Tips Gameplay Badang Terbaik di Mobile Legends 2022

Kelebihan Hero Badang

Cek laman ini untuk melihat beberapa tips dari kami mengenai gameplay Badang terbaik di Mobile Legends 2022. Menggunakan tips ini akan membawa kepada kemenangan.

Badang sejak hari rilisnya telah menjadi hero yang luar biasa menyenangkan untuk dimainkan. Dia memiliki salah satu skill ulti yang paling menghancurkan dari permainan yang dapat menghancurkan musuh dalam hitungan detik.

Meskipun dia bukan hero pick berperingkat tinggi dan sangat jarang terlihat dalam skenario profesional, hero ini memiliki potensi yang sangat tinggi dengan skill set yang menyenangkan untuk dimainkan. 

Dia mungkin bukan pilihan yang sangat efektif untuk adegan profesional tetapi sangat menyenangkan untuk dimainkan dan efektif dalam beberapa situasi. Pengguna harus menyergap dengan benar dan mendapatkan musuh sebanyak mungkin di ultimate.

Coba blokir mereka dengan skill kedua lalu gunakan ultimate. Pertahankan farming dan libatkan di mana kamu memiliki kesempatan untuk push musuh ke dinding sehingga mereka tercengang.

Hero melayu ini merupakan salah satu petarung side lane pilihan di pertandingan klasik. Dengan jumlah CC yang bagus dan burst yang besar, dia bisa menjadi aset nyata dalam pertarungan tim.

Dia dapat dengan mudah mengubah gelombang pertempuran dengan ultimate-nya. Dapat memblokir musuh agar tidak bergerak dengan membuat dinding yang sangat mirip dengan Grock. Sangat sedikit petarung yang bisa mengeluarkan begitu banyak ledakan sepertinya di akhir permainan.

Jadi semua potensi tersebut harus digunakan dengan baik untuk mengungguli musuh dengan hero ini. Namun, kamu harus membutuhkan pemahaman yang baik tentang map untuk mengeluarkan yang terbaik dari hero mana pun. 

Dalam panduan Mobile Legends ini, kita akan melihat tips gameplay Badang terbaik di Mobile Legends 2022. Penasaran seperti apa? Langsung saja baca pada ulasan di bawah ini.

Gameplay Badang MLBB

Menurut gameplay Badang, kita bisa membaginya menjadi tiga fase. Panduan gameplay Badang Mobile Legends kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk early, mid dan late game.

Early Game

Gameplay Badang
Early

Badang sangat licin sehingga di early game cobalah untuk mendapatkan emas dan naik level. Jangan mencoba membuatnya menjadi pertengkaran yang tidak perlu. Cobalah untuk mencapai Lvl. 4 sedini mungkin.

Kemudian menyergap bila memungkinkan. Fokus pada build item karena jika kamu ketinggalan, sulit untuk mengejar ketinggalan game dengannya. Jika memungkinkan, poke hero side-lane musuh dengan serangan dasar sehingga pasif-mu muncul. Cobalah untuk terlibat dalam gank setiap kali dia memiliki ultimate-nya.

Mid Game

Gameplay Badang
Mid

Di fase mid game, fokuslah pada mendorong jalur dan berputar di setiap sudut. Cobalah untuk mendorong dan pindah ke posisi mengapit. Bersembunyi di semak-semak menunggu musuh mendekat.

Blokir mereka dengan skill kedua dan ultimate. Libatkan jika kamu dapat memastikan pembunuhan atau jika ada tindak lanjut dari sekutu. Karena hero ini sangat lemah setelah ultimate-nya digunakan.

Di mid game, fokus pada marksman dan mage musuh. Karena mereka sangat licin, kamu dapat dengan mudah meledakkannya. Sesuaikan waktu pertunangan sesuai dengan kebutuhan. Jika memungkinkan, bantu untuk mengamankan tujuan seperti Turtles.

Late Game

Gameplay Badang
Late

Gameplay Badang benar-benar bersinar di late game saat item-itemnya selesai. Kamu bisa menyapu bersih seluruh tim dalam hitungan detik dengan ultimate-nya di late game.

Gunakan Flicker untuk terlibat secara tiba-tiba di tim musuh dan lakukan skill kedua dan combo ulti. Sangat penting untuk memastikan skill mendarat dengan benar. Karena dia adalah hero berbasis skill, kehilangan skill akan berakibat buruk bagi dia dan timnya.

Cobalah untuk membuat zona musuh dengan bersembunyi di semak-semak. Combo dengan hero tertentu seperti Atlas, Ruby, Tigreal, dll. Hero yang bisa mengumpulkan musuh dan memberikan CC paling baik dengan Badang.

Musuh dengan HP rendah tidak akan mendapat kesempatan di late game melawannya. Tetap berhati-hati tentang fakta bahwa musuh dengan mobilitas tinggi dapat melarikan diri dari tembok dan ulti-nya.

Baca juga: Tips Gameplay Franco Terbaik di Mobile Legends 2022

Karena Badang perlu mengaktifkan pasifnya lebih cepat untuk mengalahkan hero musuh, dia membutuhkan lebih banyak item kecepatan di tasnya. Juga, ultimate-nya mendapat manfaat dari statistik serangan dasar.

Jadi menggunakan item kecepatan dengan kerusakan fisik dasar yang baik akan membantunya dalam situasi 1 lawan 1 dan ganking. Item seperti Pedang Pemburu Iblis, Windtalker.

Badang adalah hero yang sangat ramah untuk pemula dan sangat menghibur untuk dimainkan. Dengan sedikit eksekusi dan positioning-nya dapat dibuktikan sebagai pilihan yang baik dalam pertandingan klasik dan peringkat.

Build, passive use, dan timing sense yang baik akan membuat hero yang terinspirasi dari legenda ini menakutkan dalam pertandingan. Dalam pengerjaan ulang di masa mendatang, kita mungkin melihat dia sebagai hero pilihan di kancah profesional juga. Sebuah permainan cerdas dari dia dapat mengubah gelombang pertandingan apa pun.

Jadi sebelum ada perubahan besar pada hero ini, pemain masih bisa bersenang-senang dengannya di Land of Dawn. Pilihan yang sangat baik untuk permainan peringkat, dia jelas merupakan pilihan yang baik untuk meta saat ini. Kiat-kiat ini pasti akan membantu dalam memandu kemenangan mudah dengannya di Mobile Legends. 

Baca juga: Tips Gameplay Minsitthar Terbaik di Mobile Legends 2022

Itu saja untuk tips gameplay Badang terbaik di Mobile Legends hari ini. Apakah kamu lebih suka menggunakannya dengan cara lain? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!