Intip! 5 Tips Jungler Tank yang Harus Kamu Pahami

Tips Jungler Tank

Tips jungler tank bisa kamu nikmati saat ini. Keberadaan jungler tank di mode ranked dan classic kian merebak. Aura High adalah salah satu pro player yang memeriahkan hal tersebut. Tank dijadikan jungler karena saat ini sangat sinkron dengan bloody retribution.

Tank juga memiliki durability yang cukup tinggi. Sehingga, kamu bisa mengandalkan hal tersebut untuk tahan banting teman kamu. Tank juga bisa menjadi salah satu faktor mengingat mobilitas dari beberapa hero tank Mobile Legends sangat baik.

Yuk intip tips jungler tank versi VCGamers yang bisa kamu ikuti!

Baca Juga : Catat! Ini Jadwal MPL ID S9 Minggu ke-4

3 Hero Jungler Tank Terbaik

Hero Tank Mobile Legends
Hero Tank Mobile Legends

Sebelum mengulik tips jungler tank. Kita harus mengetahui beberapa hero yang bisa kamu manfaatkan untuk dijadikan salah satu tank terkuat yang bisa kamu mainkan dan jadikan jungler. Hal tersebut pastinya bisa membuat kamu makin percaya diri.

Tidak semua tank bisa dijadikan jungler karena beberapa memang baik sebagai roam. Tank juga sangat tebal dan pastinya akan sulit ditaklukan. Untuk itu berikut ini jungler tank terbaik yang bisa kamu mainkan saat ini.

Baxia

BAXIA MLBB OKE

Baxia adalah hero tank jungler terkuat saat ini. Kamu bisa melakukan beberapa hal seperti jungling yang cepat. Damage yang cukup tinggi, Hero dengan durability yang tinggi. dan Mobilitas yang membuat para player mobile legends cukup impresif. Hal tersebut pastinya menjadi andalan bagi banyak pro player juga termasuk High dari Aura.

Barats

Hero Counter Mathilda

Meskipun sudah tidak meta, Barats masih menjadi salah satu tank jungler yang sering dipakai. Karena barats ini sangat baik untuk support dari beberapa player yang lainnya. Keadaan ini bisa kamu kembangkan kembali mengingat barats sangat baik untuk digunakan sebagai hero combo.

Ultimatenya yang mengikat serta sangat baik untuk melakukan jungling. Tips jungler tank pastinya akan membuat kamu lebih siap lagi pada saat menggunakan barats.

Hylos

Hylos

Hylos menjadi salah satu tank tersakit yang bisa kamu gunakan. Pastinya dengan skill 2 dari hylos. Kamu tidak dapat berkutik. Hero early namun sangat mematikan sekali apabila kamu mengembangkan hero tersebut. Karena hero yang satu ini bisa dijadikan salah satu hero yang sangat berguna bagi kamu yang ingin melakukan skenario ganking.

Baca Juga : Cara Menggunakan Hero Karina ML, Carry Tim!

5 Tips Jungler Tank

Hero Counter Karrie

Setelah melihat lebih jauh 3 hero tank yang bisa dijadikan jungler. Saatnya ke pembahasan utama yaitu tips jungler tank. Kamu bisa gunakan tips jungler tank pada saat team kamu berkeinginan untuk menjadi salah satu tameng. Hero tank juga bisa dijadikan sebagai bait dimana untuk memancing lawan agar lawan terpengaruh oleh perlawanan dan gaya permainan kamu. Berikut ini ulasan dan tips jungler tank.

Komposisi Tim Harus Pas

draft-pick

Pertama, yang bisa kamu lakukan adalah melihat komposisi yang pas. Seperti marksman, mage, roam dan fighter yang keras untuk NBin kamu. Karena komposisi itu harus teratur dan jangan sampai tidak pas.

Pada saat draft pick, harus melihat hero lawan juga untuk bisa melakukan counter dengan baik.

Minimalisir Kesalahan

Franco

Kamu yang bermain sebagai jungler tank jangan sampai blunder. Blunder mengakibatkan team dan kamu lebih sulit untuk bergerak dan memenangkan pertandingan. Minimalisir hal tersebut, dan tetap fokus melakukan jungling. Kamu juga bisa lebih melakukan map awareness agar tidak buta serta bisa berkomunikasi dengan baik bersama team.

Pakai Bloody Retri

bloody-retribution

Saat ini bloody retribution menjadi retribution yang hanya dapat digunakan oleh tank. Karena ada beberapa bug yang pastinya ditelaah dan diperbaiki oleh moonton. Namun, hal tersebut adalah kabar baik karena saat ini bloody retribution tidak hanya cepat melakukan jungling akan tetapi seperti memberikan true damage tambahan dan bisa melakukan healing HP sebesar 12% selama 3 detik.

Sering Melakukan Roam

Natalia hero roam

Hal yang harus kamu lakukan terutama dalam segi ganking adalah roam. Seringkali menjadi jungler ini adalah sebuah hambatan bagi banyak player. Karena terlalu fokus pada jungling dan melakukan kill. Namun, dengan kamu melakukan roam pastinya akan baik sekali dan semakin kamu sering melakukan roam pastinya sidelane kamu merasa terbantu.

Jangan tinggalkan kekuatan dari mobilitas dari seorang tanker. Pastinya kamu harus memanfaatkan hal tersebut agar kamu lebih impresif dalam bermain tank.

Melakukan Inisiasi Terlebih Dahulu

Melakukan inisiasi terlebih dahulu pada saat kamu mengalami tekanan ataupun war. Karena mempunyai durabilitas yang tinggi kamu mendapatkan keuntungan disini. Bisa jadi kamu adalah salah satu player yang bisa memanfaatkan hal tersebut. Sering – sering mengecek map sekali lagi. Ambush juga selalu di cek agar kamu aman dan team terkendali dengan baik. Pastinya kamu lebih diuntungkan apabila menggunakan beberapa hal tersebut.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!