Tips Mencari Loot Di PUBG Untuk Player Pemula 2022

Bermain Di Map Sanhok

Menemukan atau mencari loot di PUBG adalah sesuatu yang harus dilakukan oleh semua player tanpa terkecuali.

Karena memiliki barang loot, kamu bisa bertahan sampai akhir permainan untuk menyelesaikan permainan dengan manis. Kamu dapat kill musuh dengan lompatan karena senjata yang dilengkapi dengan attachment.

Ketika mencari loot di PUBG, ternyata kamu tidak boleh mengambil sembarangan. Ada beberapa hal yang harus kamu pertimbangkan. Misalnya, senjata apa yang harus kamu ambil, apa yang bagus dengan attachment yang tepat untuk senjata.

Nah, pada artikel ini kami akan memberikan tips mencari loot di PUBG untuk player pemula 2022. Dalam tutorial ini, kita akan membahas barang loot apa yang harus kamu ambil sehingga dapat digunakan untuk bermain lebih efisien. 

Cara Mencari Loot Di PUBG Berdasarkan Item

Senjata

Mencari Loot Di PUBG
AKM

Hal utama yang harus kamu miliki ketika mencari loot di PUBG adalah senjata. Ketika pertandingan dimulai, pilih senjata yang cocok dengan lokasi pendaratan.

Misalnya, ketika mendarat di tempat yang memiliki banyak bangunan atau apartemen, maka senjata prioritas adalah AR atau SMG.

Biasanya, lokasi yang memiliki banyak bangunan sering terjadi dalam pertempuran jarak dekat. Karena itu, kamu harus memprioritaskan senjata yang sangat baik untuk pertempuran terdekat. Di antara mereka adalah senjata AR dan SMG.

Di awal permainan, kamu harus menggunakan senjata yang memiliki kecepatan tembak atau damage tinggi. Karena, secara umum, musuh tidak memiliki baju besi tingkat tinggi atau baju besi dalam fase ini. Jadi kamu dapat dengan mudah kill musuh.

Tetapi jika kamu berada di akhir permainan di mana zona permainan telah berkurang lebih dan lebih, itu harus diprioritaskan untuk menggunakan senjata penyerangan senjata KOMBO dan sniper. Karena senjata ini sangat baik untuk pertarungan jarak jauh.

Attachment

Mencari Loot Di PUBG
Attachment

Setelah mendapatkan senjata, maka kamu harus memiliki attachment untuk memaksimalkan senjata yang kamu miliki. Sesuaikan attachment dengan senjata yang kamu gunakan. 

Kamu bisa menggunakan scope jauh untuk pertempuran jarak jauh dan scope holo atau red dot untuk close combat. Jangan pernah gunakan AKM dengan scope 8x atau scope 6x, karena kamu tidak akan bisa menguasai recoilnya yang sangat parah.

Jangan sembarangan menggunakan attachment untuk senjata. Pilihlan yang bisa mengurangi recoil senjata dengan baik.

Item Healing

Mencari Loot Di PUBG
Healing

Sebagian besar player PUBG sering membawa terlalu banyak amunisi dan membawa barang-barang dengan tidak seimbang dan bahwa menurut pendapat kami adalah kesalahan. Keseimbangan antara semua item harus dipertahankan agar tidak kehabisan item ketika berada dalam situasi krisis.

Untuk amunisi atau peluru, kamu harus menyesuaikannya dengan senjata yang digunakan. Jika kamu menggunakan dua senjata dengan berbagai jenis amunisi, jumlah peluru harus disesuaikan lagi. 

Misalnya, gunakan senjata Assault dan SMG Weapons. Gunakan peluru 120-130 untuk Assault Rifle dan 100 peluru untuk SMG. Jika kamu memiliki dua senjata dengan jenis yang sama, gunakan peluru 200-220.

Mencari loot di PUBG juga harus dilakukan seimbang. Jangan hanya memperbanyak peluru, kamu juga harus membawa bostingan atau medkit di dalam tas.

Baca juga: Detail AKM PUBG Mobile: Lokasi, Damage, Attachment, Dan Lainnya

Helm Dan Rompi

Mencari Loot Di PUBG
Helm Dan Rompi

Sedangkan untuk rompi dan helm, kamu harus mendapatkan secepat mungkin karena keduanya sangat penting dalam permainan.

Helm dan rompi dengan tingkat apapun akan sangat berguna karena dapat mengurangi damage yang diterimanya. Selain itu, keduanya juga akan meningkatkan kapasitas produk yang kamu bawa sebagai tas.

Helm level 3 merupakan helm dengan spesifikasi yang paling tinggi. Bukan hal yang mudah untuk menemukan helm ini. Helm ini diberi nama Spetsnaz Helmet. Daya tahan helmet ini sebesar 220 poin, dengan pengurangan damage sebesar 55 persen.

Baca juga: 5 Senjata Dan Attachment PUBG Mobile Terbaik Untuk Pertarungan Jarak Jauh

Cara terbaik untuk dapat mencari loot di PUBG adalah untuk mempelajari lebih banyak lokasi terbaik. Kamu dapat melihat semua lokasi yang memiliki kepadatan loot yang sangat besar pada setiap map, terutama pada Erangel. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba bro.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!