Tips Gacha FIFA 23 Ultimate Team, Jangan Sampai Salah!

FIFA 23 Ultimate Team menawarkan fitur yang seru karena kamu bisa menyusun tim dengan pemain yang kamu dapatkan melalui gacha. Tentunya terdapat tips yang bisa kamu gunakan untuk mendapaktan keuntungan dari gacha FIFA 23.

Kali ini, VCGamers akan membahas tentang tips dan trik ketika melakukan gacha di game FIFA 23 Ultimate Team. Sebelum itu, yuk simak penjelasan apa itu FUT Packs FIFA 23 Ultimate Team di bawah ini!

Baca Juga: Cara Bermain FIFA Online, Lakukan Trik Ini!

Apa Itu Gacha FUT Pack FIFA 23?

FUT Packs
FUT Packs FIFA 23. Sumber: FIFPlay

FIFA 23 Ultimate Team memiliki fitur gacha seperti game pada masa kini. Fitur tersebut berupa gacha pemain yang bisa kamu akses melalui FUT Packs.

FUT Packs adalah pack virtual dalam game yang mengandung berbagai konten, umumnya pemain dan item dari club secara acak.

Proses acak inilah yang membuat FUT Packs sebagai unsur gacha dalam game FIFA 23 Ultimate Team. Karena merupakan sistem loot box, terdapat kesempatan untuk mendapatkan pemain yang rating-nya bagus.

Ketika kamu baru memulai bermain FIFA 23 Ultimate Team, terdapat starter FUT Pack yang tersedia untuk dibuka. Pack starter tersebut berisikan pemain dan item untuk mengisi lineup utama.

Selama bermain FIFA 23 Ultimate Team, kamu akan mendapatkan berbagai FUT Packs ketika menyelesaikan misi yang tersedia.

Tidak hanya melalui misi, kamu juga bisa menggunakan FUT Coins atau FIFA Points untuk membeli FUT Packs dan melakukan gacha di FIFA 23.

Dalam game ini, kamu bisa mendapatkan Coins melalui bermain game atau menjual item di Transfer Market. Coins yang kamu dapatkan bisa digunakan untuk FUT Packs, kustomisasi Stadium, dan lain-lain.

Namun, hal terpenting yang bisa kamu dapatkan menggunakan Coins adalah membeli pemain. Uniknya, FIFA 23 Ultimate Team tidak memerlukan pemainnya untuk membayar uang asli untuk gacha dan memiliki fitur batasan.

Hal tersebut karena semua pemain bisa didapatkan melalui FUT Coins dari bermain dan menyelesaikan misi.

Baca Juga: Beli Game FIFA 23 Dengan Harga Diskon, Cek Di Sini!

Tips Gacha FUT Pack FIFA 23 Ultimate Team

Setelah mengetahui apa itu FUT Packs, kali ini kita akan membahas tentang tips dan trik ketika kamu ingin melakukan gacha atau membuka FUT Packs. Apa saja tips-nya? Yuk simak pembahasannya di bawah ini!

Gacha FUT Pack Terbaik FIFA 23

Tips Gacha FIFA 23 Rare Electrum Players Pack
Rare Electrum Players Pack. Sumber: GoalFifa

Tips pertama adalah gunakan mata uang untuk FUT Pack yang sesuai. Sebenarnya, tidak ada pack yang bagus karena tidak akan menjamin akan mendapatkan player yang bagus.

Meskipun membuka pack atau gacha mengandalkan keuntungan 100%, terdapat FUT Packs yang memberikan probabilitas lebih tinggi untuk mendapatkan pemain bagus.

Menurut pemain dengan nickname CarryGuy, terdapat FUT Packs yang menawarkan pemain dengan rating tinggi untuk mendapatkan pemain bagus.

Contohnya adalah Rare Electrum Players Pack, Prime Mixed Players Pack, Rare Mega Pack, dan juga Jumbo Rare Players Pack.

Beberapa pack yang disebutkan di atas merupakan pack terbaik dari menyelesaikan misi Rivals, Squad Battle, dan juga melalui Store.

Baca Juga: PES 2022, Game Sepak Bola yang Berubah Jadi eFootball!

Selesaikan Misi untuk Membuka FUT Pack

Milestones Gacha FIFA 23
Milestones FIFA 23. Sumber: Eurogamer

FIFA 23 Ultimate Team tidak mewajibkan pemainnya untuk top up dan menghabiskan uang untuk mendapatkan pemain bagus. Terdapat cara atau tips untuk mendapatkan FUT Packs secara gratis.

Tips tersebut adalah dengan menyelesaikan misi yang tersedia dalam menu Milestones. Setiap pemain akan mendapatkan menu tersebut dan akan ada misi yang bisa pemain selesaikan.

Ketika menyelesaikan sebuah misi, akan ada hadiah berupa FUT Packs. Menurut The Loadout, misi terbaik yang tidak memakan banyak waktu adalah Squad Battles.

Melalui mode Squad Battles, kamu akan memilih pertandingan dengan kesulitan paling rendah atau paling mudah. Dengan melawan musuh yang mudah, misi akan lebih cepat selesai.

Jangan Terburu-buru Membuka Pack

Event FIFA 23
Event World Cup FIFA 23. Sumber: EarlyGame

Seperti game lainnya, FIFA 23 Ultimate Team menawarkan berbagai macam event. Dalam sebuah event, akan ada player bagus yang tersedia dalam sebuah FUT Packs.

Maka dari itu, janganlah terburu-buru untuk membuka pack. Untuk kesempatan yang lebih besar, kamu bisa mengumpulkan puluhan FUT Packs dan langsung membuka semuanya sekaligus.

Tidak hanya itu, kamu juga harus bersaba dan menunggu event baru agar tidak menyesal. Hal tersebut karena kemungkinan besar akan ada player baru dan mungkin akan cocok dengan tim yang kamu gunakan.

Demikian pembahasan mengenai tips gacha FUT Packs yang ada dalam game FIFA 23 Ultimate Team, semoga bermanfaat!

Penuhi kebutuhan top up game dan keperluan lainnya hanya di VCGamers Marketplace dan dapatkan promo yang tersedia.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!