Tips Gameplay Paquito Terbaik Di Mobile Legends 2022

Item Counter Paquito

Pada hari ini, VCGamers akan kembali membahas tips ML. Berikut adalah tips gameplay Paquito terbaik di Mobile Legends 2022 untuk bisa menggunakannya dengan baik.

Paquito Mobile Legends Bang Bang adalah hero tipe Fighter yang sangat kuat dengan set Crowd Control, Blink, Buff, Burst, dan Mobility yang bagus.

Skill pertamanya yang memberinya perisai memainkan peran besar dalam kemampuan bertahannya. Skill keduanya adalah skill dash yang membantunya untuk menghindari skill musuh. Dia adalah fighter yang sangat kuat di tahap awal dan pertengahan karena damage-nya yang tinggi. 

Dia tidak memiliki satu skill hit tetapi sebaliknya dia sepenuhnya bergantung pada combonya. 

Dalam panduan ini, kita akan melihat gameplay Paquito terbaik di Mobile Legends 2022 agar kamu bisa menggunakannya dengan benar.

Gameplay Paquito MLBB

Menurut kemampuan casting skillnya, kita bisa mengkategorikannya sebagai tipe hero yang cukup sulit untuk dimainkan. Dia sangat kuat dalam situasi 1 lawan 1.

Menurut gameplay Paquito, kita bisa membaginya menjadi tiga fase. Panduan gameplay Paquito Mobile Legends kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk bermain ala pro player ML.

Early Game

Gameplay Paquito
Early Game

Saat seorang fighter naik ke top lane/Exp, bersihkan antek pertama di antara turret. Kemudian ambil Lizard. Pada 45 detik ambil gold crab kecil.

Jika mid-laner kamu memberikan dukungan, serang buff musuh, atau kembali lagi ke lane-mu dan bersihkan minion. Prioritaskan endless battle setelah membeli sepatu bot (250 emas) dan coba gunakan skill 1 pada musuh.

Kamu memiliki damage yang sangat besar ketika di early game, kamu tidak perlu takut bermain barbar. Melakukan begitu kamu harus tetap bermain objektif dengan cara menghancurkan turret lawan di lane tersebut, lindungi juga turret di Exp Lane.

Di early game, pintar-pintarlah menggunakan skill pertama karena itu memberi begitu banyak perisai sehingga kamu benar-benar bisa bermain 1 lawan 3. Kamu bisa melakukan combo skill berikut untuk mendapatkan headstart sebagai berikut;

  • Skill 1+Skill 1+Skill 3+ Skill 2+ Skill 1 
  • Skill 1+ Skill 1+ Skill 2+ Skill 3+ Skill 1

Mid Game

Gameplay Paquito
Mid Game

Mid Game adalah fase utama bagi gameplay Paquito. Jangan memberi makan musuh dan jangan sia-siakan skill 2 seperti skill lainnya. Skill 2 ini adalah skill utama untuk menangani escape/damage.

Cobalah untuk menguasainya untuk menghindari segala macam gank. Sebagai Offlaner tugas utama kamu adalah push turret dan setiap kali 2/3 hero musuh mati bantu tim kamu untuk mengambil turtle.

Jangan biarkan lane kamu terbuka lebar tapi jika perlu lakukan rotasi cepat di mid dan bantu carry kamu untuk mendapatkan kill. Kamu dapat melakukan skill ini untuk mendapatkan keuntungan.

  • Skill 3+ Skill 3+ Skill 2+ Skill 1+ Skill 3 
  • Skill 3+ Skill 2+ Skill 2+ Skill 1

Late Game

Gameplay Paquito
Late Game

Kelemahan hero ini adalah mendapatkan Burst atau Crowd Control. Jadi cobalah untuk memainkannya dengan aman di fase akhir ini.

Ultimate-nya memberikan 2 stack instan jadi cast dan kemudian skil yang ditingkatkan tersedia. Coba gank musuh ADR dulu, sekali musuh terkena Double Ultimate mereka tidak bisa bergerak.

Jangan mainkan hero ini sebagai inisiator alih-alih itu mencoba memancing musuh ke tim dan kemudian memanfaatkan perisai dan membunuh musuh itu.

  • Skill 3+Skill 2+Skill 1

Baca juga: Tips Gameplay Brody Terbaik Di Mobile Legends 2022

Kamu harus sering sering roaming untuk membantu tim yang sedang war, bunuhlah hero lawan sebanyak mungkin yang kamu bisa. Meski begitu kamu harus tetap bermain objektif agar dapat memenangkan pertandingan, hancurkan turret musuh sebanyak mungkin dan bunuh Lord selagi ada kesempatan.

Skill Paquito memiliki jarak pendek yang membuatnya lemah dalam kemampuan teamfight seperti dia bahkan tidak bisa mengejar champion seperti Kimmy.

Padahal ultimate-nya bisa mengenai banyak musuh, meski skill 1 dan skill 2 miliknya sulit untuk mengenai beberapa target sekaligus. Side by side-nya adalah hero berbasis skill lengkap yang berarti kamu perlu mempelajari kombo untuk menggunakannya dengan benar. Dia tidak semudah Alucard tapi tidak sesulit Chou.

Tapi CD skill-nya terlalu pendek jadi bisa sering-sering spam untuk mendapatkan kill dengan mudah tapi juga ingat skill 1 adalah satu-satunya pertahanannya dan dia rentan terhadap CC musuh. Tetapi jika kamu adalah pengguna Chou atau suka bermain sebagai fighter, ini adalah investasi yang layak. 

Baca juga: Tips Gameplay Odette Terbaik Di Mobile Legends 2022

Tips gameplay Paquito ini pasti akan membantu dalam memandu kemenangan mudah dengannya di Mobile Legends. 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!