Tips Gameplay Zhask Terbaik di Mobile Legends 2022

Hero Mage Zhask oke

Menjadi beban dalam tim karena tidak mengetahui cara gameplay Zhask di Mobile Legends 2022 adalah sebuah kekonyolan. Maka, jika kamu belum tahu silahkan simak artikel ini sampai habis.

Panduan ini difokuskan untuk memainkan gameplay Zhask sebagai midlaner. Dia bisa dimainkan di gold lane juga. Pergi ke mid lane dan gunakan inspirasi sebagai mantra pertempuran untuk mendapatkan lebih banyak kecepatan serangan dalam bentuk Ultimate.

Ingatlah bahwa dia tidak memiliki keterampilan melarikan diri kecuali Ultimate-nya, di mana ia menjadi tidak terlihat dari Mini-map. Namun, kamu harus membutuhkan pemahaman yang baik tentang map untuk mengeluarkan yang terbaik dari pahlawan mana pun. 

Skill Analisis

Tips Gameplay Zhask
Zhask
  • Passive – Decimation (AoE): Setelah kematian, dia bisa memanggil Nightmaric Spawn yang hiruk pikuk di tempat.
  • Skill 1 – Nightmaric Spawn (Summon): Dia memanggil Nightmaric Spawn di lokasi yang ditentukan. Nightmaric Spawn tidak dapat bergerak tetapi akan secara otomatis menyerang musuh di sekitar. Setiap 2 Serangan Dasar meluncurkan Death Ray pada target, memperlambat mereka yang terkena terus menerus untuk waktu yang singkat.
  • Skill 2 – Mind Eater (CC, AoE): Dia menembakkan misil mental tembus ke arah yang ditentukan, memberikan 300–540 (+100 persen Total Magic Power) Magic Damage kepada musuh di sepanjang jalan, setelah itu Nightmaric Spawn akan melemparkan Mind Eater satu kali. Jika musuh terkena keduanya, maka akan terkena stun selama 0,5 detik.
  • Skill 3 – Hive Clones (Slowed, Damage): Dia melepaskan segerombolan (5) Klon Nightmeric ke arah yang ditargetkan. Klon akan meledak dan memberikan 110–200 (+50 persen Total Magic Power) Magic Damage kepada musuh yang bersentuhan, mengurangi Kecepatan Gerakan mereka sebesar 80 persen selama 1 detik. Jika Klon Nightmaric tidak menemukan target, mereka akan menggali tanah dan menyergap musuh yang lewat.
  • Ultimate Skill – Dominator’s Descent (Morph, BUFF): Dia secara substansial meningkatkan kekuatan Nightmaric Spawn dan menyatu dengannya, meningkatkan semua atributnya. Skillnya ditingkatkan selama periode fusi. Saat digunakan lagi, dia segera keluar dari Nightmaric Spawn dan kehilangan peningkatan.

Gameplay Zhask MLBB

Menurut gameplay Zhask, kita bisa membaginya menjadi tiga fase. Panduan gameplay Zhask Mobile Legends kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk strategi terbaik bersama tim.

Early Game

Tips Gameplay Zhask
Early game

Hero ini bisa sangat menyebalkan sejak awal. Dia bisa menyodok musuh dengan skill pertamanya. Tempatkan skill pertamamu dekat dengan mid laner, skill pertama mengutamakan hero musuh daripada minion. Jadi, musuh mid laner akan kesulitan membersihkan lane melawannya.

Setelah menyelesaikan gelombang pertama pergi ke daerah Litho untuk membantu jungle untuk mengamankannya. Sebagai mid laner, tugas pertamamu adalah mencapai level 4 secepatnya. Setelah mencapai level 4 kamu dapat melepaskan kekuatan aslinya. Gank lane pengalaman sebelum mengambil Turtle dengan Jungler.

Gunakan semak untuk menyerang musuh secara mengejutkan, kamu harus mundur sedikit untuk menghindari damage-nya. Kemudian alay jungler dapat mengambil jungle Turtle dengan mudah. Gank jalur emas dengan roamer untuk membantu MM atau Goldlaner sebanyak mungkin.

Mid Game

Tips Gameplay Zhask
Mid Game

Gameplay Zhask sangat kuat di Mid game. Kamu bisa memberikan visi dengan skill pertamanya. Gunakan skill pertama di dekat semak untuk mencegah gank. Meskipun dia dapat memberikan damage yang besar, dia masih seorang Mage dan dia sangat lemah untuk burst damage.

Tanpa Ultimate-nya dia sangat lemah. Jadi gunakan Ultimate dengan bijak, ultimate-nya dapat menyelamatkannya dari banyak bahaya, tetap dekat dengan ultimate setelah keluar darinya, ini dapat membuat kamu tetap aman. Kamu harus menjaga jarak dari musuh. Kamu dapat push turret dengan sangat cepat tidak seperti Mage lain dalam game.

Jadi gunakan kemampuan ini untuk push turret lebih cepat jika ada kesempatan. Dalam pertarungan tim, mainkan keterampilan pertama di mana kamu ingin menggunakan Ultimate.

Menggunakan Ultimate akan membawa ke tempat itu, kamu bisa keluar dari Ultimate dan mengubah lokasi spawn untuk memberikan damage maksimum dari jarak yang aman.

Baca juga: Tips Gameplay Johnson Terkuat di Mobile Legends 2022

Late Game

Tips Gameplay Zhask
Late Game

Dengan full build, dia bisa memberikan damage yang sangat besar di late game. Dia bisa menyergap backline musuh atau hero squishy. Dia bisa menghancurkan mereka secara instan, bahkan sebelum mereka memiliki kesempatan untuk melarikan diri.

Zhask adalah mimpi buruk bagi para hero tanpa skill berkedip atau melarikan diri. Gunakan skill pertama di semak-semak untuk mendapatkan penglihatan. Lebih baik tidak memulai pertarungan tim sendiri.

Musuh dapat menghancurkanmu bahkan dalam bentuk ultimu di akhir permainan. Tunggu kesempatan bagus untuk menggunakan Ultimate-mu. Ultimate-nya dapat digerakkan satu kali.

Tempatkan ultimate-nya di tengah musuh untuk memberikan damage dari jarak yang aman. Gunakan mantra inspirasi sebelum menggunakan Ultimate untuk meningkatkan kecepatan serangan dalam bentuk Ultimate.

Baru-baru ini, para pengembang membuat beberapa penyesuaian padanya, mereka sedikit memolesnya. Tapi tetap saja, dia tidak terlalu populer di Meta saat ini. Hero ini memiliki salah satu Ultimate paling unik di dalam game.

Hal ini memungkinkan dia untuk mengalahkan musuh-musuhnya dengan mudah. Dia memiliki damage yang bagus tetapi dia tidak memiliki mobilitas. Dia sangat lemah terhadap burst damage. 

Baca juga: Rekomendasi Item Counter Zhask Tersakit di Mobile Legends 2022

Tips ini pasti akan membantu untuk memandu kemenangan mudah dengannya di Mobile Legends. Itu saja untuk panduan gameplay Zhask terbaik di Mobile Legends hari ini. Apakah kamu lebih suka menggunakannya dengan cara lain? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!