Tips Gameplay Jawhead Terbaik Di Mobile Legends 2022

Hero Combo Flicker

Cek laman ini agar kamu mengetahui tips gameplay Jawhead terbaik di Mobile Legends 2022. Jangan di skip ya, bro!

Jawhead Bang Bang Mobile Legends adalah hero bertipe Fighter/Tank yang sangat kuat dengan set Stun, Area of ​​Effect, Burst damage, dan Knock up yang bagus. Kamu bisa memainkannya seperti petarung yang sangat mendukung. 

Pada dasarnya, skill pasifnya meningkatkan damage serangan dasar dan ketika dia mengaktifkan skill 2-nya, dia mendapatkan perisai tebal. Dia bisa dengan mudah membunuh hero squishy dengan bantuan ultimate-nya. Di event M2 beberapa waktu yang lalu, hero yang paling banyak di banned dan dipilih adalah Jawhead. 

Ia cukup sulit dimainkan bertipe hero. Kamu bisa memainkannya sebagai Fighter, Initiator, atau Tank juga. 

Dalam panduan ini, kita akan melihat tips gameplay Jawhead terbaik untuk membuka jalan menuju kemenangan dengannya di Mobile Legends 2022.

Gameplay Jawhead MLBB

Jawhead merupakan hero sustain yang bisa digunakan sebagai fighter maupun semi tank. Kamu bisa memainkannya sebagai fighter dengan rotasi 1-2-2 atau bisa juga sebagai tank dengan memainkannya di mid lane. Saat memilihnya, kamu harus memutuskan perannya sebagai Fighter atau Semi Tank sesuai dengan tim. 

Menurut gameplay Jawhead, kita bisa membaginya menjadi tiga fase. Panduan gameplay Jawhead Mobile Legends kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk early game, mid game dan late game.

Early Game

Gameplay Jawhead
Early Game

Sebagai seorang fighter, jika kamu bermain menggunakannya, kamu harus pergi ke Exp Lane dan menahannya serta mendorongnya; sampai carry kamu mendapatkan item inti untuk mendapatkan kill.

Jangan biarkan lane-mu terbuka untuk push musuh. Prioritaskan Endless Battle sebagai item pertama, karena memberi dia mana, damage serangan, dan pengurangan CD secara bersamaan.

Kamu perlu bermain barbar, gunakan skill duamu untuk bermain barbar dan rusuhin semua yang dilakukan oleh hero musuh.

Bantu dan lindungi hero core saat farming maupun war, jangan terlalu fokus push turret ataupun roaming. Kamu harus rela mati untuk melindungi hero core, hal ini dilakukan agar hero core selamat dan mampu men-carry tim.

Sebagai Tank, pertama-tama belilah courage mask dan bantu carry kamu untuk farming lebih cepat di fase early game. Beli boot sesuai dengan dealer damage musuh. Combo seperti di bawah ini;

  • Skill 2+ Skill 1+ Skill 2+ Skill 4

Mid Game

Gameplay Jawhead
Mid Game

Di mid-phase bantu carry kamu untuk mendapatkan buff turtle dan lakukan rotasi cepat ke mid atau bottom lane bersama tim kamu. Cobalah bersembunyi di semak-semak untuk melakukan gank pada dealer damage musuh dan memperlambat rasio farming-nya. Tapi jangan lupa untuk push lane.

Push turrets memberikan tekanan kepada musuh untuk lebih fokus pada lane-mu daripada carry tim. Buat build serangan berkelanjutan sehingga dia bisa memulai pertarungan tim.

Usahakan untuk selalu melemparkan hero musuh ke turret kamu atau melemparkan minion ke musuh untuk stun mereka. Kamu bahkan dapat menggunakan skill 2 untuk menyelamatkan tim.

Manfaatkan skill pasifmu saat bertarung dengan hero musuh, gunakan terus basic attack untuk membunuh musuh, jangan bergantung pada skill. Gunakan skill ultimate dan dua hanya untuk hero core musuh, jangan fokus pada hero Fighter apalagi Tank.

Baca juga: Tips Gameplay Hilda Terbaik Di Mobile Legends 2022

Late Game

Gameplay Jawhead
Late Game

Pada fase ini, gameplay Jawhead paling bersinar karena mendapat build yang berkelanjutan. Sementara itu, usahakan serang carry musuh sebanyak-banyaknya.

Jika kamu bermain sebagai fighter di tim, gunakan max 2 sustain build dan jika kamu bermain sebagai tank di tim, gunakan max 4 sustain build. Kamu dapat menggunakan combo seperti ini;

  • Skill 3+ Skill 1+Skill 2

Jawhead belum menerima buff atau nerf utama baru-baru ini. Tapi dia cukup populer saat ini karena gaya bermainnya yang unik. Tidak hanya itu, Kejuaraan M2 menunjukkan kepada kita betapa mematikannya dia dengan teknik casting skill yang tepat. 

Jika kamu bukan pecinta tank tetapi ingin memberikan damage dan melihat diri kamu di daftar MVP; maka jangan ragu untuk mengambilnya dan meningkatkan peringkat di season ini. Dia adalah hero yang fleksibel dan pilihan yang populer juga.

Hero ini adalah salah satu hero Fighter paling mematikan di ML, hero ini memiliki kemampuan bertarung yang sangat baik. Meskipun hero Fighter, dia justru lebih sering difungsikan sebagai hero Tank.

Baca juga: Tips Gameplay Mathilda Terbaik Di Mobile Legends 2022

Tips gameplay Jawhead ini pasti akan membantu kamu memandu kemenangan mudah dengannya di Mobile Legends. 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!