Tips Gameplay Alice Terbaik di MLBB, Bikin Musuh Gugup!

hero demon ml

Cek postingan di bawah untuk mengetahui tips gameplay Alice terbaik di MLBB. Jangan asal menggunakannya, karena kamu bisa menjadi beban tim.

Alice adalah Mage yang sangat kuat yang dilengkapi dengan skillet yang memberinya Regen HP dan daya tahan yang tinggi. Namun, kamu harus membutuhkan pemahaman yang baik tentang map untuk mengeluarkan yang terbaik dari hero musuh. 

Menurut gameplay Alice, kita bisa membaginya menjadi tiga fase. Panduan Alice Mobile Legends kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk early game, mid game dan late game.

Tips Gameplay Alice Mobile Legends

Early Game

Gameplay Alice

Berdasarkan pasifnya disarankan untuk pergi ke mid-lane atau jika tim sudah memiliki mid laner kamu dapat melanjutkan ke jalur exp, pastikan untuk kill minion wave secepat mungkin untuk mendapatkan 50 buff blood orbs itu.

Saat di early game, Alice harus mengambil jalur Mid Lane, fokus permainan kamu adalah secepatnya memperoleh level empat, melindungi turet dan menghancurkan turet lawan.

Di fase ini kamu harus fokus untuk memperkaya diri agar memiliki damage yang besar, meskipun begitu kamu harus juga membantu apabila ada hero tim yang sedang war di area Mid Lane.

Tepat di lane, coba posisikan skill 1 Alice sedemikian rupa sehingga mengenai musuh, ini karena seseorang dapat berkedip ke lokasi Aliran Darah dengan menggunakan skill itu lagi sehingga lebih mudah untuk mengejar musuh dot-life.

Kamu bisa menggunakan combo skill berikut untuk mengejar musuh atau untuk hero jarak jauh di medan perang:

  • Skill 1 + Skill 2

Mid Game

Gameplay Alice

Setelah mencapai lvl 4, daya tahan gameplay Alice sangat meningkat setelah membuka kunci skill 4. Meskipun ulti Alice sangat kuat, ia menghabiskan banyak mana yang berarti dalam hitungan detik, seseorang mungkin saja menghabiskan mana saat menggunakan skill ini.

Jadi untuk lebih mengurangi konsumsi Mana dari skillnya disarankan untuk mengambil buff ungu.

Untuk menghindari masalah penundaan farming jungler tim, disarankan untuk mengambil buff ungu musuh melakukan hal ini akan menunda farming jungler musuh serta memberi kamu buff yang diperlukan yang dibutuhkan untuk mendominasi di medan perang.

Jadi setelah mengambil buff ungu musuh, kamu dapat melanjutkan untuk membersihkan minion serta membantu god laner tim.

Perhatikan bahwa untuk menggunakan skillnya dengan benar setelah mencapai kemampuan ultimate-nya, disarankan untuk mengaktifkan ultimate-nya sebelum menggunakan Skill 1 Alice untuk berkedip/teleportasi ke area yang ditentukan.

Kamu bisa menggunakan combo skill berikut untuk mengejar hero jarak dekat atau melee di medan pertempuran:

  • Skill 2 + Skill 1

Late Game

Gameplay Alice

Jika dimainkan dengan benar, gameplay Alice dapat dengan mudah mendominasi medan perang karena damage yang gila serta daya tahan dari skill dan peralatannya.

Di late game, coba dan mulai pertarungan tim dengan ultimate serta kejar musuh dot-life dan coba fokus pada hard carry musuh. Kamu bisa mencoba skill terakhir ini di late game untuk memberikan pukulan sekali dan selamanya.

  • Skill 3 + Skill 2 + Skill 1 + Petrify
Baca juga: Tips Gameplay Belerick di Mobile Legends, Dapatkan MVP Gold!

Fokus permainanmu di fase ini adalah roaming untuk membantu hero tim yang sedang war. Dengan semua kemampuan yang dimiliki oleh hero Alice, kamu harus bermain bar-bar dan juga agresif.

Meskipun begitu kamu harus tetap bermain objektif dengan cara menghancurkan turet dan mengajak tim untuk kill Lord.

Jangan takut dikeroyok oleh hero lawan ketika menggunakan skill ultimate sebab saat skill ultimate kamu aktif maka durabilitas dan HP Alice akan meningkat.

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya kamu bisa memainkan gameplay Alice yang merupakan mage yang sangat kuat di dalam game.

Pilihan yang sangat baik untuk permainan rank, Alice jelas merupakan pilihan yang baik untuk meta saat ini. Tips gameplay Alice ini pasti akan membantu kamu memandu kemenangan mudah di Mobile Legends. 

Baca juga: Tips Gameplay Clint Terbaik di Mobile Legends, Lakukan Ini Bersamanya!

Itu saja untuk tips gameplay Alice Mobile Legends hari ini. Apakah kamu lebih suka menggunakan gameplay Alice dengan cara lain? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!