Tips Gameplay Belerick di Mobile Legends, Dapatkan MVP Gold!

Hero Tank Jungle

Seperti yang sudah kita tahu, gameplay Belerick mengkhususkan diri dalam pengendalian massa dan regenerasi. Tips gameplay Belerick Mobile Legends kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk early game, mid game dan late game. Namun, kamu harus paham lebih dulu skill dan apa saja combo skill yang terbaik darinya.

Trik Gameplay Belerick MLBB

Early Game

Gameplay Belerick

Gameplay Belerick kesulitan di early game karena dia membutuhkan item, jadi dia benar-benar mulai bersinar di mid dan late game. Jadi, di early game usahakan untuk poke dan harss sebanyak-banyaknya dan hindari teamfight. Saat roaming juga tetap memberikan visi tetapi jangan terlibat dalam pertarungan sia-sia yang tidak perlu.

Setelah kamu build item pertahanan pertama, kamu dapat mulai terlibat dalam pertarungan, namun tetap hindari mengambil 1 lawan 1 secara langsung dan hanya terlibat jika kamu memiliki rekan satu tim untuk ditindaklanjuti. 

Gunakan Skill 2 untuk bertarung atau memulai pertarungan yang diikuti oleh Skill 1 yang mengejek musuh agar menyerangmu. Ikuti ini dengan Ultimate yang melumpuhkan musuh selama 2 detik. Hal ini adalah cara ideal kamu harus menggunakan skillmu.

Sebagai Tank Hero, tentu saja, permainan gameplay Beerick tidak boleh diabaikan, inti hero dan tim dapat kacau jika kamu memainkannya.

Membantu dan melindungi inti hero saat farming, hanya mengikuti kapasitas hero inti, menggunakan skill untuk melindungi inti hero dari serangan lawan. Kemudian, yang terakhir adalah map terbuka yang sering dan juga roaming, ini dilakukan agar tim bukan gank dan bahwa mereka membunuhnya oleh hero lawan. Kamu tidak bisa tinggal di lane!

Mid Game

Gameplay Belerick

Dengan dua atau tiga item inti yang di build, gameplay Belerick bisa menjadi bagus dalam pertarungan tim namun hanya jika kamu memiliki rekan tim untuk menindaklanjuti setelahmu.

Gunakan Skill 2 dengan bijak untuk gank, mengejar atau mundur. Kecepatan gerakan yang diberikan Skill 2 membantu Belerick untuk berputar lebih cepat dari satu jalur ke jalur lainnya. 

Ultimate Belerick paling baik digunakan dalam pertarungan tim bersama dengan Skill 1-nya yang mengejek musuh sangat ideal untuk memulai pertarungan tim dan fokus pada hero inti lawan.

Late Game

Gameplay Belerick

Late game adalah saat gameplay Belerick benar-benar mengungguli, dengan sebagian besar item intinya dibangun, dia dapat menanggung beban tim musuh dan bertahan dengan aman melalui pertarungan.

Memberikan visi, memulai pertarungan tim di mana rekan satu tim dapat menindaklanjuti, dan yang paling penting mencoba untuk melindungi dealer damage inti tim kamu dengan aman.

Belerick merupakan salah satu tank terbaik yang sangat berguna dalam teamfight karena kemampuannya memberikan efek Immobilize kepada musuh di sekitar.

Dengan begitu kamu dan rekan satu tim bisa menghabisi musuh dengan mudah. Namun, bermain dengan gameplay Belerick membutuhkan kerja tim dan koordinasi yang baik. 

Baca juga: Tips Gameplay Ling di Mobile Legends, Bawa Tim Mendapatkan Victory!

Combo Skill

Gameplay Belerick

Tip gameplay Belerick yang terakhir adalah combo skill. Combo skill adalah hal yang sangat penting dalam permainan ML, serangannya akan sia-sia dan hero dapat dengan mudah dibunuh jika kamu diabaikan dalam penggunaan skill. 

Chase, pahlawan lawan menggunakan skill dua dan kemudian menggunakan serangan dasar, maka itu adalah kemampuan terakhir dan yang terakhir adalah skillnya. Menggunakan jaminan tentang Combo, tujuannya tidak akan bergerak.

Visi dan kunci menjaga pergerakan hero yang berlawanan, jangan buang kemampuan tank hero yang berlawanan. Kedua, itu adalah pendekatan untuk melindungi inti hero sambil menjadi gank, tugas Belerick sebagai tanker adalah untuk melindungi inti hero.

Kemudian, yang terakhir bukan untuk war terbuka tanpa cadangan damage yang cukup, Belerick dapat di kill dan serangan itu berubah sia-sia jika kamu melakukan perang soliter.

Oleh karena itu, untuk bermain solo, Belerick bukanlah pilihan terbaik karena rekan satu tim lainnya cenderung bermain secara independen di lane-nya masing-masing tanpa memperhatikan tim, kecuali saat terjadi teamfight. Artikel di sini akan membantumu tentang cara memaksimalkan gameplay Belerick di Mobile Legends. 

Baca juga: Tips Gameplay Change di Mobile Legends, Kuasai Land Of Dawn!

Itu saja untuk tips gameplay Belerick Mobile Legends hari ini. Apakah kamu lebih suka menggunakan gameplay Belerick dengan cara lain? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!