Tips dan Trik Menggunakan Akai di Mobile Legends Season 20

Tips Menggunakan Akai di Mobile Legends Season 20, Tank Inisiator yang Rusuh

 

Hallo sobat Vicigers, Nah mimin mau ngasih tau Akai di Mobile Legends merupakan salah satu hero tank yang sangat merepotkan jika digunakan secara tepat. Nah, mimin akan membagikan tips menggunakan Akai Mobile Legends sebagai tank inisiator yang rusuh.

Baca juga artikel selengkapnya : 5 Hero Mage Terbaik yang Bisa Dijadikan Hyper Carry, Wajib Coba! 

Kelebihan Akai

Sebagai Tank di Mobile Legends Akai memiliki beberapa kelebihan yang dapat kalian manfaatkan di dalam gameplay kalian, yaitu:

Tips Menggunakan Akai di Mobile Legends Season 20
Source : Pinterest

Tank yang Sangat Tangguh dan Berjaya

Akai dibilang sebagai salah satu tanker di Mobile Legends. Durability-nya yang sangat baik dan menjadi salah satu kelebihan Panda gendut satu ini.

kombinasi skill dan durability yang ada di Akai bisa menjadi penyelamat bagi tim yang terculik atau dalam posisi offside

Tank dengan Skill Inisiasi

Selain durability yang sangat baik, Akai juga merupakan salah satu tank yang memiliki kemampuan inisiasi luar biasa di Mobile Legends.

Skill inisiasinya juga dapat digunakan mendobrak formasi tim lawan, untuk menyelamatkan teman, ataupun untuk menculik core dari tim lawan.

Skill Ultimate yang  Merepotkan

Source : Pinterest

Ultimate Akai bisa dikombinasikan dengan skill 1 yang merupakan skill untuk inisiasi. Ultimate-nya mempunyai CC yang akan membuat lawan di sekelilingnya terpental.

Skill Hurricane Dance ini sangat efektif untuk mem bar-bar formasi tim lawan ataupun menculik hero lawan yang offside atau dirasa berpotensi mengganggu team fight.

Sekarang yuk kita bahas Vicigers Tips-nya :

Tips Menggunakan Akai Mobile Legends

 

Pilih Battle Spell, Emblem, dan Build yang Tepat

Hero Akai pada dasarnya sudah sangat mumpuni untuk digunakan sebagai inisiator. kombinasi Battle Spell, Emblem, dan Build yang digunakan harus tepat.

Kombinasi yang tepat pada Akai akan sangat sulit untuk diatasi oleh lawan dan  proses push rank kamu pun akan berjalan lebih mudah.

Battle Spell, yang paling cocok untuk Akai adalah Petrify. Efek Stun yang diberikan Battle Spell Petrify akan menjadi kombinasi yang amat mematikan bagi skill ultimate Akai.

Emblem pastinya akan menyarankan Emblem Tank. Dengan menggunakan Emblem Tank, durability kalian akanmenjadi sangat tebal, bahkan sejak early game.

Sedangkan Build yang dipilih juga tetap harus mengikuti Emblem, yaitu dengan memilih Build Full Defense. Dengan begitu Akai Mobile Legends akan jadi hero yang sangat sulit untuk dibunuh.

Gunakan Kombo Skill

Source : Pinterest

Akai punya skill combo akan sangat merepotkan musuh-musuhnya. Untuk memaksimalkan skill miliknya kalian harus paham combo skill dari Akai.

Pertama kita harus memanfaatkan Thousand Pounder (skill 1) sebagai pembuka untuk melompat ke bagian belakang lawan.

Selanjutnya gunakan ultimate Akai yaitu Hurricane Dance untuk mendorong musuh ke arah yang kalian inginkan.

Terakhir, gunakan Blender (skill 2) untuk memberi damage tambahan kepada musuh. Bila diurutkan maka akan seperti ini adalah skill 1 – ultimateskill 2.

Rajin Roaming

Source : Pinterest

Ketika memakai hero Akai, kalian harus rajin melakukan roaming dari satu lane ke lane lainnya.  untuk mem-backup teman satu tim ketika tiba-tiba musuh menyergap atau di gangbang

Akai memiliki durability sangat tebal akan sangat membantu teman-teman yang lainnya, jadi roaming adalah hal wajib bagi Akai.

Akai juga tidak boleh mengabaikan posisinya saat bertarung. Akai harus tetap mencari posisi terbaik yang dapat membuka war dalam pertandingan dengan potensi kemenangan yang cukup menjanjikan.

Begitulah tips menggunakan Akai Mobile Legends dari Vicigers, kalian dapat mengikuti tips di atas serta terus berlatih dengan giat untuk bisa menggunakan Akai secara sempurna.

Ohya Vicigers Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!