Simak! Tips Bermain Phoenix Valorant di 2022

Phoenix Valorant

Phoenix memiliki salah satu kit utilitas termudah di Valorant dan kemampuannya memungkinkan pemain untuk mengubah jalannya pertandingan dengan menjentikkan jarinya.

Berasal dari Inggris, Phoenix adalah seorang duelist dengan kepribadian yang kurang ajar dan percaya diri. Akibatnya, saluran suara agen ini adalah beberapa yang terbaik di game ini hingga saat ini.

Jika Anda ingin memperluas kumpulan agen duelist Anda, Phoenix adalah pilihan yang tepat dan dalam panduan ini, Anda akan menemukan semua yang perlu Anda ketahui tentang agen hot-headed di Valorant.

Baca Juga : Bisakah Update Brimstone Valorant Di Patch 4.03 Mempengaruhi Meta Yang Sudah Ada Sekarang?

Skill dari Phoenix Valorant

Skill Phoenix
Skill Phoenix

Hot Hands – Melempar bola api yang meledak setelah penundaan atau saat menabrak tanah. Zona api merusak musuh, dan menyembuhkan Anda.

Blaze – Keluarkan dinding api yang menghalangi penglihatan dan merusak siapa pun yang melewatinya. Anda dapat menekuk dinding saat casting dengan memutar sambil menahan klik kiri.

Curveball – Melemparkan suar melengkung yang meledak menjadi cahaya cemerlang setelah penundaan singkat, membutakan sementara semua yang melihatnya. Klik kiri melengkung ke kiri, klik kanan melengkung ke kanan.

Ultimate: Jalankan Kembali – Tandai lokasi Anda saat ini. Jika Anda mati selama durasi kemampuan ini, atau saat durasi kemampuan ini berakhir, Anda akan dilahirkan kembali di lokasi yang ditandai dengan kesehatan penuh.

Baca Juga : Simak! Kayo Valorant : Skill dan Tips di Tahun 2022

Tips Bermain Phoenix Valorant

Phoenix
Phoenix Valorant

Sebagai salah satu Duelist residen Valorant, tidak mengherankan jika Phoenix adalah yang terbaik saat melawan musuh secara langsung. Itu tidak berarti bahwa permainan pintar tidak akan dihargai.

Dengan memanfaatkan utilitasnya sebaik-baiknya, Phoenix tidak hanya bisa mendapatkan keuntungan besar dalam satu lawan satu, tetapi juga hampir sepenuhnya mandiri dengan mampu mengambil wilayah, mempertahankan ruang itu, dan bahkan menyembuhkan dirinya sendiri.

Jika Anda tidak yakin apa yang ada di tikungan, selalu ada baiknya menjatuhkan Curveball cepat. Namun, Anda perlu memastikan bahwa Anda tidak membutakan sekutu Anda, jadi ada baiknya bereksperimen dengan kemampuannya agar Anda memahami jangkauannya.

Segera setelah Anda memakukan Curveballs Anda, Anda akan membutakan musuh dalam waktu singkat, memungkinkan Anda untuk melompat ke sana dan melontarkan beberapa kepala.

Phoenix benar-benar menjadi miliknya ketika Anda menggabungkan kemampuannya. Dengan menyatukan Blaze untuk membuat dinding, lalu Hot Hands untuk memastikan musuh tidak akan keluar dari kantong rahasia apa pun, Anda akan mendukung mereka ke sudut yang siap dipanggang dengan satu klik jari Anda.

Baca Juga : Penting! 5 Tips & Trik Bermain di Split Valorant

Kelemahan Phoenix

Phoenix Valorant
Phoenix

Sementara kemampuan Phoenix membuat Agen mudah digunakan, itu juga membatasi potensinya sebagai Duelist. Ada beberapa kemampuan dalam kitnya yang dapat dihukum dengan mudah jika tidak dilakukan dengan benar, seperti mem-flash rekan satu tim atau sekarat setelah menggunakan ultimate-nya.

Setelah ultimate selesai, Phoenix kembali ke posisi awalnya. Lawan biasanya mengumpan tempat ini untuk membunuh Phoenix dengan mudah, itulah sebabnya pemosisian penting sebelum menggunakannya. Itulah kelemahan utamanya, dan membuat ultimate-nya menjadi lemah jika tidak dilakukan secara taktis atau dilindungi oleh rekan setimnya yang lain.

Baca Juga : Simak! 5 Tips Phantom Valorant yang Harus Kamu Ketahui

Kesimpulan

Phoniex Valorant ini cukup impresif bagi kamu yang sering menggunakan duelist. Pastinya kamu sangat diuntungkan karena skill yang digunakan juga kebanyakan untuk skill jarak dekat. Gunakan skill phoenix dengan maksimal agar kamu tidak serta merta membuang skill yang tidak diperlukan.

Namun, Kamu juga harus sering melakukan improvisasi jadi tidak hanya agresif namun kamu juga harus kreatif dalam membangun serangan kepada musuh maupun team kamu agar kamu bisa memenangkan pertandingan yang baik dan benar.

So, Itulah kesimpulan yan bisa disampaikan untuk VCGamers. Bagi kamu yang ingin mengulas berita valorant yang lainnya atau kamu ingin mengetahui berita gaming yang lain bisa kamu klik disini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!