Tips Gameplay Kaja Terbaik Di Mobile Legends 2022

Counter Chou

Selalu kami ingatkan bahwa setiap hero akan OP di tangan benar. Karenanya, kamu wajib banget menggunakan tips gameplay Kaja versi VCgamers. Dengan begitu kamu akan menjadi player terbaik di Mobile Legends 2022.

Kaja merupakan inisiator yang baik jika digunakan dengan benar, ia dapat mematahkan combo lawan terutama hero assassin. Namun, kamu harus membutuhkan pemahaman yang baik tentang map untuk mengeluarkan yang terbaik dari hero mana pun. 

Kaja juga mempunyai tingkat ability effect yang sangat tinggi, hero ini bisa menghasilkan damage yang besar serta memberikan cc yang menyebalkan kepada musuh menggunakan skill-nya.

Menurut gameplay Kaja, kita bisa membaginya menjadi tiga fase. Panduan gameplay Kaja Mobile Legends kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk menjadi player terbaik di Land OF Dawn.

Gameplay Kaja MLBB

Kaja merupakan hero di Mobile Legends yang memiliki dua role sekaligus yaitu Fighter dan juga Support. Hero ini juga sangat kuat di early maupun di late game karena menggunakan item Magic. Bahkan dia merupakan hero yang paling ditakuti oleh semua hero Assassin karena memiliki skill crowd control yang sangat mematikan.

Early Game

Gameplay Kaja
early game

Pada level 1, buka Skill 1 diikuti oleh Skill 2. Saat laning terus gunakan Skill 1 dan gunakan pasif-nya untuk melecehkan musuh dan memaksa mereka untuk mengingat atau menggunakan Battle Spell mereka.

Gunakan Skill 2 untuk melepaskan diri dari pertarungan atau untuk menghindari skill. Kamu harus menunggu dengan sabar sampai membuka kunci skill Ultimate di level 4 sebelum melakukan permainan agresif.

Kamu harus bisa mencapai level empat, farming hingga kaya dan fokus menghancurkan turret lawan. 

Mid Game

Gameplay Kaja
Mid Game

Selama fase laning, kamu dapat melecehkan laner musuh dengan Pasifnya sambil menerima hampir tidak ada kerusakan. Selalu awasi peta dan putar untuk membantu rekan satu tim dalam mengamankan tujuan seperti membunuh turtle, mencuri buff musuh, atau merayap setelah membersihkan minion lane.

Late Game

Gameplay Kaja
Late Game

Gameplay Kaja adalah inisiator S-tier berkat skill crowd control-nya yang gila. Gunakan semak untuk melakukan gank dengan rekan satu tim dan selalu tandai mage, hyper, atau mm dalam teamfight.

Kamu bisa masuk dengan flicker mereka dan menggunakan ultimate-nya untuk memilih musuh. Dia yang baik dapat terus melecehkan musuh dengan pasifnya dan mengakhiri pertarungan tim bahkan sebelum dimulai dengan memilih hero carry lawan.

Pada saat late game, fokus permainan berubah jadi membantu tim yang sedang war, melakukan open war dan juga open map.

Kamu harus menyimpan dua dan tiga skill untuk membuat combo dan membunuh lawanmu. Gunakan kemampuan definitif hanya untuk menentang inti hero dan ketika ada cadangan kerusakan besar.

Baca juga: Tips Gameplay Hanzo Terbaik Di Mobile Legends 2022

Kemudian, yang terakhir, manfaatkan turret untuk memberikan damage tambahan pada lawan, yaitu, membesarkan hero lawan di pangkalan. Kamu harus bisa bermain barbar pada fase terakhir ini, menggunakan skill satu dan serangan dasar untuk menginstal HP lawan.

Kaja adalah Offlaner/Support yang baik seperti dia sekarang. Dia secara gila-gilaan mematahkan beberapa Patch ketika dia bisa menembak hero manapun dengan combonya, tetapi itu mendapat nerf. Bagaimanapun lawan telah mendapatkan hero ini, cobalah untuk memilih penghitungnya yang disebutkan dalam panduan ini di tim dan jangan lupa untuk membawa mantra Purify juga.

Pilihan yang sangat baik untuk permainan peringkat, hero ini jelas merupakan pilihan yang baik untuk meta saat ini. 

Meskipun hero ini belum memasuki meta server menonton saat ini, tetapi ketika menggunakan gameplay Kaja dan cara yang benar untuk bermain.

Kamu akan menjadi hero yang berguna ketika mengambil inti lawan, skill combo, nukleus lawan itu akan terjadi dibunuh secara instan. Jangan lupa juga menggunakan waktu pemblokiran hero dan fitur dalam konfigurasi.

Baca juga: Tips Gameplay Esmeralda Terbaik Di Mobile Legends 2022

Kiat-kiat ini pasti akan membantu memandu kemenangan mudah dengannya di Mobile Legends. Itu saja untuk tips gameplay Kaja Mobile Legends hari ini. Apakah kamu lebih suka menggunakan gameplay Kaja dengan cara lain? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!