Tips Bermain Lesley Mobile Legends, Jitu Banget!

lesley mobile legends

Lesley Mobile Legends merupakan hero Marksman yang sangat kuat. Bagaimana tips bermain Lesley yang terbaik?

Jadi, hero ini memiliki Critical Damage yang sangat mematikan. Jika kamu jago menggunakannya di dalam game, maka hero ini akan sangat mudah untuk mengeliminasi hero lawan di Land of Dawn.

Kali ini kami mau kasih tips cara menggunakan hero Lesley di Mobile Legends, jadi simak terus sampai selesai ya!

Baca juga: Harga Skin Legend Lesley MLBB

Lesley Mobile Legends

lesley mobile legends
Lesley

Dia menjabat sebagai guru dan pelindung Harley, satu-satunya pewaris. Lesley menjadi wanita penembak jitu dengan senapan panjang milik mendiang ayahnya.

Dia harus menutup satu mata untuk memastikan bisa menembak musuhnya dengan baik. Kisah Lesley di Mobile Legends bisa kamu ketahui dengan membaca informasi di bawah ini.

Baca juga: Rekomendasi Build Lesley Tersakit 2023, One Shot One Kill!

Tips Bermain Lesley Mobile Legends

lesley mobile legends
Lesley

Berikut adalah beberapa tips yang bisa kalian gunakan saat bermain Lesley. Untuk mendapatkan hero Marksman ini terlebih dahulu sangatlah mudah, jika kalian belum membeli hero tersebut.

Lesley memiliki skill yang sangat baik, sebagai salah satu hero Marksman dengan jangkauan terjauh, maka ini beberapa skill yang dia miliki.

Lethal Shoot (skill pasif)

Lesley Mobile Legends memulihkan 5 energi setiap kali dia mengenai lawan dengan Basic Attack. 1,2 kali kerusakan akan dilakukan oleh serangan dasar berikutnya jika dia tidak menerima kerusakan selama lima detik.

Serangan yang diperkuat juga akan memberinya jangkauan serangan yang lebih luas dan peluang kritis 50% lebih banyak, dan akan melakukan kerusakan dua kali lebih banyak. (Lethal Shot) memberikan tambahan 20% damage ke minion.

Cooldown (Lethal Shot) direset setiap kali Lesley menggunakan skill. Lesley kehilangan 1% Peluang Kritisnya untuk setiap Penetrasi Fisik dalam jumlah tetap yang diperolehnya kembali (persentase Penetrasi Fisik tidak terpengaruh).

Master of Camouflage (Skill 1)

Lesley masuk ke Camouflage Mode dan mendapatkan double energy recovery, 40% extra movement speed, dan 75 physical attack selama 3 detik. Menangani atau menerima kerusakan mengakhiri mode ini.

Tactical Grenade (Skill 2)

Lesley Mobile Legends melempar Tactical Grenade ke depan, yang meledak di area berbentuk kipas di depannya, menyebabkan Physical Damage pada musuh dan efek knockback pada mereka, sementara itu, Lesley mundur sedikit.

Ultimate Snipe (Skill 3)

Ultimate Snipe akan langsung membatalkan dan menghasilkan Fatal Bullet (Damage tambahan akan dilakukan jika Fatal Bullet belum selesai menembak).

Lesley mengunci Hero lawan di tangannya dan menembakkan 4 peluru mematikan secara berurutan, masing-masing memberikan 200 Kerusakan Fisik (+80% Tambahan Serangan Fisik) ditambah 5% HP lawan yang hilang dan memulihkan 10 energi saat mengenai Hero.

Hero lainnya akan mengeblok menggunakan peluru. Lesley mampu memulihkan sebagian dari skill Cooldown, sehingga sklill  tersebut akan segera berhenti.

Baca juga: Rekomendasi Build Lesley MLBB Tersakit Season 26

Apa Kelebihan Skill Pasif Lesley

lesley mobile legends
Source. oneesports.id

Saran bagi kamu yang menggunakan Lesley adalah memanfaatkan kemampuan pasifnya, seperti yang telah disebutkan sebelumnya, memungkinkannya untuk meningkatkan serangan dasar ( Basic Attack) .

Menggunakan talent pasif Lesley seperti Master of Camouflage dan Tactical Grenade bisa membantumu memaksimalkan potensi hero ini.

Jaga Jarak

Menjaga jarak dari Lesley adalah langkah yang harus kamu waspadai saat menggunakannya. Lesley lebih terlindungi dari serangan musuh, jika dia mendekat atau terlalu dekat, dia berisiko diserang oleh hero Assassin sebagai lawan.

Menggunakan Build Paling Tepat 

Tips selanjutnya adalah gunakan build Lesley yang tepat, karena seperti yang kita ketahui damage Lesley bisa lebih mematikan jika digunakan dengan build yang tepat.

Itulah tips yang bisa kalian gunakan dalam bermain Lesley Mobile Legends, semoga kedepannya menjadi pro player, ya!

Baca juga: Info Revamped Lesley di MLBB Patch 1.7.20, Mimpi Buruk Tank!

Top Up Diamonds Mobile Legends Termurah Sejagad hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!