Tips Gameplay Irithel Terbaik di Mobile Legends 2022

Build Irithel ML

Cek postingan ini untuk mengetahui tips gameplay Irithel terbaik di Mobile Legends 2022. Kamu bisa menggunakannya dalam setiap pertempuran di Land Of Dawn.

Irithel merupakan hero marksman dengan spesialisasi menuai. Dia adalah hero pertama yang memiliki tunggangannya sendiri, Leo si harimau. Yang membuat Irithel spesial dari hero marksman lainnya adalah dia bisa menembak sambil bergerak.

Hal ini merupakan keuntungan baginya dalam kondisi menembak musuh yang mengejarnya atau mengejar target yang bergerak. 

Meskipun dia tidak terlalu populer dan tidak sering dipilih di META saat ini, dia masih seorang Marksman late-game yang mematikan. Irithel adalah satu-satunya marksman yang bisa mengurangi pertahanan musuh.

Mantra Inspire baru sangat efektif dengannya. Dia memiliki damage area yang tinggi dan merupakan hero yang hebat dalam pertarungan tim, yang dapat membalikkan keadaan jika dimainkan dengan benar. 

Dalam panduan Mobile Legends ini, kita akan melihat tips gameplay Irithel terbaik di Mobile Legends 2022. Jadi, jangan lewatkan ya, bro!

Gameplay Irithel MLBB

Dampak Marksman dalam game tergantung pada pertanian awal. Mereka cukup lemah di early game. Lebih baik fokus untuk mendapatkan lebih banyak farm dan gold dan menghindari gank di early game. Sebagai gold laner, kamu harus pergi ke gold lane. 

Menurut gameplay Irithel, kita bisa membaginya menjadi tiga fase. Panduan gameplay  Irithel Mobile Legends kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk early game, mid game dan late game.

Early Game

Gameplay Irithel
Early Game

Seperti kebanyakan marksman lainnya di Mobile Legends, hero ini tidak terlalu kuat di early game. Jadi, sangat penting untuk mengetahui batasannya dan farming dengan aman di early game.

Mendapatkan gold sebanyak mungkin harus menjadi prioritas sebelum mencapai lima menit. Skill pertamanya sangat berguna untuk melecehkan musuh di early game.

Skill pertama dapat mengenai musuh meskipun mereka berada di semak-semak, itu juga meningkatkan kecepatan gerakannya. Jadi ini adalah skill tabrak lari yang bagus. Kamu harus menggunakan kesempatan untuk push turret ketika tidak ada musuh di dekatnya.

Untuk melakukan ini, pemahaman map yang baik sangat penting. Memiliki ekstra gold dari turret shield sangat menguntungkan, akan menambah gold lead dan cara terbaik untuk mendapatkan item core lebih cepat. Pelayan terakhir yang memukul juga akan memberikan gold ekstra.

Mid Game

Gameplay Irithel
Mid Game

Tergantung pada efisiensi farming, kamu mungkin memiliki dua atau tiga item inti. Pada titik ini, memiliki beberapa item inti Irithel dapat memberikan jumlah damage yang baik.

Skill pertamanya bisa mengurangi physical defense musuh tapi sangat penting untuk membidik skill dengan benar karena bukan skill yang terkunci. Bergabung dengan team fight adalah ide yang bagus. Bantu rekan satu tim saat mencatat sasaran seperti turtle.

Kamu bisa membunuh hero squishy dengan sangat cepat karena attack speed-nya yang tinggi. Sebagai seorang marksman, selalu tunggu sekutu lain untuk berinisiatif dan menunggu pembukaan yang baik untuk masuk ke lini belakang atau hero squishy seperti Marksman atau Mage.

Dia memiliki skill dasbor kecil, dengan ultimate-nya. Jadi, sangat mudah untuk reposisi dalam pertarungan tim, usahakan jangan sampai tertangkap oleh Assassin musuh atau Burst damage.

Baca juga: Tips Gameplay Baxia Terbaik Di Mobile Legends 2022

Late Game

Gameplay Irithel
Late Game

Dia adalah salah satu Marksman terbaik di late game. Dia menjadi sangat menakutkan dengan tubuh penuh. Damage kritisnya akan menyakitkan seperti mimpi buruk bagi musuh, bahkan tank akan takut untuk menahan damage-nya.

Salah satu ciri khasnya adalah serangan dasar AOE dari ultimate-nya. Hal ini membuatnya bekerja sangat baik dengan hero yang dapat menggusur dan mengelompokkan musuh.

Memiliki tank dengan skill CC tinggi seperti Tigreal, Atlas, Gatotkacha, Belercik, dan lainnya dapat meningkatkan peluang menang dengan banyak. Satu kombo yang bagus bisa mengubah seluruh pertandingan.

Dengan posisi yang tepat dan inisiasi yang baik, dia mampu menyapu bersih seluruh tim. Selalu berusaha membantu tim untuk mengalahkan tuan secepat mungkin.

Dia merupakan mimpi buruk bagi Marksman dan Mage di late game, dia mampu membunuh hero-hero squishy ini dengan sedikit basic attack di ultimate-nya.

Angin alam juga dapat mengubah gelombang pertempuran. Waktu yang tepat dari nyanyian Angin dapat dengan mudah mengalahkan musuh dan jumlah lifesteal yang dia miliki, dia dapat meregenerasi sebagian besar HP-nya dengan membunuh musuh satu per satu.

Nyanyian Angin Aktif saat melawan musuh head to head. Hanya satu hal yang harus diingat bahwa tidak memulai pertarungan dan menjauh dari semak-semak di akhir permainan, pergi ke garis belakang terlebih dahulu.

Irithel adalah hero yang bergantung pada item, seperti Marksman lainnya. Pilihan yang sangat baik untuk permainan peringkat, Irithel jelas merupakan pilihan yang baik untuk meta saat ini. 

Baca juga: Tips Gameplay Harley Terbaik di Mobile Legends 2022

Tips gameplay Irithel ini pasti akan membantu untuk memandu kemenangan mudah dengannyadi Mobile Legends. 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Komentar

  1. Brogames

    Keren