ini. Kamu hanya perlu melakukan tap dan kill musuh dalam beberapa kali tembakan, terutama saat target tidak bergerak secara horizontal.

Gunakan Scope

Mk12 PUBG
Scope 3x adalah pilihan terbaik untuk senjata mid-range ini. Tapi kamu juga bisa looting 6x scope untuk pertarungan jarak jauh dan menyesuaikannya menjadi 3x di pertarungan jarak menengah. Atau jika tidak, scope 4x akan membuat senjata ini menjadi senjata mematikan dalam pertarungan jarak menengah dengan target bergerak.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment