Games

Tips Bermain Game Naruto Sinki dan Link Downloadnya

Published by
Dudi Adiansyah

Tips Bermain Game Naruto Sinki dan Link Downloadnya

Game Naruto Sinki merupakan salah satu dari sekian banyak game bertema Naruto yang wajib untuk kamu coba. Dengan grafis 2D serta pilihan karakter yang cukup banyak, membuat Naruto Sinki menjadi game yang unik untuk dimainkan.

Adapun, kamu bisa menggunakan beberapa karakter populer, seperti Naruto, Sasuke, Sakura, Kakashi, Choji, Ino, Hinata, hingga Sai. Selain itu, mereka juga dapat menggunakan jurus khas seperti Sasuke dengan Chidori-nya atau Sakura dengan tinju mautnya.

Meskipun demikian, kamu harus mengetahui beberapa tips berikut ini agar bisa memaksimalkan potensi dari setiap karakter yang ada. Kira-kira apa saja tipsnya? Simak artikel ini hingga tuntas, ya!

Baca juga:

Tips Bermain Game Naruto Sinki

Tips Bermain Game Naruto Sinki. Sumber: YouTube/JamesXGaming

Sementara itu, berikut ini adalah beberapa tips bermain game Naruto Sinki yang wajib untuk kamu ketahui agar bisa memaksimalkan potensi dari setiap karakter:

Kenali Setiap Karakter dan Jurusnya

Sementara itu, setiap karakter yang ada di Naruto Sinki memiliki jurus khusus. Sebagai contoh, Naruto memiliki jurus Rasengan dan mode Biju, lalu Sasuke yang mempunyai jurus Chidori dan Amaterasu.

Dengan memahami setiap jurus yang ada di setiap karakter, kamu dapat dengan mudah mengalahkan musuh di dalam pertempuran.

Di lain sisi, beberapa karakter juga memiliki kelebihan untuk bisa bertarung sesuai jarak. Misalnya, Shikamaru yang bisa menyerang musuh menggunakan bayangannya dari jarak jauh. Lalu, Sakura dengan tinjunya yang mematikan di jarak dekat.

Gunakan Kombinasi Serangan

Selain bisa menggunakan serangan dasar, kamu juga bisa mengombinasikan berbagai serangan untuk menciptakan kombo yang mematikan.

Sebagai contoh, kamu bisa menggunakan Sai untuk mengeluarkan berbagai macam hewan mematikan melalui kombonya. Semakin lancar kamu menggabungkan kombo tersebut, maka semakin tinggi pula kemungkinan kamu untuk bisa mengalahkan lawan dengan cepat.

Perhatikan Chakra

Di dalam dunia Naruto, kamu memerlukan chakra atau energi untuk bisa mengeluarkan jurus. Adapun, chakra yang dimiliki setiap karakter memiliki batas penggunaan. Sehingga, kamu harus menggunakannya dengan baik.

Manfaatkan Keadaan di Arena

Setiap arena pertempuran yang ada di dalam Naruto Sinki bisa kamu manfaatkan untuk mempengaruhi jalannya pertarungan. Misalnya, kamu bisa memanfaatkan batu untuk menghindari serangan musuh atau melakukan kombinasi serangan.

Gunakan Mode Latihan

Di lain sisi, kamu bisa menggunakan mode latihan untuk mengasah kemampuan bertarung. Dalam mode ini, kamu bisa berlatih dengan karakter apa saja tanpa harus khawatir kalah dalam pertarungan.

Oleh sebab itu, manfaatkan waktu di mode latihan untuk mencoba berbagai macam kombinasi serangan atau menguji karakter dengan jurus yang berbeda-beda.

Sesuaikan dengan Gaya Bermain

Tentunya, setiap orang memiliki gaya bertarungnya masing-masing. Beberapa orang mungkin lebih menyukai karakter yang lincah seperti Rock Lee atau Minato. Sementara itu, ada juga yang lebih menyukai karakter dengan damage yang besar seperti Madara atau Biju Naruto.

Link Download Game Naruto Sinki dan Cara Menginstalnya

Link Download dan Cara Menginstalnya. Sumber: YouTube/JamesXGaming

Jika kamu tertarik untuk memainkan game Naruto Sinki, berikut ini adalah link download yang bisa kamu gunakan dan juga cara meng-instal-nya:

  1. Buka browser di Handphone kamu;
  2. Kunjungi website download game Naruto Sinki melalui link ini;
  3. Setelah terdownload, buka “settings”;
  4. Pilih opsi “keamanan”;
  5. Aktifkan “sumber tidak dikenal”;
  6. Buka folder yang telah didownload;
  7. Kemudian “pasangkan”;
  8. Naruto Sinki sudah bisa kamu mainkan.

Baca juga:

Dengan mengetahui tips di atas, kamu bisa bermain Naruto Sinki tanpa harus khawatir mengalami kekalahan di dalam pertarungan.

Yuk top up kebutuhan gaming kamu dengan harga murah dan terpercaya hanya di VCGamers Marketplace!

Dudi Adiansyah