Tips Gameplay Harley Terbaik di Mobile Legends 2022

Gameplay Harley

Pada hari ini, kita akan membahas beberapa tips gameplay Harley terbaik di Mobile Legends 2022 yang bisa kamu tiru untuk mendapatkan kemenangan.

Di Mobile Legends Bang Bang, Harley adalah salah satu mage terkuat dengan jumlah burst damage yang gila, menyodok, dan mobilitas. Mage ini bisa muncul entah dari mana dan menjadi mimpi buruk bagi semua hero licin.

Setelah dia menjadi level 4 dia bisa memulai pertarungan tim. Dia adalah salah satu hero tertua dalam permainan dengan banyak penyesuaian dari waktu rilisnya. Baru-baru ini beberapa item sihir di toko mendapat penyesuaian dan buff dan dengan item itu, Harley telah menjadi mesin pembunuh.

Dalam panduan ini, kami akan membahas tips gameplay Harley terbaik di Mobile Legends. Sekarang tanpa basa-basi lagi yuk langsung saja terjun ke medan pertempuran MLBB bersamanya.

Gameplay Harley MLBB

Menurut perubahan dan pembaruan terbaru, Harley termasuk dalam S-tier yang sebagian besar dilarang dari legenda + peringkat atas. Jika kamu beruntung cobalah untuk mendapatkannya dan mainkan dia sebagai core/jungler dan jadilah mimpi buruk bagi lawan.

Dia merupakan hero awal hingga pertengahan permainan tetapi itu tidak berarti dia tidak berguna di late game. Bangun dan serang dia dengan kesadaran peta yang tepat, dia juga bisa cukup baik di akhir permainan. 

Menurut gameplay Harley, kita bisa membaginya menjadi tiga fase. Panduan gameplay Harley Mobile Legends kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk mendapatkan kemenangan terbaik.

Early Game

Gameplay Harley
Early Game

Harley adalah mage yang sangat kuat sejak early game sehingga tujuannya adalah untuk mencapai level 4 sesegera mungkin sehingga dia dapat berpartisipasi dalam pertarungan tim.

Selalu fokus pada jungle creep di Early game dan hindari minion di lane mana pun saat kamu memainkannya sebagai jungler, hal itu tidak akan menunda farming dan gold-nya.

Setelah kamu mencapai level 4 Gank lane mana saja dan coba dapatkan darah pertama. Hal ini akan memberikan keuntungan tambahan bagi tim dalam hal gold dan pengalaman.

Selalu ingat untuk menyergap dan melakukan serangan diam-diam ketika kamu memiliki keuntungan dalam hal gold dan pengalaman dari lawan. Lakukan combo skill berikut untuk mendapatkan keunggulan sejak dini.

  • Skill 2 + Skill 3 + Skill 1

Di fase ini kamu harus sering melakukan roaming untuk membantu hero tim yang sedang war dan untuk melakukan gangking, meski begitu kamu harus tetap bermain objektif dengan menghancurkan turret lawan dan membunuh turtle.

Mid Game

Gameplay Harley
Mid Game

Harley super kuat di mid-game jika kamu bisa mendapatkan early kill dan mendapatkan turtle sebanyak itu saat spawn. Dia akan menjadi mesin pembunuh yang akan menjadi mimpi buruk bagi lawan.

Jangan lupa untuk mengambil buff kamu dan jika memungkinkan cobalah untuk menyelinap dan mengambil buff musuh juga yang akan melemahkan jungler mereka dan memberi tim dan kau keuntungan tambahan.

Combo skill tetap hampir sama hanya memiliki kesadaran map dan menargetkan dealer damage mereka! Perlu diingat, Menyelinap menyerang adalah Kuncinya!

Baca juga: Tips Gameplay Hanabi Terbaik Di Mobile Legends 2022

Late Game

Gameplay Harley
Late Game

Sementara permainan diseret lebih dari 20 Menit. Dia tidak akan efektif seperti di awal dan mid game. Saat itu prioritasnya adalah memenuhi tujuan permainan seperti push, tetap bersama tim, dan memberitahu tank untuk memberikan visi agar kamu tidak mendapatkan satu tembakan dari Zilong atau Marksman mana pun. Menyergap dan menyelinap menyerang inti mereka.

Kamu harus waspada kepada Zilong, Hayabusa dan Hanzo. Karena ketiga hero tersebut adalah musuh alami yang harus kamu hindari. Jangan pernah lakukan satu lawan satu dengan mereka.

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, hero ini adalah salah satu pick terbaik di meta saat ini. Dengan penetrasi tinggi dan burst damage yang gila, dia bisa membawa seluruh game sendirian. Jadi, jika kamu berpikir untuk membelinya, inilah saatnya. 

Tips gameplay Harley ini pasti akan membantu untuk memandu kemenangan mudah dengannya di Mobile Legends. 

Baca juga: Tips Gameplay Baxia Terbaik Di Mobile Legends 2022 

Itu saja untuk artikel Mobile Legends hari ini. Kamu bisa melakukan top up diamond ML dengan harga murah dan layanan yang cepat hanya di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!