Tips Chicken Dinner di Georgopol Erangel PUBG Mobile

Tips Chicken Dinner di Georgopol

Tips Chicken Dinner di Georgopol Erangel ini direkomendasikan buat kamu yang ingin menguasai wilayah saat bertandingan di area tersebut dalam permainan game PUBG Mobile.

Georgopol merupakan salah satu tempat yang ikonik di Map Erangel. Map Erangel sendiri merupakan Map Clasic di game PUBG Mobile. Sehingga, kamu perlu tahun tips chicken dinner di map tersebut.

Map itu memiliki ukuran seluas 8 x 8 km. Terluas dari map lain dari 6 map Classic yang ada. Yakni, Miramar, Sanhok, Vikendi, Karakin dan Livik.

Map Erangel dan Map Miramar merupakan map yang terbesar di game battle royal tersebut. Sehingga, terdapat tempat ikonik di kedua map itu.

Seperti Mylta Power yang dikenal dengan menara yang ada, Pochinki dengan ikon sebagai kota penuh loot dan Georgopol yang dikenal sebagai area yang punya segudang kontainer.

Baca juga: 5 Senjata Tersakit di PUBG 2021 Dengan Damage Parah, Ini Statistiknya!

Untuk menang dalam pertarungan dengan tim lawan, kamu tentu harus menguasai map itu. Tujuannya, agar kamu bisa memprediksi pergerakan lawan serta menentukan langkah yang akan kamu ambil.

Tips chicken dinner di Georgopol ini kamu butuhkan agar kamu bisa mencobanya. Sehingga, kamu bisa menunjukkan apakah akan mendapatkan chicken dinner atau tidak di game dengan genre battle royale ini.

Lantas, apa saja tips chicken Dinner di Georgopol Erangan dalam game PUBG Mobile. Kali ini kita akan mengulasnya agar kamu bisa bermain dengan makin baik saat berada di dalam game tersebut.

Tips Chicken Dinner di Georgopol Erangel PUBG Mobile

Map Erangel merupakan yang pertama ada di game tersebut. Namun, kamu membutuhkan tips chicken dinner untuk menang saat berhadapan dengan musuh di salah satu tempat yang ikonik di map tersebut yakni Georgopol.

Georgopol yang berada di barat laut Map Erangel penuh dengan keberadaan kontiner. Kamu akan menemukan banyak kontainer saat sampai di Georgopol.

Tempat ini dikisahkan sebagai sebuah pelabuhan yang menjadi lokasi masuknya barang dari luar Erangel. Nantinya, akan ada kapal yang bersandar dengan membawa sejumlah barang dari luar Erangel.

Lokasi ini kerap menjadi favorit para pemain untuk berjumpa dan melakukan aksi tembak-menembak di dalam game. Apalagi kamu bisa mendapatkan pengalaman bermain dan melakukan loot di dalam kontainer atau di bagian atasnya.

Tempat ini juga kerap mejadi lokasi zona akhir . Kamu yang bertahan hingga akhir dalam pertempuran di PUBG Mobile pun harus menghadapi lawan di area tersebut.

Baca juga: 5 SMG PUBG Mobile Terbaik Dengan Damage Tertinggi, Udah Tau Belum? 

Nah, untuk memaksimalkan permainan kamu di dalam game PUBG Mobile, kamu butuh tips chicken dinner di Georgopol Erangel PUBG Mobile.

Dengan mengetahui tips chicken dinner di Georgopol Erangel PUBG Mobile, kamu setidaknya bisa beberapa langkah lebih maju dibandung para pemian yang belum mengetahuinya.

Banyak pemain yang mendarat di Georgopo;l. Pasalnya, tempat itu berada di bagian terluar Map Erangel PUBG Mobile

Jika late agame atau zona akhir tidak di tempat itu, Georgopol diyakinkan bisa menjadi tempat yang cocok bagi para pemain untuk dijadikan camp.

Nah, kamu juga harus menang pada tahap ini. Sehingga, bisa ikut bergeser pergi ke area zona akhir di dalam game tersebut.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Baca juga: Cara Setting PUBG Agar Tidak Goyang Saat Menembak

Namun, untuk menang saat berhadapan dengan musuh di Georgopol kamu bisa melihat tips menjadi chicken di tempat tersebut.

Berikuti ini tips chicken dinner di Georgopol yang bisa kamu coba sekarang juga. Simak artikel ini sampai selesai sehingga kamu mengetahui tips chicken dinner di lokasi tersebut.

Kuasai Apartemen

Hal pertama sebagai tips Chicken Dinner di tempat itu yakni dengan menguasai apartemen yang ada di Georgopol. Dengan itu, kamu bisa melihat view yang lebih luas.

Di wilayah yang memiliki banyak kontainer ini, juga terdapat perumahan atau apartemen yang perlu kamu kuasai.

Kamu bisa bertengger di apartemen tersebut untuk membidik lawan kamu di game tersebut. Khususnya, mereka yang berkeliaran di area kontener di tempat itu.

Untuk memulainya, senjata berikut dengan scope berukuran besar harus sudah lengkap. Kamu bisa langsung membidik lawan kamu dengan sangat aman ketika berada di area apartemen itu.

Naik ke Tower

Tips Chicken Dinner di Gerogopol

Tips chicken dinner yang kedua yakni dengan naik ke atas tower. Kamu bisa naik ke atas tower dan membidik musuh dari atas.

Dari atas tower itu, kamu akan mendapatkan view luas dengan jangkauan berbagai area di tempat itu. Naik ke atas tower bisa menjadi pilihan buat kamu sebagai tips chicken dinner di Georgopol.

Sebelum naik ke atas tower, ada beberapa hal penting yang harus kau lakukan. Yakni, melengkapi senjata yang kamu punya dengan sebuah scope berukuran besar. Setelah itu, kamu bisa membidik musuh dari atas.

Namun, lokasi ini relatif lebih terbuka ketimbang apartement. Kamu juga bisa tereliminasi dari dalam game oleh musuh saat berada di tower yang terbilang terbuka itu.

Bertarung di Area Kontainer

Tips Chicken Dinner di Georgopol

Tips chicken dinner selanjutnya yakni dengan bertarung di area kontainer. Kamu bisa memulai pertarungan jarak dekat dengan musuh ketika kondisi mengharuskan kamu untuk tidak bisa mengeliminasi musuh kamu lewat atas. Baik lewat tower maupun apartement.

Kamu bisa menang saat berhadapan dengan musuh di area tersebut. Caranya, psatikan kamu bisa memanfaatkan kotak kontainer. Kemudian, dekat dengan musuh melalui celah kontaiker yang kecil di area tersebut.

Dengan cara itu kamu bisa memenangkan pertempuran. Asalkan, kamu menerapkan gaya bermain yang cepat.

Membagi 2 Kelompok

Selanutnya, kamu bisa mencoba tips chicken dinner di Georgopol dengan cara membagi tim kamu menjadi 2. Kamu bakal menemukan strategi ini pada kompetisi profesional.

Cara ini terbilang relatif tidak mudah. Karena, dengan membagi tim maka masing-masing pemain akan terpisah.

Sehingga mereka pun harus memiliki skill yang cukup untuk menggunakan tips yang satu ini

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID