Simak! Ini 5 Tips Open Map MLBB

Kali ini kita akan membahas soal Open Map di Mobile Legends: Bang Bang. Open Map MLBB merupakan salah satu hal yang relatif penting bagi para pemain game garapan Moonton itu.

Ketika bisa melakukannya dengan baik, open map MLBB dapat membuat kamu dan tim kamu unggul saat bertarung di dalam Game Mobile Legends: Bang Bang.

Bukan tanpa sebab, dengan Open Map MLBB kamu bisa dengan leluasa mendapatkan informasi keberadaan kawan dan lawan di dalam game tersebut.

Kali ini kita akan mengulas sejumlah tips open map MLBB yang perlu kamu ketahui dan bisa dicoba untuk menang di dalam pertandingan.

Map control sangat penting dan berharga untuk kamu ketahui. Kamu dapat melihat pergerakan tim kamu dan tim lawan.

Baca juga: Lengkap! Ini Skin Mobile Legends Terbaru yang Akan Datang Untuk Januari 2022

Namun, untuk mendapatkan map control tentu bukan hal yang mudah dilakukan. Apalagi kalau tim kamu tidak bisa bekerja sama dengan baik di dalam Mobile Legends.

Terlebih lagi, jika ternyata tim kamu tidak memanfaatkan map dengan baik ketika sudah memiliki map control.

Nah, pada artikel ini ada beberapa tips open map bagi kamu yang ingin mencobanya. Kamu dapat mencoba untuk melakukan open map sehingga bisa menjadi ujung tombak tim agar menang dalam pertandingan.

Mari kita lihat sejumlah tips open map ML yang dilansir dari Esportsku.com buat kamu yang mau menggunakannya.

Tips Open Map ML

Tips open map ML ini bisa kamu coba agar bisa membawa kamu dan tim menang ketika bermain Mobile Legends bersama dengan tim kamu.

Namun, melakukan open map di Mobile Legends bukan merupakan hal yang mudah. Kamu tidak bisa asal saat melakukan open map MLBB.

Baca juga: Jangan Asal! Ini 6 Tips Main Wanwan di Mobile Legends

Karena kamu pun harus memperhatikan beberapa tips yang bisa kalian coba untuk membantu kamu.

Berikut ini tips untuk melaukan open map di dalam game Mobile Legends:

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Perhatikan Mini Map

Open Map MLBB

Tips open map MLBB pertama yang harus kamu lakukan yakni harus dapat memperhatikan mini map yang ada di dalam game Mobile Legends. Kamu juga perlu mendapatkan waktu yang pas untuk open map dengan menggunakan minimap.

Baca juga: Rekomendasi Build Wanwan Tersakit di Mobile Legends

Saat melihat mini map, kamu juga bisa memperhatikan posisi hero dari tim lawan kamu. Selain itu, kamu juga perlu memerhatikan posisi hero satu tim kamu.

Gunakan Hero Yang Cocok

Open Map MLBB

Untuk open map MLBB kamu juga harus memakai hero yang tepat. Untuk melakukan hal ini, hero dengan role Tanker direkomendasikan untuk kamu pilih.

Hero dengan role Tanker dalam games Mobile Legedns ini dikatakan sangat cocok melakukan open map karena mereka mempunyai skill mobility yang baik dalam game.

Memanfaatkan Bush

Open Map MLBB

Tips open map MLBB selanjutnya yakni dengan memanfaatkan bush. Kamu harus bisa memanfaatkan bush saat open map di dalam game Mobile Legends.

Selain itu kamu juga dapat menentukan langkah untuk menghindari bush yang ada hero lawan. Hal itu dapat membantu kamu untuk menang di dalam game Mobile Legends.

Tentukan Waktu Menyerang dan Bertahan

Open Map MLBB

Tips selanjutnya yakni tentukan waktu menyerang dan bertahan kamu di dalam game Mobile Legends. Kamu jangan gegabah saat mengambil langkah ketika melakukan open map MLBB.

Artinya, kamu harus dapat menentukan langkah yang akan diambil di dalam game. Caranya tentu dengan memerhatikan map, posisi hero hingga jarak kamu dengan hero dari tim lawan.

Meningkatkan Pengalaman Bermain

Open Map MLBB

Tips selanjutnya yakni kamu harus meningkatkan pengalaman bermain Mobile Legends. Sehingga, kamu memiliki insting yang tajam saat melakukan open map.

Ketika sudah terbiasa bermain dan melakukan open map, kamu akan terbiasa. Saat terbiasa, kamu bisa lebih mudah melakukannya.

Kamu pun dapat menentukan langkah yang tepat ketika insting kamu sudah tajam. Selain itu, kesempatan kamu dan tim kamu untuk menang dari tim lawan di dalam game pun cukup besar.

Akhir Kata

Di atas merupakan tips agar kamu bisa melakukan open maps MLBB dengan baik. Hal tersebut bisa kamu coba di dalam game agar bisa menang dan mengalahkan tim lawan.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID