Tips Main Valentina Mobile Legends

Tips Main Valentina Mobile Legends

Saat ini kita ingin membagikan tips bermain Valentina Mobile Legends: Bang Bang. Kita perlu mengetahui cara agar menang di dalam game saat menggunakan Valentina Mobile Legends.

Valentina Mobile Legends merupakan salah satu hero yang overpower. Hal itu disebabkan karena skill yang dimiliki hero dengan role Mage yang satu ini.

Valentna mempunyai skill utimate yang dapat membuat kamu menduplikasi ultimate dari lainnya. Selain itu, dia juga memiliki skill CC yang kuat dan dapat membuat kamu bisa mengeliminasi lawan.

Ayo top up diamond mobile legends kamu di VCGamers. Dapatkan banyak promo menarik dan juga cashback. Top Up Mobile Legends di sini

Baca juga: Hero CC Mobile Legends Terbaik yang Bikin Susah Musuh!

Namun, kamu tidak bisa asal main ketika menggunakan Valentina Mobile Legends. Hal itu akan berpengaruh pada permainan kamu serta membawa tim kamu ke dalam kekalahan. Valentina Mobile Legends bisa saja menjadi beban di dalam tim kalau kamu tidak memainkannya dengan baik.

Sebaliknya, Valentina juga bisa menjadi hero yang menakutkan dan membuat lawan ketar-ketir saat berhadapan. Apalagi jika skill yang dimiliki Valentina dipadukan dengan build Valentina tersakit dan terbaik.

Build itu perlu kamu beli di dalam game. Sehingga, dapat membuat Valentina yang mepunyai serangan yang tentu sungguh sakit saat mengenai hero lawan.

Baca juga: Wajib Coba! 5 Build Emblem Mage Tersakit, Ubah Mage Kamu Jadi OP!

Meski skill dan build telah kita lengkapi, tapi kita juga harus dapat memainkan hero ini dengan baik. Nah, ini ada beberapa tips yang bisa dicoba untuk Valentina Mobile Legends.

Tips Main Hero Valentina Mobile Legends

Tips bermain hero Valentina Mobile Legends perlu kamu ketahui agar bisa menang di dalam game. Kamu perlu mengetahui hal itu supaya kamu nggak jadi beban di tim kamu.

Bahkan sebaliknya, kamu bisa menjadi hero yang diandalkan untuk menang di dalam tim saat berhadapan dengan tim lawan.

Mari kita simak tips main Valentina Mobile Legends yang bisa kamu coba sekarang.

Pahami Skill Valentina

Valentina Mobile Legends

Hal pertama yang perlu kamu lakukan yakni memahami skill dari Valentina Mobile Legends. Ketika kamu mengetahuinya, kamu bisa menentukan langkah untuk menyerang atau bertahan dari hero lawan.

Kamu juga bisa menentukan skill apa yang akan kamu gunakan ketika berada di dalam pertandingan. Kemudian, kamu juga dapat menentukan build item yang paling cocok dengan Valentina ketika kamu sudah menguasai atau memahami skill dari hero yang kamu pakai di dalam game.

Seperti kebanyakan hero lainnya, hero yang satu ini juga memiliki 3 skill utama dan satu skill pasif. Kamu harus tahu dan mengerti betul skill yang dimiliki Valentina.

Lakukan Combo Skill

Valentina Mobile Legends

Kamu harus bisa melakukan hal ini saat menggunakan Valentina di dalam game Mobile Legends. Hal itu dilakukan dengan melakukan kombinasi skill 1 dan skill d2 dari Valentina.

Caranya relatif tidak terlalu sulit. Yakni, kamu dapat menggunakan skill 1. Kemudian, bikin Cooldown lawan berkurang dengan memakai skll 2 ke arah hero lawan kamu.

Baca juga: Hyper Carry Terbaik Mobile Legends 2022, Paling Bagus Untuk Push Rank!

Nantinya, damage dari serangan yang diberikan bakal mengurangi CD dari skill 1 Valentina. Hal itu membuat skill tersebut lebih cepat digunakan.

Pasalnya, dengan kamu meluncurkan dua kali skill 1 ke hero lawan yang sama maka bakal memberikan efek horrified.

Gunakan Skill Ultimate ke Hero yang Tepat

Valentina Mobile Legends
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Kamu bisa menggunakan skill ultimate kamu untuk meng-copy ultimate lawan. Tapi, akan lebih baik jika kamu tidak mengggunakan ultimate ke hero yang tidak tepat.

Kamu bisa menggunakan skill ultimate kamu ke hero seperti Karina dan Roger. Karena, ultimate ini bisa memberikan set skill lengkap dari hero yang kamu copy. Artinya, bukan hanya skill dari hero ultimate saja.

Namun, kamu juga bisa menggunakan skill ultimate ini ke hero lain yang ada di dalam game. Tapi,sepertinya duplikasi yang kamu lakukan dengan skill ultimate ini agak kurang optimal jika dilakukan ke hero seperi Popol dan Kupa, Fanny, Natan dan sejumlah hero lain.

Semisal, ketika menggunakan ultimate untuk Fanny maka kamu tidak mendapatkan skill Fanny yang mengeluarkan kabel. Melainkan, hanya skill yang dimiliki hero tersebut.

Kemudian, kamu juga jangan menggunakan ultimate ke hero Popol dan Kupa. Hal itu disebabkan karena kamu hanya berubah menjadi Popol dan tidak membuat kamu menjadi Kupa.

Copy Wanwan

Valentina Mobile Legends

Kamu bisa menggunakan skill ultimate kamu ke lawan yang menggunakan hero lawan. Saat menggunakan ultimate Wanwan, kamu tidak lagi perlu memikirkan Weakness. Kamu bisa langsung menggunakan skill ultimate Wanwan ketika men-copy

Add a comment

Top Up MLBB VCGamers