Tips Mudah Menang di Factory Challenge FF Max

Factory Challenge FF Max

Dalam mode factory challenge FF Max, kamu harus bisa menerapkan gameplay atau tipe permainan yang terbaik. Di sini, kami akan membahas beberapa tips mudah menang di mode tersebut.

Free Fire dan FF MAX adalah dua game terpopuler yang dirilis oleh Garena. Pemain bisa mendapatkan pengalaman bertahan hidup terbaik yang dicampur dengan elemen seperti skin senjata yang dapat diupgrade, skin kendaraan yang tampak keren, dan pakaian.

Mereka juga menawarkan mode intens di mana seseorang dapat melakukan push peringkat dan bermain dengan teman dan rekan satu tim.

Factory challenge FF Max adalah mode populer lainnya di mana pemain mendarat di atas Pabrik dan bertarung satu sama lain. Artikel ini berisi lima tips terbaik yang bisa diikuti untuk memenangkan setiap pertandingan factory challenge FF Max.

Berikut ini adalah beberapa tips memenangkan setiap factory challenge FF Max  dengan mudah. 

Cara Menang di Factory Challenge FF Max

Salah satu tantangan yang sangat populer adalah Free Fire Factory Top Fist Fight. Menjadi tantangan, ini jelas bukan mode dalam game, tetapi masih sangat menyenangkan untuk dimainkan melawan musuh acak.

Berikut adalah beberapa tip teratas yang Anda perlukan untuk memandu diri kamu sendiri agar menang mudah dalam tantangan Free Fire Factory Top Fist Fight ini bersama dengan panduan mendalam tentang apa tantangan ini.

Ketahui Posisi Lawan

Factory Challenge FF Max
gambar Free Fire keren kartun

Kamu harus bisa mengetahui posisi lawan saat bermain di factory challenge FF Max. Pemain disarankan untuk mengawasi posisi pemain musuh saat mendarat dari pesawat.

Ini akan membantu mereka mengumpulkan lebih banyak informasi dan menyusun strategi yang lebih baik untuk menghapus saingan mereka dari mode. Pemain dapat membagikan info ini dengan rekan satu tim mereka untuk mengapit dan menghilangkan lawan dari sudut tersembunyi.

Dengan cara ini, pemain dapat berburu dan memadamkan musuh yang sudah rusak dengan ikut campur dalam pertarungan pada waktu yang tepat. Namun, orang lain mungkin mendarat di sekitarmu di tepi atau di atas cerobong asap dengan niat yang sama.

Pemain harus menyingkirkan musuh ini terlebih dahulu. Pertarungan di ruang yang tidak terjangkau ini memberikan kemungkinan menang yang lebih tinggi daripada apa yang akan kamu dapatkan di atap.

Lakukan Metode Third Party

Factory Challenge FF Max
Celana Angle Wings FF (Sumber: Booyah.co.id)

Tips keempat membahas tentang pentingnya pihak ketiga dalam factory challenge FF Max. Dalam judul battle royale, pihak ketiga dimaksudkan untuk memanfaatkan pertarungan antara dua tim lain dan melenyapkannya.

Ini akan membantu seseorang meningkatkan jumlah kill mereka serta menghilangkan lawan dari tantangan. Pemain disarankan untuk menunggu saat yang tepat untuk terlibat dalam pertarungan, seperti saat tim tersingkir atau lawan memiliki penyembuhan yang rendah.

Pengaturan Kontrol dan Sensitivitas HUD

Factory Challenge FF Max
FF

Sepasang tata letak kontrol HUD yang baik dan pengaturan sensitivitas nyaman untuk mendapatkan lebih banyak fragmen dalam tantangan atap. Ini akan membantu pemain menguasai recoil senjata yang berbeda dan dapat menghubungkan lebih banyak headshots ke lawan.

Berikut adalah pengaturan sensitivitas terbaik untuk digunakan pemain di Factory Challenge FF MAX:

  • General: 100
  • Red Dot: 100
  • 2x Scope: 90 – 95
  • 4x Scope: 85 – 90
  • Sniper Scope: 65 – 70
  • Free Look: 75 – 80

Aim dan Skill yang Bagus

Factory Challenge FF Max
FF

Pemain dengan bidikan dan akurasi yang baik dapat memenangkan Factory Challenge FF MAX dengan mudah. Dalam tantangan atap, sebagian besar baku tembak terjadi dalam pertempuran jarak dekat. Oleh karena itu, pemain disarankan untuk melatih akurasi headshot mereka untuk mengalahkan lawan mereka dengan cepat.

Untuk meningkatkan bidikan, seseorang dapat mempraktikkan latihan bidik yang berbeda di tempat latihan atau bermain di ruang khusus dengan teman-teman mereka untuk meningkatkan keahlian mereka.

Bounty memastikan senjata setelah pemain berhasil membunuh seseorang sementara utilitas baju besi akan memberikan tingkat rompi dan/atau helm secara acak sejak awal. Kedua opsi load-out tersebut dapat memudahkan pemain untuk memenangkan tantangan setelah mereka berhasil membunuh musuh terlebih dahulu.

Baca juga: Kumpulan Gambar Free Fire Keren Kartun, Cocok Jadi Wallpaper

Penggunaan Karakter

Factory Challenge FF Max
ff srping update

Tips terbaik untuk memenangkan sebagian besar pertarungan di Factory Roof Challenge adalah penggunaan karakter yang tepat. Free Fire dan FF MAX menawarkan hingga 30 karakter berbeda dengan kemampuan unik. Kemampuan ini memainkan peran penting dalam mendapatkan kemenangan dalam tantangan Pabrik.

Pemain disarankan untuk menggunakan karakter dengan skill agresif seperti Chrono dan DJ Alok. Karakter-karakter ini memiliki kemampuan yang mengesankan, yang sangat berguna dalam menghilangkan lawan dan menjadi yang paling bertahan dalam mode tersebut.

Kla adalah karakter dalam game dengan skill yang meningkatkan damage yang ditimbulkan oleh tinju. Pada level maksimal, kerusakan tinju meningkat 400 persen.

Sebuah headshot dengan karakter ini akan berarti membunuh instan. Orang akan berpikir seolah-olah karakter ini dirancang khusus untuk tantangan ini. Namun, desain karakternya terinspirasi dari sensasi Ong-Bak Trilogy, Tony Jaa.

Menggunakan karakter ini adalah suatu keharusan jika kamu ingin memiliki peluang yang jelas untuk memenangkan tantangan.

Kadang-kadang, musuh mungkin mendapatkan karunia mereka dibuka sebelummu. Setelah musuh memiliki senjata, taruhan terbaikmu adalah bergegas ke arah mereka dari jarak dekat atau menunggu di balik selimut dan memukul headshot yang sempurna.

Baca juga: Cara Klaim Bundle Burning Leo FF Dan Shadow Striker

Tanpa Kla, pemain memiliki sedikit atau tidak ada peluang untuk menang dari jarak dekat melawan musuh bersenjata.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!