Tips Pro Untuk Menguasai Marksman Rifle Mk12 PUBG Mobile

Erangel PUBG Mobile

Mk12 PUBG Mobile  adalah marksman rifle eksklusif di map Livik. Lihat panduan lengkap tentang cara menguasai senjata Mk12 PUBG Mobile dan mendapatkan Chicken Dinner.

Mk12 PUBG Mobile adalah marksman rifle eksklusif yang hanya ada di Livik. Banyak player masih meremehkan senjata baru ini karena beberapa alasan meskipun sangat kuat. Jadi, lihat panduan lengkap tentang cara menguasai senjata Mk12 PUBG Mobile dan mendapatkan Chicken Dinner dengan mudah.

Panduan Lengkap Mk12 PUBG Mobile

Mk12 PUBG Mobile bisa menjadi senjata mematikan jika kamu tahu cara menggunakannya. DMR ini memiliki beberapa kesamaan dengan Marksman Rifle paling favorit Mini-14 tetapi masih memiliki beberapa perbedaan. Jadi, ini adalah senjata yang sangat menarik. Mk12 PUBG Mobile dikatakan sebagai kombinasi dari Mk14 dan QBU.

Gunakan Attachment Vertical Grip

Mk12 PUBG

Pertama, kamu dapat memasang attachment rel bawah. Vertical grip bisa menjadi pilihan ideal untuk mengurangi vertical recoil dari DMR ini. Kemudian, kamu dapat berbaring di tempat yang tinggi dan menembak jatuh musuh secara akurat.

Namun, grip terbaik untuk senjata ini adalah half grip yang membuatnya lebih seimbang. Grip ringan dan half grip sangat direkomendasikan untuk Mk12 PUBG Mobile.

Menembak Dengan Pose Jongkok

Mk12 PUBG

Selain itu, Mk12 memiliki damage dasar yang sedikit lebih tinggi daripada Mini-14. Base damage-nya adalah 47. Oleh karena itu, kamu bisa menggunakannya untuk menghadapi semua jarak pertempuran untuk melenyapkan musuh dalam beberapa tembakan.

Selain itu, senjata ini memiliki rate of fire yang cukup tinggi. Oleh karena itu, kamu sebaiknya menggunakan kompensator daripada moncong lain untuk mengurangi recoil senjata. Tip pro untuk mengurangi recoil senjata dan menembak lebih akurat adalah menembak dalam pose ngeprone atau jongkok.

Mk12 PUBG Mobile adalah DMR terbaik di map Livik karena paling efektif dalam pertempuran jarak menengah. Dalam rentang ini, Mk12 memiliki recoil terendah di antara semua DMR di map ini. Kamu hanya perlu melakukan tap dan kill musuh dalam beberapa kali tembakan, terutama saat target tidak bergerak secara horizontal.

Gunakan Scope

Mk12 PUBG

Scope 3x adalah pilihan terbaik untuk senjata mid-range ini. Tapi kamu juga bisa looting 6x scope untuk pertarungan jarak jauh dan menyesuaikannya menjadi 3x di pertarungan jarak menengah. Atau jika tidak, scope 4x akan membuat senjata ini menjadi senjata mematikan dalam pertarungan jarak menengah dengan target bergerak.

Tanpa menggunakan scope, kamu tidak akan bisa memaksimalkan senjata ini. Cobalah untuk mencari scope terlebih dulu sebelum mulai bertempur atau mencari musuh. Kelemahannya memang berada pada scope, jika tidak ada kamu akan kesulitan sendiri.

Kombinasi Dengan UZI

Mk12 PUBG

Senjata MK 12 ini merupakan Marksman Rifle yang cukup powerful dibandingkan dengan senjata di kategori yang sama. MK12 menggunakan amunisi 5,56 mm dengan 20 peluru yang dapat ditingkatkan menjadi 30. Damage-nya tinggi untuk senjata yang tidak perlu diperoleh dari peti.

Salah satu alasan mengapa MK12 harus digunakan adalah recoil yang sangat rendah. Dibandingkan dengan Marksman Rifle atau senjata lainnya, MK12 memiliki recoil yang sangat rendah.

MK 12 cocok untuk pertempuran jarak menengah dan jauh. Jadi kombinasi senjata ini dengan P90 atau Uzi sangat mematikan tetapi jika Anda sudah memiliki AR seperti M16 mungkin tidak mengambil MK12 ini. Jadi pemain harus menggunakan MK12 dengan scope attachment yang bagus seperti scope 4x, untuk memaksimalkan senjata ini.

Baca juga: Ingin Jago Main PUBG M? Berikut Setting & Layout Versi Paraboy Nova Esport

Sayangnya, senjata ini memiliki beberapa kelemahan. MK12 PUBG jarang digunakan oleh player ketika pertarungan adalah karena mode penembakan senjata ini sangat berbeda dari senjata lain. Damage yang dihasilkan tidak terlalu sakit, yang membuat player menggunakan senjata lain daripada MK12 PUBG.

Dengan mode tembak yang hanya bisa menjadi arginin, lalu ngokang bersama dengan damage yang tidak terlalu sakit untuk membuat senjata ini tidak diminati.

Dengan tingkat kebakaran 0,70 detik per tembakan, pemain membutuhkan keakuratan dan ketepatan gol dengan menembakkan musuh jika akan dengan mudah dikill.

Baca juga: Cara Menggunakan Senjata DP-28 PUBG Setelah Update, Jangan Asal Nembak!

Demikianlah tips pro untuk menggunakan senjata MK12 PUBG agar bisa maksimal. Apakah sobat Vicigers masih menggunakan senjata ini?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!