Tips Gameplay Lancelot Terbaik Di Mobile Legends 2022

hero counter Lancelot

Simak tips gameplay Lancelot terbaik di Mobile Legends 2022 pada laman ini. Jangan sampai kamu hanya menjadi beban karena tidak bisa menggunakannya dengan baik.

Lancelot telah menjadi salah satu assassin yang paling konsisten menakjubkan dan paling mematikan di MLBB dengan sentuhan gaya dalam cara dia mengeksekusi skillnya.

Setelah fase perombakan terbaru, dia menjadi salah satu Jungler dengan pilihan tertinggi dalam game. Dia sangat dipilih di setiap tingkatan permainan apakah itu pertandingan peringkat rendah, dorongan peringkat Glory elo tinggi, atau dalam skenario profesional. 

Dalam artikel Mobile Legends kali ini, kita akan melihat trik dan tips gameplay Lancelot untuk mendominasi setiap permainan dengannya.

Mobilitasnya yang tinggi, ketebalannya, dan kemampuan burst damagenya membuatnya menjadi salah satu hero tersulit dalam game. Di tangan player fast finger, dia dapat dengan mudah melakukan gank, dive tower, dan mengeksekusi hero squishy lawan dengan satu kombo. 

Player assassin ini yang baik sulit ditangkap dan selalu menerjang carry musuh. Karena dia merupakan hero yang sulit untuk dimainkan, maka ia perlu dikuasai dengan baik terlebih dahulu yang tidak mudah seperti kebanyakan hero Mobile Legends lainnya.

Trik Gameplay Lancelot MLBB

Early Game

Gameplay Lancelot
Early Game

Lancelot adalah Jungler yang sangat cepat dan seperti kebanyakan assassin lainnya, sangat penting untuk farming lebih awal dan mencapai Lvl. 4. Amankan buff Ungu di awal lalu pilih Lithowanderer.

Jika tim dapat mengatur serangan Jungle, lakukan itu. Abaikan jika resikonya terlalu tinggi karena kecelakaan apa pun dapat berisiko kemungkinan farming yang rendah. Setelah mencapai Lvl. 4 gank di side lane.

Tekan musuh untuk jatuh dan kemudian amankan Turtle. Selalu berusaha untuk tetap unggul dalam gold, jika tidak, akan sulit bagi Lancelot untuk bersinar di mid game.

Gunakan Puncture untuk mencapai target damage dealer dan diledakkan oleh Thorned Rose. Kemudian tekan pukulan terakhir dengan ult dan melarikan diri. Combo tersebut tentunya akan bergantung pada situasi pertandingan.

Mid Game

Gameplay Lancelot
Mid Game

Di mid game, cobalah untuk menunggu saat yang tepat untuk memilih hero kesehatan rendah musuh. Selalu fokus pada Mage/Marksman/Jungler musuh.

Coba serang mereka dari semak-semak atau lari melalui garis musuh untuk menangkap mereka. Jangan menyelam terlalu dalam tanpa skill imun seperti Throned Rose atau Phantom Executions.

Pertahankan farming dan amankan turtle. Bahkan jika tim mundur dalam pertarungan Turtle, cukup berani untuk masuk dan mencoba mencuri sasaran dan lari keluar.

Setiap player Lancelot yang baik akan memberikan yang terbaik untuk mengamankan vision karena hero ini sangat mampu melakukan itu bahkan dari tangan musuh.

Late Game

Gameplay Lancelot
Late Game

Di late game, musuh akan membeli item defense untuk mengatasi burst damage dari Lancelot. Cobalah untuk membangun damage PEN untuk menembus itu.

Tunggu saat yang tepat dan perhatikan hero musuh yang posisinya tidak tepat. Fokus pada Mage dan Marksman karena mereka sangat licin dan sasaran empuk bagi Lance. Jangan terburu-buru di awal pertarungan, cobalah menunggu peluang yang pasti untuk mengamankan kill.

Fokuslah untuk mengalahkan Lord dengan cepat kapanpun kamu bisa, tetapi jangan lakukan itu sendiri karena Lance sangat licin untuk melakukannya.

Namun, karena cukup memenuhi syarat untuk menghasilkan burst damage yang besar, pada fase yang sangat terlambat, Lance terkadang gagal.

Saat musuh sedang tanky di late game, gameplay Lancelot harus memenuhi situasi tertentu agar berguna. Tapi apakah build dan marking yang tepat akan Lance masih bisa melakukan keajaiban melawan hero besar.

Kamu harus harus waspada dengan keberadaan hero Ruby, Chou, Khufra dan Saber di tangan musuh. Karena mereka bisa sangat mudah melawanmu.

Baca juga: Tips Gameplay Khaleed Terbaik Di Mobile Legends 2022

Gameplay Lancelot tidak diragukan lagi adalah hero yang paling asyik dimainkan di MLBB. Gameplay Lancelot tangan cepat adalah suguhan untuk ditonton.

Beberapa player profesional telah memberikan penampilan Lance yang memukau selama bertahun-tahun yang membuat para pahlawan sangat populer. 

Skill set yang luar biasa dan tampang yang tampan tentunya sudah cukup bagi seorang player untuk menjadikannya sebagai hero utama. J

uga, kisah cinta dengan Odette memberinya tempat khusus di hati penggemar. Dari memanggil Odette dengan sangat manis hingga penuai paling berbahaya dalam game, Lance adalah salah satu hero paling ikonik dalam game.

Baca juga: Tips Gameplay Freya Terbaik Di Mobile Legends 2022

Pilihan yang sangat baik untuk permainan rank, Lancelot jelas merupakan pilihan yang baik untuk meta saat ini.

Tips gameplay Lancelot ini pasti akan membantu kamu memandu kemenangan mudah dengannya di Mobile Legends. 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!