Tips Gameplay Clint Terbaik di Mobile Legends, Lakukan Ini Bersamanya!

Hero MM

Cek postingan ini untuk mengetahui tips gameplay Clint terbaik di Mobile Legends. Tidak ada yang sempurna selain kamu melakukan ini bersamanya.

Seperti kebanyakan marksman lainnya, Clint juga tidak memiliki damage di early game dan juga sangat rentan terhadap assassin musuh. Namun, sobat Vicigers harus membutuhkan pemahaman yang baik tentang map untuk mengeluarkan yang terbaik dari hero mana pun. 

Menurut gameplay Clint, kita bisa membaginya menjadi tiga fase. Gameplay Clint Mobile Legends kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk early game, mid game dan late game.

Gameplay Clint di Mobile Legends

Early Game

Gameplay Clint

Pergi ke gold lane dan fokus pada pertanian di lane. Buka kunci skill pertama kamu karena ini akan membantu membersihkan lane dengan cepat. Berhati-hatilah dengan musuh di lane-mu dan cobalah untuk tidak terbunuh di fase awal. 

Jika turtle muncul di lane-mu, pastikan untuk melakukan gank untuk turtle dengan tim. Selalu berada di belakang tank dan bermain aman. Fokus untuk menghancurkan turret setiap kali ada kesempatan, itu akan memberimu farming dan juga memberikan keuntungan pada kontrol map.

Mid Game

Gameplay Clint

Pada tahap ini, kamu memiliki 2/3 item tergantung pada efisiensi farmingmu. Sekarang kamu dapat sering melakukan gank karena kamu dapat memberikan jumlah damage yang layak. 

Pastikan untuk menggunakan skill 2 untuk menjebak musuh dan gunakan Immortality itu untuk menyerang atau melarikan diri dari situasi sulit.

Pastikan kamu untuk memeriksa memiliki 5 tumpukan granat sebelum melompat ke medan perang. Gameplay Clint di mid game untuk tetap bersama tank untuk menghindari ganking musuh.

Late Game

Gameplay Clint

Pada fase gameplay Clint di late game, kamu wajib membeli semua item  build yang diperlukan. Setelah mendapatkan semua item, kamu dapat menangani banyak damage jadi pastikan untuk tidak diam di lane-mu dan sering memutar untuk membantu tim  dalam gank.

Kamu bisa bermain sedikit agresif, mencoba membidik musuh di lini belakang dengan menyamping dan menemukan celah dalam pertarungan tim. Periksa mini map kamu untuk tetap berada di luar jangkauan assassin musuh.

Ingatlah untuk menggunakan serangan dasar setiap kali setelah menggunakan skill untuk memanfaatkan damage pasif Clint secara maksimal.

Spam serangan sesering mungkin karena pada akhir permainan semua skill memiliki cooldown yang relatif lebih rendah. Kamu hanya perlu menyimpan skill ke-2 dan menggunakannya jika perlu karena dapat membantu dalam situasi kritis.

Clint gagal dan dapat dengan mudah dilawan oleh sebagian besar assassin, dan sebagian besar fighter dapat melawan Clint juga.

Di sisi lain, Clint dapat meng-counter sebagian besar hero marksman, dan selain itu dengan menggunakan skill 2 miliknya, Clint dapat melawan hero yang hanya memiliki satu skill dash.

Baca juga: Tips Gameplay Belerick di Mobile Legends, Dapatkan MVP Gold!

Combo Skill

Gameplay Clint

Combo skill adalah hal wajib untuk mendominasi sebelum menggunakan hero, tanpa menggunakan combo skill, kemungkinan memang sangat sedikit. Clint adalah hero yang sangat sulit untuk mendominasi, kamu harus sering berlatih sehingga combo skill berhasil. 

Pertama gunakan skill kedua hak atas target, jangan lewatkan! Selanjutnya gunakan serangan dasar dan skill satu, maka yang terakhir menggunakan hak kemampuan akhir ke tujuan. Menggunakan combo skill yang dijamin sebelumnya, musuh akan di kill.

Setelah memperkenalkan hero marksman baru, Clint masuk ke bagian belakang pilihan semua orang. Berkat Moonton yang memberi Clint buff besar sehingga dia kembali dalam game.

Diberkati dengan damage Attack yang besar dari skill pasif dan CD-nya yang rendah, gameplay Clint dapat memecahkan kekacauan di medan perang. Namun seperti Marksman lainnya, ia juga harus berhati-hati terhadap assassin musuh.

Clint adalah Marksman yang bergantung pada skill, jadi penguasaan Posisi dan Aim kedua ini dapat membuatmu menjadi Clint yang lebih baik dalam waktu singkat.

Hancurkan musuh dengan cara koboi Clint yang keren. Pilihan yang sangat baik untuk permainan peringkat, Clint jelas merupakan pilihan yang baik untuk meta saat ini. Tips gameplay ini pasti akan membantumu memandu kemenangan mudah dengan Clint di Mobile Legends. 

Baca juga: Tips Gameplay Yin MLBB 2022, Dapatkan MVP Tim!

Itu saja untuk tips gameplay Clint Mobile Legends hari ini. Apakah kamu lebih suka menggunakan gameplay Clint dengan cara lain? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!