Tips Gameplay Selena Terbaik Di Mobile Legends 2022

hero counter Selena

Cek postingan ini agar kamu mengetahui apa saja tips gameplay Selena terbaik di Mobile Legends 2022. Menjadi beban tim sangat memalukan, bro!

Yang perlu kamu lakukan adalah memicu pasif-nya untuk memberikan damage ekstra ke target. Damage tambahan akan terpicu jika kamu mengkonsumsi Abyssal Mark pada musuh. Dia sangat kuat di early game hanya karena damage ekstranya. Cobalah untuk memainkannya sebagai Assassin yang licik. 

Menurut gameplay Selena, kita bisa membaginya menjadi tiga fase. Panduan gameplay Selena Mobile Legends kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk early game, mid game dan late game. 

Namun, kamu harus membutuhkan pemahaman yang baik tentang map untuk menjadi sangat OP di Land Of Dawn.

Gameplay Selena MLBB

Berikut adalah tips gameplay Selena terbaik di Mobile Legends versi VCGamers yang bisa kamu gunakan.

Early Game

Gameplay Selena
Early Game

Beli item jungle kelas lebih rendah jika kamu menggunakan retribusi, atau beli 2 kalung Ajaib untuk menyelesaikan bar mana-mu. Blue Buff sangat penting bagi kamu untuk berulang kali melemparkan skill, ambil itu terlebih dahulu dan pergi dimid lane untuk gank yang sukses.

Cobalah untuk menyerang buff musuh dengan menjebak di sekitar buff alternatif. Tempatkan jebakan di hotspot (semak, jalur) dan luncurkan panah ke arah target.

Jika target terkena stun, gunakan ultimate untuk kecepatan gerakan ekstra dan kill unit dengan menggunakan bentuk Abyssal-mu. Kamu dapat melakukan combo skill yang berguna seperti di bawah ini.

  • Elvin form (Skill 2+Skill 3)+ Abyssal form(Skill 1+Skill 2)

Kamu dapat mengambil buff dengan menggunakan proses yang sama hanya dalam 4-5 detik.

Mid Game

Gameplay Selena
Mid Game

Di fase pertengahan, gameplay Selena paling bersinar. Cobalah untuk menyelesaikan 2 item intinya sesuai dengan situasi. Jangan hanya terpaku di satu lane selalu putar dan ikuti mini-map. Ingat hero ini dapat mengatur hingga 3 jebakan di medan perang jadi tempatkan jebakanmu dengan sangat hati-hati.

Tempatkan jebakan di semak-semak yang akan bekerja seperti jebakan dan musuh dengan HP rendah akan mati secara otomatis jika mereka masuk ke dalamnya. Selalu simpan satu jebakan untuk digabungkan dengan panah untuk membuat musuh tertidur selama 3 detik. 

Gunakan ulti dengan hati-hati karena itu akan mereset CD skill 1 dan skill 2. Pertama, tingkatkan Skill 1 (Soul Eater) dan kemudian lakukan serangan dasar dalam bentuk Abyssal. 

Intinya, menggunakan gameplay Selena berarti bahwa kamu harus memprioritaskan laning. Alasannya adalah bahwa serangan dasar sangat lemah. Namun, bahkan selesai banyak antek. Sebenarnya, kamu hanya dapat menggunakan skill untuk lane yang jelas. 

Namun, rasanya seperti pemborosan pertahanan untuk menyelesaikan antek. Peningkatan pada tingkat apa yang juga akan lebih lama dari hero jambing lainnya. Adalah ide yang baik untuk menabung dan memenuhi syarat yang kamu selesaikan dari hero musuh.

Baca juga: Tips Gameplay Benedetta Terbaik Di Mobile Legends 2022

Late Game

Gameplay Selena
Late Game

Jangan mencoba meregangkan permainan di fase akhir saat menggunakan Selena. Dia terkenal dengan burst damage early game-nya yang tinggi, namun di fase late.

Jika tim musuh memiliki kualitas yang tidak memiliki stunner atau hero CC maka akan sangat sulit untuk dia counter. Tandai damage dealer musuh dengan panahnya dan coba lakukan dari jarak yang sesuai.

Semakin jauh jarak yang ditempuh panah, semakin lama durasi stun yang akan kamu dapatkan. Gameplay Selena yang baik tidak pernah hanya bergantung pada kombonya. Gameplay Selena secara keseluruhan dan rasa permainan akan membuatnya berguna di medan perang. Tempatkan salah satu perangkap selalu di dekat tembok Lord.

Pada dasarnya, gameplay Selena bukanlah hero team fight yang tepat. Dia harus membunuh satu musuh, untuk melawan farming atau Ekonomi tim musuh.

Banyak pemain yang tidak menggunakannya hanya karena takut mengeluarkan combo dengan urutan yang benar. Selanjutnya, kami memiliki 5 tips berguna lainnya untuk membantu kamu menjadi pengguna pro Selena;

  • Selalu percaya diri di fase awal. Jangan lupa skill 1 abyssal form akan memberimu perisai.
  • Pastikan untuk memukul panah. Cobalah untuk melakukannya ketika musuh tidak melihatmu di sekitar.
  • Akses Minimap melalui jebakanmu.
  • Aman di late game.
  • Sesuaikan jebakan sesuai dengan permainan.

Baca juga: Tips Gameplay Hilda Terbaik Di Mobile Legends 2022

Menggunakan gameplay Selena tentu butuh pemahaman khusus agar potensinya keluar secara maksimal. Memang rumit dan risikonya besar jika kamu enggak bisa menggunakannya dengan baik. Namun, ‘hadiah’ yang akan kamu dapatkan bakal sepadan banget jika kamu bisa menguasainya dengan baik.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!