Tips Menggunakan Johnson Mobile Legends 2022

Johnson Mobile Legends

Johnson Mobile Legends merupakan hero dengan role sebagai tank. Hero ini akan sangat kuat dan bisa kamu andalkan untuk mengeliminasi hero lawan yang bertemu di dalam game MOBA kesayangan kamu.

Johnson Mobile Legends memiliki skill yang membuatnya sangat kuat. Sehingga, relatif banyak player Mobile Legends: Bang Bang yang memilih menggunakan Johnson ketika berhadapan dengan hero lawan di Land of Dawn.

Namun, kita harus bisa memainkan hero ini dengan baik. Jangan sampai kita bermain dengan asal ketika menggunakan hero ini. Apalagi, jika Johnson Mobile Legends yang kita gunakan justru menjadi beban di dalam tim.

Oleh karena itu kita harus mengetahui cara bermain Johnson Mobile Legends yang benar dan baik.

Tips Menggunakan Johnson Mobile Legends

Kita harus mengetahui cara menggunakan Johnson Mobile Legends sebelum memilihnya. Ada beberap tips bermain Johnson Mobile Legends yang perlu diketahui agar bisa mengoptoimalkan hero ini dengan baik.

Berikut ini t1ps bermain Johnson Mobile Legends:

Pahami Skill Johnson Mobile Legends

Johnson Mobile Legends
Johnson

Hal ini tentu harus kamu ketahui. Kamu harus dapat mengetahui apa saja skill dan kemampuan dari hero yang kamu gunakan untuk bertempur di dalam game Mobile Legends.

Kamu perlu mengetahui skill Johnson agar bisa memainkannya dengan baik ketika berhadapan dengan hero lawan.

Jika kamu tidak mengetahui skill Johnson maka itu akan berakibat fatal. Karena kamu akan bermain dengan asal dan tidak tahu skill mana yang memberikan damage yang besar dan kecil.

Kamu juga tidak tahu mana skill yang perlu kamu gunakan lebih awal dan yang terakhir. Pahami lah skill dari hero ini ketika kamu ingin menggunakannya di dalam permainan.

Baca juga: Hero Counter Beatrix Terkuat Di Mobile Legends 2022

Combo Skill

Johnson
Johnson

Jika sudah mengetahui skill yang dimiliki hero ini kamu bisa menentukan combo skill yang akan kamu gunakan untuk Johnson.

Combo skill itu bisa kamu gunakan saat berada di dalam team fight. Optimalkan combo skill dengan baik agar kamu bisa mengeliminasi hero lawan dengan mudah.

Apalagi, kamu bisa menggunakan skill 2 Johnson sambil menggunakan basic attack dengan skill 1 yang dimilikinya.

Kamu harus  memaksimalkan skill 2 Johnson sehingga bisa menyerang lawan dengan lebih mudah.

Selain itu, kamu juga perlu menggunakan skill ultimate dari Johnson. Skill itu akan membuat kamu dapat melakukan combo hero dengan teman satu tim kamu.

Karena, teman satu tim kamu bisa naik ke mobil saat Johnson mengaktifkan skill ultimate yang dia miliki.

Rasakan pengalaman bermain yang menyenangkan dengan menggunakan Johnson di dalam game MLBB.

Baca juga: Tips Gameplay Rafaela Terbaik Di Mobile Legends 2022

Pilih Emblem dan Battle Spell Paling Cocok

Johnson Mobile Legends
Ilustrasi Emblem

Kamu bisa memilih emblem dan battle speel yang paling cocok untuk hero ini sebelum masuk ke dalam pertandingan. Pemilihan emblem dan battle spell yang ingin kamu gunakan untuk hero ini.

Untuk emblem kamu bisa menggunakan Tank sesuai dengan role Johnson. Kemudian, untuk battle spell ada beberapa yang bisa kamu pilih.

Kamu bisa memilih battle speel Petrify atau Flicker. Masing-masing battle spell itu memiliki fungsi untuk hero Johnson.

Petrify bisa kamu gunakan dengan mengkombinasikannya dengan skill 1 dan ultimate Johson agar dapat meluncurkan combo yang menyakitkan dan mematikan.

Sementara itu, Flicker dapat berfungsi untuk mempercepat pergerakan kamu untuk pindah dari satu tempat ke tempat lain. Kamu akan sangat terbantu karena akan memberikan kamu kemudahan untuk menyerang atau melarikan diri dari hero lawan dengan battle spell ini.

Baca juga: 3 Build Emblem Johnson Tersakit 2022, Auto Savage Terus!

Susun Item Build Johnson Terkuat

Johnson
Johnson

Sebagai hero dengan role sebagai tank, kamu harus tahu apa saja item yang cocok untuk Johnson. Kamu tentu harus tepat memilih item build Johnson.

Karena, hal itu akan membuat hero ini bisa menjadi hero yang menyakitkan di dalam game Mobile Legends. Selain itu, kamu juga dapat mengoptimalkan skill yang dimiliki Johnson.

Serangan yang diberikan Johnson saat berada di dalam game juga akan semakin menyakitkan. Kamu juga bisa mempertebal pertahanan Johnson dengan susunan item build Johson terkuat.

Dengan kata lain, susunan item build Johnson terkuat akan membuat hero kamu bisa mengatasi kekurangannya saat tengah berada di area pertarungan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!