Tips Gameplay Hylos Terbaik Di Mobile Legends 2022

Hero Counter Harith

Dapatkan tips gameplay Hylos terbaik di Mobile Legends 2022 pada laman ini. Dengan menggunakannya, kamu bisa mendapatkan MVP tim.

Centaur makhluk mitos, yang populer dipandang sebagai setengah manusia dan setengah kuda, adalah salah satu Tank Mobile Legends yang paling sering digunakan dan terbaik.

Hylos juga dikenal sebagai Grand Warden, karena ia bertindak sebagai pelindung hutan peri dan mata air keabadian. Seperti yang digambarkan dalam ceritanya, Hylos sangat baik dalam mempertahankan timnya di medan perang dengan banyak efek skill. 

Hylos sebenarnya sangat mudah digunakan dengan set efek stun, skill efek area, skill penyembuhan, dan skill buff gerakan yang bagus. Berikut panduan kami untuk membantu kamu mendapatkan yang terbaik dari gameplay Hylos di Mobile Legends 2022.

Trik Gameplay Hylos MLBB

Dia cukup mudah digunakan sepanjang pertandingan. Tetapi ada hal-hal tertentu yang perlu diingat atau lebih tepatnya untuk diikuti agar dapat menggunakannya dengan sebaik-baiknya. 

Panduan gameplay Hylos kami mencakup gameplan yang sempurna untuknya di early game, mid game dan late game di Mobile Legends.

Early Game

Gameplay Hylos
Early Game

Di early game, seperti tank lainnya, dia mendukung MM. Kalaupun ada dua tank dalam tim, dia direkomendasikan untuk menjadi tank Mid Laner.

Jika musuh melakukan ganking, maka dia juga bisa melakukan pertarungan tim. Padahal, gunakan dia untuk ganking early game. Karena skill keduanya akan memperlambat musuh dan memberikan damage, itu sangat berguna di early game.

Dia juga bisa melakukan turret diving dengan mengaktifkan skill ultimate, untuk membunuh atau memperlambat musuh yang kabur dengan HP rendah. Tetapi cobalah untuk memperlambat mereka saja dan tidak memulai serangan dasar, melainkan keluar dari menara dan melindungi dealer damage tim.

Saat di early game fokus permainan kamu adalah membantu dan melindungi hero core saat farming, roaming ke atas dan ke arah, membuka map dan juga melakukan open war.

Mid Game/Late Game

Gameplay Hylos
Late Game

Permainan Mid dan Late gameplay Hylos hampir sama. Dengan skill yang mudah memperlambat musuh, membuat mereka stun, dia sangat cocok menjadi hero ganking tank. Dengan ultimate-nya untuk mengisi daya dan membantu sekutunya untuk menyerang, kamu dapat memulai ganking. 

Hal itu selalu lebih baik untuk mengarahkan lane menuju damage dealer (mage, marksman). Dengan skill pertama yang digunakan menargetkan damage dealer, kamu memberikan keunggulan kepada tim untuk mengalahkan lawan.

Kamu bisa berpasangan dengan siapa saja, baik itu marksman atau mage atau fighter, tetapi penting bagi seorang damage dealer untuk bersamanya, karena ia akan memberikan kesempatan untuk mengambil lawan sepenuhnya.

Hylos tidak hanya bisa membantu untuk ganking tetapi juga membantu untuk kabur dari teamfight saat HP sedang rendah. Skill ultimate saat diarahkan ke base dapat membantunya dan timnya untuk bergerak lebih cepat menuju base sedangkan lawan akan kesulitan untuk bergerak.

Kamu harus fokus permainannya adalah melakukan open map dan open war, bermain barbar dan untuk men-lock pergerakan hero lawan.

Tidak ada serangan combo seperti itu yang bisa digunakan dengannya. Sebagian besar skill yang dimilikinya dapat digunakan berdasarkan situasi dalam permainan.

Baca juga: Tips Gameplay Lancelot Terbaik Di Mobile Legends 2022

Secara keseluruhan, gameplay Hylos bisa disebut sebagai salah satu tank terbaik di Mobile Legends karena mudah digunakan dan memiliki banyak efek skill.

Kamu harus bermain bar-bar ketika di late game, kamu tidak boleh takut mati karena durabilitas hero ini sangat tinggi. Aktifkan terus skill duanya saat duel war karena skill ini mampu memberikan damage yang besar dan sulit untuk dihindari.

Kamu juga perlu menyimpan skill satumu untuk mengunci pergerakan hero core dan Assassin lawan saja, jangan asal-asalan menggunakan skill ini agar hero core lawan tidak leluasa bergerak.

Jangan bermain solo atau sebagai offlaner, hal ini menyebabkan formasi tim menjadi kacau dan menyebabkan kekalahan.

Jangan selalu war dan mukil padahal hero core belum memiliki damage, hal ini dapat menyebabkan kekalahan saat war dan menjadi feeder.

Baca juga: Tips Gameplay Lesley Terbaik Di Mobile Legends 2022

Itu saja untuk panduan hari ini tentang gameplay Hylos di Mobile Legends. Apakah kamu lebih suka menggunakan gameplay Hylos dengan cara lain? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!