Tips Gameplay Tigreal Terbaik Di Mobile Legends 2022

Build Tank Tigreal

Cek postingan di bawah ini untuk mengetahui tips gameplay Tigreal terbaik di Mobile Legends 2022. Dimana kamu bisa membawa tim menuju Victory.

Tigreal adalah pemimpin dari Moniyan Knights di Mobile Legends. Pada akhirnya, dia adalah hero tipe tank pertama yang akan kamu dapatkan setelah menginstal game. Dia memiliki seperangkat skill dasbor, kekuatan CC, dan Area of ​​Effect yang bagus. 

Tigreal merupakan tangki primer tipe damage absorber. Pada dasarnya, dia dapat memulai pertarungan tim apa pun karena ultinya akan mengumpulkan semua musuh dan memberi mereka pelukan gratis yang akan menyebabkan mereka mati.

Dengan perombakan yang dia dapatkan di pembaruan baru-baru ini, dia sekarang menjadi lebih berbahaya dari sebelumnya. Jika kamu ingin melihat namamu di kategori assist terbanyak maka pilih saja Tank ini dan lompat ke medan perang. 

Dalam panduan ini, kita akan melihat tips gameplay Tigreal terbaik di Mobile Legends 2022.

Trik Gameplay Tigreal Terbaik Di MLBB

Tigreal adalah tank yang tepat, jadi sebagai tank kamu harus membantu carry (MM/Assassin). Jika tim kamu mengambil MM maka lakukan rotasi 1-2-2 di bot-lane dengan MM, jika tidak dukung carry (assassin) kamu di mid lane (1-3-1). 

Menurut gameplay Tigreal, kita bisa membaginya dalam dua fase. Panduan Tigreal kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk membawa tim menuju kemenangan.

Early Game

Duet Hero Terbaik
Early Game

Gameplay Tigreal di early game adalah mengambil banyak buff. Jika kamu adalah satu-satunya hero tank di tim, maka belilah topeng kayu. Buka skill 2 dulu, bantu carry kamu untuk mengambil buff.

Setelah mengambil buff, lihatlah minimap dan jika kamu memiliki kesempatan untuk menyerang buff musuh, lakukan dengan carry.

Gunakan skill 2 Anda dengan benar di periode ini untuk mencegah musuh. Jangan hanya mengasuh satu lane, berkeliaran di semak-semak untuk melakukan gank musuh.

Cobalah untuk menerima serangan dari monster jungle untuk mengaktifkan pasif. Jangan takut untuk mengemudikan turret setelah kamu mencapai level 4, kamu memiliki cukup hp untuk mengetuk musuh di menara mereka.

Tapi jangan melakukannya tanpa dukungan tim, perlu diingat bahwa kamu adalah hero perendam damage jadi gunakan 4 lapisan berkat kamu untuk menghindari damage musuh. Gunakan skill 2 dan push musuh ke arah tim lalu jatuhkan mereka untuk membunuh yang pasti.

Kamu dapat menggunakan skill combo ini untuk memulai pertarungan yang sempurna:

  • Skill 2 + Skill 2 + Skill 3 + Skill 1

Perlu kamu ingat, kamu bisa menggunakan spell Petrify sebelum casting ultimate atau Flicker sebelum menggunakan skill 2, tergantung situasi.

Ketika masih di early game maka fokus permainan kamu adalah membantu hero core ketika farming maupun jungling, melindungi hero core dari serangan lawan dan tentunya sering-sering membuka map. Di fase ini jangan dulu bermain bar-bar maupun open war, bantu hero core hingga benar-benar jadi.

Mid/Late Game

Duet Hero Terbaik
Late Game

Di stage ini coba lindungi hero squishy kamu dari musuh. Selalu berada di depan carry, jika musuh melakukan gank carry kamu gunakan skill 2 untuk push mereka ke belakang.

Bantu rekan tim dengan memberi mereka visi. Maksimalkan topeng kayu kamu menjadi topeng Bayangan (atau Benteng Keberanian) sesuai situasi.

Setelah menyelesaikan set luar turret, coba ambil turtle dan gank carry musuh. Sembunyikan diri dan tim saat menyodok musuh, meskipun topeng bayangan memiliki cooldown yang lebih lama.

Baca juga: Tips Gameplay Cyclops Terbaik di Mobile Legends 2022

Di tahap akhir jangan hanya menggunakan ultimate di mana saja, tunggu saat yang tepat. Setelah kamu melakukan inisiasi yang berhasil dengan ulti, seluruh tim musuh akan musnah.

Untuk melakukan ini dengan cara yang sempurna, pertama-tama ketahui lokasi musuh, pancing mereka ke arah tim, biarkan mereka mengeluarkan kemampuan mereka, dan gunakan ini:

  • Skill 3 +  Skill 2 + Skill 2 + Skill 1

Kamu juga harus waspada sama hero Aurora, Badang, Ruby, Pharsa, Odette, Khaleed dan Terizla.

Kamu harus bermain bar-bar dan berusaha untuk men-lock pergerakan hero lawan. Hal yang tidak boleh kamu lakukan ketika sudah memasuki late game adalah meninggalkan hero core tanpa penjagaan, bermain ragu-ragu.

Baca juga: Tips Gameplay Helcurt di Mobile Legends, Menggila!

Itu saja untuk panduan hari ini tentang gameplay Tigreal di Mobile Legends. Apakah kamu lebih suka menggunakan gameplay Tigreal dengan cara lain? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!