Tips Gameplay Gord Terbaik di Mobile Legends 2022

Hero Gord

Apakah kamu masih bingung menggunakan Gord? Nah, pada kesempatan ini, VCGamers akan berbagi tips gameplay Gord terbaik di Mobile Legends 2022.

Gord adalah salah satu Mage paling OP di Mobile Legends, dia memiliki damage yang sangat besar dalam permainan awal dan pertandingan terakhir.

Skill yang dimiliki olehnya sebenarnya sangat lengkap, dia memiliki skill cc sampai damage sakit. Sayangnya, dia kurang populer di kalangan pemain, dia seharusnya bisa menjadi pilihan terbaik.

Gord bisa dengan mudah meluluhkan HP musuhnya dengan kemampuan ultimate-nya. Namun, kamu harus membutuhkan pemahaman yang baik tentang map untuk mengeluarkan yang terbaik dari hero manapun. 

Menurut gameplay Gord, kita bisa membaginya menjadi tiga fase. Panduan gameplay Gord Mobile Legends kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk early game, mid game dan late game.

Gameplay Gord MLBB

Early Game

Gameplay Gord
Early Game

Di early game, kamu disarankan untuk fokus pada pertanian dan pembersihan lane sambil melanjutkan ke mid lane. Tempatkan Skill 2 Gord sedemikian rupa sehingga berada dalam area tiga antek di lane, melakukan ini akan memberikan damage AOE dengan benar ke semua antek sehingga secara efisien membersihkannya dengan mudah.

Setelah membuka Skill 1 Gord, letakkan sedemikian rupa sehingga memantul untuk memenuhi target musuh, kamu juga dapat mencoba menempatkan proyektil langsung ke target musuh untuk mencegah musuh menghindarinya.

Juga saat Laning mencoba membantu hutan tim jika musuh menyerang jungle tim. Perhatikan bahwa, ketika musuh tetap berada dalam skill 2 Gord saat skill dilemparkan, pasif hero ini akan terpicu yang menyiratkan bahwa  damage sebenarnya akan diberikan kepada musuh.

Jadi untuk memaksimalkan output damage dari skill keduanya dengan benar, cobalah untuk menindaklanjuti dengan skill pertama untuk men-stun musuh sambil memberikan sejumlah besar magic damage terus-menerus kepada musuh. Kamu juga dapat melakukan combo skill berikut untuk mendapatkan keunggulan di medan perang:

  • Skill 2 + Skill 1 (Offensive)
  • Skill 1 + Skill 2 (Defensive)

Kamu wajib berjalan menuju mid lane, itu adalah lane terbaik untuk seorang Mage. Fokus permainan kamu adalah untuk melindungi turret dari serangan musuh, menghancurkan turret lawan dan, sesekali, roaming untuk membantu tim war. Manfaatkan damage besar yang telah kamu miliki dan bermainlah secara barbar.

Mid Game

Gameplay Gord
Mid Game

Setelah memiliki item inti seperti Ice Queen Wand dan Glowing Wand, gameplay Gord mulai lebih bersinar di medan perang karena dia dapat dengan mudah mengirim spam skillnya sambil memberikan damage magic burst tinggi kepada mereka.

Saat mencoba menggunakan ulti cobalah untuk menunggu sebelum tank tim atau inisiator teamfight untuk memulai pertarungan.

Tetapi jika tim kamu kekurangan satu, seseorang sebenarnya dapat menggunakan stun dari skill 1 Gord ke CC musuh sebelum menempatkan ulti untuk meledakkannya. Seperti biasa semua ini harus dilakukan dari jarak yang lebih aman.

Jika seseorang dilengkapi dengan Battle Spells seperti Flameshot atau Flicker, seseorang dapat menggunakan salah satu mantra saat ultimate menyala untuk menjamin kematian musuh dengan benar, perhatikan bahwa menggunakan mantra ini tidak akan membatalkan ultimate.

Kill monster jungle memang sangatlah sangat membantumu unutuk meningkatkan level. Nah, apabila lane kamu sudah bersih, kamu boleh kill monster jungle tersebut agar dapat meningkatkan levelmu.

Dengan waktu yang pas atau posisi yang tepat pada saat war bisa dapat menguntungkan. Namun, dalam hal ini kamu harus betul-betul mengetahui kapan waktu yang pas untuk war tim dan sendiri.

Baca juga: Tips Gameplay Roger Terbaik di Mobile Legends 2022

Late Game

Gameplay Gord
Late Game

Di Late Game, selama pertarungan tim, cobalah bermain dengan aman sambil menusuk musuh dari jarak jauh karena kamu bisa sangat licin di fase late game karena musuh mungkin telah sepenuhnya menyelesaikan build mereka saat itu.

Juga saat berada di fase late game cobalah untuk menghindari bermain solo untuk mencegah gank musuh yang berisiko, jadi putar lane dengan tank atau fighter untuk meningkatkan daya tahan di fase game ini.

Fokus kamu pada fase ini adalah membantu tim yang berperang, berkeliaran ke atas dan ke bawah. Dalam fase ini juga, kamu harus selalu pergi selalu dengan rekan satu tim, kamu  mudah dibunuh ketika sendirian. 

Terakhir, untuk berjaga-jaga jika tim akan mencuri lord dari musuh yang sudah menyerang lord, cobalah untuk memanfaatkan ulti-nya dengan mudah untuk dengan mudah mencairkan HP lord dan mengambil lord untuk tim, tetapi seperti biasa Timing penting.

Kamu harus sembunyi di semak-semak dan menyergap musuh yang datang di sekitarmu. Kamu juga bisa membantu tim lain untuk war. Jangan jadi noob ketika melakukan kesalahan di mid lane. Kemudian, gunakan skill ulti-nya secara bijak.

Pilihan yang sangat baik untuk permainan peringkat, hero Mage ini jelas merupakan pilihan yang baik untuk meta saat ini. Tips ini pasti akan membantu untuk memandu kemenangan mudah dengannya di Mobile Legends. 

Baca juga: 6 Hero Counter Grock Terkuat di Mobile Legends 2022

Itu saja untuk tips gameplay Gord Mobile Legends hari ini. Apakah kamu lebih suka menggunakannya dengan cara lain? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!