Tips Gameplay Yi Sun Shin Terbaik Di Mobile Legends 2022

Item Counter Yi Sun-Shin

Yi Sun Shin adalah hero yang cukup OP di Mobile Legends 2022. Kamu bisa menggunakan tips gameplay Yi Sun Shin terbaik ini untuk memenangkan pertandingan.

Yi Sun shin Mobile Legends Bang Bang adalah hero bertipe Marksman/Assassin dengan set Blink, Area of ​​Effect, dan Mobility yang bagus.

Kita dapat menganggapnya sebagai juara Marksman-Melee karena pasifnya memungkinkan dia menggunakan Glaive dan Longbow, sesuai dengan jaraknya dari target yang ditandai. Sama seperti Aldous, dia juga bisa mengungkap lokasi musuh di mana saja di peta dengan menggunakan ultimate-nya. 

Sekarang tanpa basa-basi lagi, langsung saja kita terjun ke medan pertempuran MLBB. Dalam panduan ini, kita akan melihat tips gameplay Yi Sun Shin terbaik di Mobile Legends 2022.

Gameplay Yi Sun Shin MLBB

Menurut kemampuan casting skill-nya, kita bisa mengkategorikannya sebagai tipe hero yang cukup sulit dimainkan. Dia sangat kuat dalam pertarungan tim. 

Menurut gameplay Yi Sun Shin, kita bisa membaginya menjadi tiga fase. Panduan gameplay Yi Sun Shin kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk membuatmu membawa kemenangan yang manis di Land Of Dawn.

Early Game

Gameplay Yi Sun Shin
Early Game

Belilah jungle knife kelas bawah dan ambil buff merah, jika kamu adalah hyper carry dalam permainan, ambil buff biru juga dengan bantuan Tank/support. Lalu pergi ke gold lane dan ambil gold crab. Jangan terlibat dalam pertarungan yang tidak perlu sampai kamu mencapai level 4.

Ganti senjata kamu dengan bijak untuk meningkatkan serangan. Cobalah untuk melakukan combo jarak jauh dan jarak pendek untuk memberikan damage ekstra kritis kepada musuh.

Jika mantra yang kamu gunakan adalah Retribusi, maka fokuslah untuk bertani di fase ini daripada kill juara. Pergantian senjata paling baik digunakan saat bertarung melawan hero musuh jarak dekat.

Fokus permainan kamu adalah farming untuk memperkaya diri dengan cara membunuh Minion, Creep, Tutle dan push turret. Di fase ini kamu juga boleh melakukan war dan menge-gang musuh karena kamu memiliki damage yang cukup besar.

Mid Game

Gameplay Yi Sun Shin
Mid Game

Ulangi rotasi fase awal dan cobalah untuk memotong antek di antara menara untuk mengumpulkan gold untuk diperdagangkan.

Setiap kali 2/3 hero lawan mati, cobalah untuk mengamankan turtle dan mencoba untuk melemparkan ulti sebelum melakukan ganking untuk mendapatkan lokasi yang tepat dari musuh.

Fokus membangun Blade of Despair di fase ini. Jangan menahan lane secara tidak perlu, itu bukan pekerjaan utamamu. Alih-alih itu, putar dengan tangki untuk melecehkan musuh.

Late Game

Gameplay Yi Sun Shin
Late Game

Di late game, jika gameplay Yi Sun Shin diberi makan, dia bisa dengan mudah menghancurkan hero yang bertahan. Tetapi kamu harus selalu melakukan gank dengan tim bahkan jika kamu diberi makan.

Menjadi MM, kamu harus selalu fokus untuk membunuh tetapi tidak pernah terlalu terlibat. Ketika kamu melihat tank dan fighter mundur, kamu juga harus mundur memberi mereka dukungan awal.

Kalahkan Lord kapan pun memungkinkan dan raih kemenangan. Namun selalu ingat gameplay Yi Sun Shin tidak seperti Marksman lainnya yang biasa melakukan serangan jarak jauh.

Kamu harus menggabungkan skill untuk menghasilkan lebih banyak damage kritis dengan Glaive dan Longbow masing-masing. Jadi, ketahuilah kapan harus memulai dan kapan harus mundur.

  • Skill 2 (hold) + Basic Attack 2x + Skill 1 + Basic Attack 2x + Ultimate.

Baca juga: Tips Gameplay Nana Terbaik Di Mobile Legends 2022

Kemampuan casting skill Yi Sun Shin membuatnya menjadi pilihan yang sangat kuat dalam pertarungan tim. Spesialisasi gameplay Yi Sun-shin dalam taktik jarak jauh dan manuver strategis dengan set Blink, Area of ​​Effect, dan Mobilitas yang baik membuatnya menjadi juara Marksman-Melee. 

Kamu tidak boleh berjalan sendirian atau melakukan open war. Fokus permainanmu di late game adalah membantu tim saat war, menghancurkan turret lawan dan kill Lord. Jangan fokus farming, sebab kamu sudah memiliki semua item yang dibutuhkan.

Bersamaan dengan itu, pasifnya dari Glaive dan Longbow memungkinkan dia memberikan damage kritis kepada musuh-musuhnya. Akhirnya, kemampuan hero ini untuk mengetahui lokasi semua musuh membuatnya menjadi pilihan yang menghancurkan di medan perang.

Baca juga: Tips Gameplay Mathilda Terbaik Di Mobile Legends 2022

Itu saja untuk tips gameplay Yi Sun Shin terbaik Mobile Legends hari ini. Apakah kamu lebih suka menggunakan gameplay Yi Sun Shin dengan cara lain? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!