Tips Gameplay Lesley Terbaik Di Mobile Legends 2022

Item Build Lesley

Gunakan tips gameplay Lesley terbaik ini, untuk bisa mendapatkan Victory bersama tim kamu di Land Of Dawn.

Lesley merupakan salah satu hero MM paling mematikan di Mobile Legends 2022, hero ini memiliki damage yang sangat besar dan juga mematikan ketika di late game. Sayangnya hero ini kurang diminati di Mobile Legends, Lesley jarang banget di-pick saat bermain di rank tinggi.

Saat permainan dimulai, lakukan rotasi 1-2-2. Kami akan menyarankan bahwa sebagai MM dia harus pergi dengan tank di jalur bot. Menurut gameplay Lesley, kita bisa membaginya dalam tiga fase. 

Trik Gameplay Lesley MLBB

Panduan gameplay Lesley kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk early game, mid game dan late game.

Early Game

Gameplay Lesley
Early Game

Pertama, ambil buff merah dengan bantuan Tank sebelum pergi ke lane. Buff merah sangat penting baginya. Jangan mencoba mengambilnya sendiri jika tim musuh menyerbu jungle, kamu akan menjadi darah pertama mereka.

Setel ulang saja buff merah jika kamu tidak bisa menerimanya. Sekarang, ingat, jika kamu melewatkan buff saat ini, kamu juga melewatkan 2 minion wave, jadi kamu ketinggalan gold (untuk mencegah spam s1 ini untuk kerusakan crit yang lebih tinggi).

Sekarang coba pukul dengan pasif aktif. Pukulan terakhir akan meningkatkan rasio gold-mu. Selalu lakukan serangan dasar untuk mengisi bar energi.

Awasi minimap selama periode ini, jika mid lane kosong atau tim kamu mengatakan musuh hilang maka jangan bermain agresif pada saat itu.

Sebisa mungkin kita yang harus melecehkan salah satu hero musuh di bot lane. Cobalah untuk tidak kehilangan turret luar bot.

Cari indikator pasif, ketika pasif tersedia kamu harus melakukan serangan dasar terlebih dahulu sebelum menggunakan skill 1, kemudian serangan dasar, skill 1/skill 2 (jika diperlukan) kemudian serangan dasar lagi. Kamu akan melihat di late game bagaimana hal itu mempengaruhi musuh. Ambil 1 turtle setelah gank sukses.

Ingat bahwa positioning sangat penting bagi gameplay Lesley, jangan sampai musuhmu mendekatimu. Gunakan pasif untuk mendapatkan pandangan yang lebih luas.

Mid Game

Gameplay Lesley
Mid Game

Di mid game fokuslah pada farming (waktunya menggunakan pasif jungle blade kamu). Cobalah untuk berpindah lane dengan offlaner setelah menghancurkan turret bot.

Karena hero ini tidak hanya memulai pertarungan apa pun, jangan terjebak dalam CC jika merasa tidak dapat melawan.

Sebisa mungkin kamu harus farming di bawah semak-semak, jangan hanya mengungkapkan diri kamu ke musuh.

Selalu back up rekan satu tim, sementara ini, triple critical (spamming skill 1 setelah setiap serangan dasar) siap untuk menghilangkan carry musuh. Gunakan kedipan dengan bijak. Cobalah untuk menyimpan skill 1 di ganking fase tengah karena ini adalah alat pelarian yang hebat.

Late Game

Gameplay Lesley
Late Game

Di late game, ini adalah fase yang sulit untuk mm sepertinya. Dia akan menggunakan keahlian khusus untuk membunuh musuh.

Bersembunyi di semak-semak seperti seorang assassin atau bersembunyi di balik tank seperti MM lainnya, ketika tim kamu memulai pertarungan, pukul musuh dengan ini;

  • Basic Attack + Skill 1 + Basic Attack + Skill 2

Lanjutkan metode ini dan dengan set skill ini, kamu dapat menangani situasi sulit apa pun dan ingat setiap kali kamu di gank oleh musuh kemudian gunakan skill 2 atau lakukan serangan dasar + skill 1 berulang kali dan ulti bila perlu. Tekan skill1 saat ulti, peluru akan memberikan lebih banyak damage pada musuh.

Baca juga: Battle Spell Dan Gameplay Atlas Terbaru MLBB 2022

Musuh akan selalu mencoba untuk menghabisimu terlebih dahulu, tetapi kamu harus terus farming dan push lane, jadi gunakan ulti untuk menghindari gank.

Pertama, ketahui posisi musuh kemudian pergi untuk bertarung. Ingat kamu sangat rapuh bisa dengan mudah membunuh semua hero bertipe squishy. 

Kamu juga harus waspada pada hero Alucard, Helcurt, Hayabusa, Fanny, Harley, Aludous dan Lancelot. Karena mereka semua adalah counter hero Lesley di Land Of Dawn.

Tips gameplay Lesley ini pasti akan membantu untuk memandu kemenangan mudah dengan Lesley di Mobile Legends.

Baca juga: Tips Gameplay Aurora Terbaik Di Mobile Legends 2022

Itu saja untuk panduan hari ini tentang gameplay Lesley di Mobile Legends. Apakah sobat Vicigers lebih suka menggunakan gameplay Lesley dengan cara lain? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!