Tips Menggunakan Pet Waggor di Free Fire

Mr Waggor adalah salah satu pet paling berguna di Free Fire. Lihat artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang tips menggunakan pet Waggor secara efektif.

Kamu sekarang harus mengetahui tips menggunakan pet Waggor di Free Fire agar kalian bisa menggunakannya dengan cukup baik saat bertanding nanti.

Tentu saja ini adalah salah satu fitur pet di game Free Fire, jadi kita bisa menggunakan fitur ini jika kita bisa. Sehingga nantinya saat bertanding juga menjadi lebih mudah dan tidak cepat kalah juga.

Sudah banyak fitur yang hadir dalam game ini dan kita juga pasti tahu yang namanya Pet. Kamu pasti tahu fitur Pet, dimana terdapat beberapa Kegunaan Fitur Pet Free Fire yang akan sangat membantu anda. Semua hal seperti ini adalah hal yang tidak boleh dilewatkan, terutama saat menggunakan Mr Waggor.

Pemain dapat memilih antara Dreki, Spirit Fox, atau Mr Waggor dalam event pet gratis saat ini di Free Fire MAX. Sementara Dreki dan Spirit Fox berguna, Waggor lebih baik dari keduanya.

Keahliannya, Smooth Gloo, memberi pemain granat gloo gratis untuk seluruh pertandingan. Pada artikel kali ini, kami akan menampilkan tips menggunakan pet Waggor di Free Fire.

Tips Menggunakan Pet Waggor FF

Menggunakan Pet semakin baik, terutama saat ini. Tentu kalian semua tidak akan mudah jika tahu tips menggunakan pet Waggor sekarang juga. Penasaran? Langsung saja simak penjelasannya pada artikel di bawah ini sekarang.

Hasilkan Gloo Walls Gratis

Tips Menggunakan Pet Waggor
Gloo Wall

Jika kamu memiliki Waggor, yang terbaik adalah menjatuhkan granat gloo wall ke rekan satu tim segera setelah mereka dihasilkan. Dengan cara ini, kamu harus dapat mengosongkan slot agar pet dapat menghasilkan lebih banyak.

Ketika dimaksimalkan, jika pemain memiliki kurang dari dua granat gloo wall dalam inventaris mereka, dia akan menghasilkan granat gloo setiap 100 detik.

Pemain juga dapat menjatuhkan granat gloo wall dari inventaris mereka setelah kemampuannya tidak aktif. Dengan cara ini, mereka akan dapat melewati kondisi skill untuk mendapatkan lebih banyak item.

Prioritaskan Zona Akhir

Tips Menggunakan Pet Waggor
Free Fire

Tips menggunakan pet Waggor adalah mementingkan zona akhir. Di akhir pertandingan, persediaan sering langsung habis, terutama Gloo Walls.

Karena area akhir permainan kecil, memiliki gloo wall sangat penting, karena mereka mencegah pemain terbunuh. Di sinilah dia datang untuk menyelamatkan, kamu harus bisa mendapatkan granat gratis darinya untuk membela diri.

Setiap pet yang dihadirkan dalam game Free Fire memiliki sistem dan fungsi yang berbeda-beda. Tentu saja hal seperti itu juga ada dengan Pet baru bernama Mr Waggor sekarang. Dimana kemampuan yang diberikan cukup baik dan sangat menarik. Selain itu, jangan lupa juga untuk merasakan kemampuannya.

Menggunakannya juga berbeda dengan pet lainnya, hal ini akan membantu untuk mempermudah dalam berkompetisi. Namun pada dasarnya bagi kamu yang menggunakan Pet ini, jangan lupa juga jika ada tipsnya. Hal ini akan memudahkan kamu saat menggunakannya.

Untuk yang paling awal, kamu harus tahu dulu, kemampuan darinya ini. Kemampuan yang diberikan olehnya adalah memberikan gloo wall, setiap 120 Detik berlalu.

Gloo Wall akan langsung berada di dalam ransel, jadi kita hanya perlu menggunakannya nanti. Namun harus kamu pahami juga, jika misalnya ini muncul jika tidak memiliki Gloo Wall.

Gunakan Trik Gloo Wall 360 derajat

Tips Menggunakan Pet Waggor
Free Fire

Tips menggunakan pet Waggor juga dengan menerapkan trik 360 derajat pada gloo wall. Endgame adalah bagian tersulit dari game Free Fire.

Pada saat itu, lingkarannya kecil dan hampir tidak ada penutup yang bisa kamu gunakan. Karena itu, Gloo Walls memainkan peran besar, dan mengetahui cara menggunakannya pasti akan menguntungkan permainanmu.

Ketuk tombol Gloo Wall dan lihat sekeliling untuk memasang Wall 360 derajat. Dengan cara ini, musuh tidak akan dapat melukaimu dengan segera, bahkan jika kamu dikepung.

Teknik ini membutuhkan banyak latihan untuk melakukannya tetapi juga sangat bermanfaat. Meskipun ini membutuhkan sejumlah granat, pemain harus memiliki cukup jika mereka telah mendapatkan granat gratis darinya.

Gunakan Gloo Walls Untuk Mencapai Tempat-tempat yang Tidak Dapat Diakses

Tips Menggunakan Pet Waggor
Posisi Musuh

Salah satu tips menggunakan pet Waggor terbaik adalah kamu bisa mengakses lokasi yang sulit digapai. Kamu bisa melempar Gloo Walls dan kemudian menggunakannya sebagai langkah untuk sampai ke tempat yang tidak bisa kamu jangkau secara normal.

Ini bekerja paling baik di atap, musuh tidak akan dapat mendeteksi lokasi dengan cara ini. Kadang-kadang kamu bahkan dapat menumpuk dua gloo wall di atas satu sama lain untuk membuat langkah lain.

Baca juga: FFWS Milestone FF MAX: Klaim Emote, Gloo Wall dan Karakter Gratis

Kamu harus bisa membuat level pet ini Maksimal, agar nantinya saat kamu menggunakan pet bisa langsung terasa enak. Masalahnya banyak pemain yang mengatakan bahwa dia jauh lebih baik ketika dia mencapai level maksimal. Jadi coba kamu semua nanti, buat pet ini level Max dulu baru pakai nanti.

Pakai Pet ini juga, nanti bisa memunculkan Infinite Gloo Wall. Dimana ketika kamu sudah menggunakan Pet Level ini dengan level Max, maka trik ini bisa langsung dicoba. Namun yang terpenting jika ingin menggunakan pet ini lebih maksimal, kamu harus membuat level Max terlebih dahulu agar lebih baik nantinya.

Blokir Musuh Agar Tidak Mencapai Lokasi

Tips Menggunakan Pet Waggor
Free Fire

Di lingkaran terakhir, kamu selalu dapat menggunakan gloo wall di beberapa lokasi di map untuk mengalihkan dan membingungkan musuh. Setelah itu, kamu dapat bersembunyi atau mengapit mereka. Ini bekerja cukup baik terhadap kendaraan atau di tempat yang lebih kecil.

Setiap pet yang dihadirkan dalam game Free Fire memang cukup banyak dan tentunya sangat bagus sekali. Tentu saja, jangan lupakan ini, karena dia adalah salah satu pet terbaik di Free Fire saat ini.

Baca juga: Cara Mendapatkan Pet FF Gratis: Mr Waggor, Dreki dan Spirit Fox

Dia memiliki potensi yang sangat kuat. Dengan menggunakan pet ini dengan benar anda akan mendapatkan keuntungan yang sangat tinggi. Ditambah menyediakan gloo wall akan sangat penting.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!