Ingin Jago Baron Lane? Ikuti 5 Tips Bermain Fiora Wild Rift Berikut

Fiora adalah salah satu baron lane andalan bagi para player dimana champions yang satu ini memiliki durability yang cukup tinggi serta damaga yang cukup untuk membunuh lawan. Karena fiora ini adalah baron lane favorite para player. Berikut ini adalah tips bermain fiora wild rift yang bisa kamu ikuti.

Wild Rift adalah game MOBA Mobile yang pastinya memiliki intensitas permainan yang cukup tinggi, Kamu bisa bermain 5 vs 5 dengan lawan maupun kawan. Pastinya dengan memainkan wild rift kamu akan lebih memiliki pengalaman yang cukup menarik dibandingkan dengan MOBA yang lain.

Fiora adalah salah satu keunggulan champions yang bisa kamu gunakan saat ini. Baron lane ini cukup efektif kamu mainkan di banyak lane untuk membantu kawan kamu. Yuk intip langsung tips bermain fiora wild rift.

Baca Juga : Intip! 5 Tips Bermain di Jungler Wild Rift

Overview Fiora

Tips Bermain Fiora Wild

Fiora, The Grand Duelist adalah juara Wild Rift berikutnya yang akan kami liput. Dia adalah salah satu champion yang lebih sulit yang akan Anda miliki di Wild Rift saat ini karena perlengkapannya bergantung sepenuhnya pada penentuan posisi dan waktu.

Anda harus pergi ke tempat terbaik dan mencapai semua tanda Anda untuk hasil kerusakan maksimal, dan Anda perlu mengatur waktu keterampilan Anda dengan baik jika Anda ingin bertahan hidup.

Duelist’s Dance (Pasif)
Fiora menantang Champion musuh terdekat untuk menghindarinya. Dia memanggil arah dari mana dia akan mencoba untuk menyerang. Jika dia bisa menyelesaikan tantangannya sendiri, dia menerima bonus kecil dan memanggil arah baru.

Lunge (Skill 1)
Fiora menerjang ke arah dan menikam musuh di dekatnya, memberikan kerusakan fisik dan menerapkan efek serangan.

Riposte(Skill 2)
Fiora menangkis semua kerusakan yang masuk dan melumpuhkan untuk waktu yang singkat, lalu menusuk ke suatu arah. Stab ini akan memperlambat pukulan champion musuh pertama atau men-stun mereka jika Fiora memblokir efek immobilizing dengan kemampuan ini.

Bladework (Skill 3)
Fiora telah meningkatkan kecepatan serangan untuk dua serangan berikutnya. Serangan pertama memperlambat target, dan serangan kedua akan menyerang secara kritis.

Grand Challenge (Skill 4 / Ultimate)
Fiora mengungkapkan keempat Vitals pada juara musuh dan mendapatkan kecepatan gerakan saat berada di dekat mereka. Jika Fiora mencapai semua 4 Vital atau jika target mati setelah dia mengenai setidaknya satu, Fiora dan sekutunya di area tersebut disembuhkan selama beberapa detik berikutnya.

Baca Juga : Intip! 4 Role di Wild Rift yang Harus Kamu Ketahui

5 Tips Bermain Fiora

Tips Bermain Fiora Wild

Peggunaan baron lane di wild rift biasanya kurang diminati. Karena role yang satu ini bermain sangat pasif. Namun, apabila kamu menggunakan champions yang satu ini pastinya banyak perbedaan yang kamu ketahui. Maka dari itu, simak langsung saja tips bermain fiora wild rift.

Baca Juga : Wajib Tahu! 5 Tips Bermain di Support Wild Rift

Poke dan Gunakan Lunge di Lane

Tips Bermain Fiora Wild

Fiora memiliki 4 skill yang berbeda salah satu yang favorit adalah Lunge. Hal ini sama halnya dengan skill basic yang dimiliki oleh fiora. Namun, skill yang satu ini akan berjalan apabila ada marked. Hal tersebut bisa menjadi salah satu keuntungan bagi kamu untuk melakukan dive in secara langsung.

Champions yang satu ini bisa juga kamu gunakan untuk melakukan skill spamming dimana musuh akan mundur dan ketakutan. Pada saat musuh sekarat, kamu juga lebih bisa untuk bermain agresif.

Jangan Asal Menggunakan Skill

Tips Bermain Fiora Wild

Pada saat menggunakan fiora. Hal yang paling utama untuk tips bermain fiora wild rift adalah jangan asal menggunakan skill. Kamu, pastinya akan menghadapi berbagai macam champions. Fiora ini memiliki skills yang cukup unik.

Namun, kamu harus lebih mengkalkulasi dan akurasi skills kamu akurat kepada musush. Sehingga, musuh akan sekarat dan tidak dapat menangkis serangan kita.

Slideparry

Tips Bermain Fiora Wild

Hal yang mendasari fiora dalam bermain di lanenya sendiri adalah. Ketika, dia berhadapan dengan musuh yang gesit. Kamu harus kombinasikan lunge + reprosite. Karena skill tersebut sangat efektif untuk menghalau pergerakan champions yang memiliki kecepatan dan dash yang tinggi.

Seiring berjalannya waktu, kamu juga harus lebih atraktif lagi dalam menyelesaikan permasalahan di lane kamu. Jadi, kamu harus dapat menghalau jalan lawan.

Jangan Takut!

Tips Bermain Fiora Wild

Salah satu tips bermain fiora wild rift yang paling bagus adalah. Kamu harus menjadi seseorang yang berani mengambil resiko. Apabila, ada musuh yang lewat. Pastinya, kamu bisa lebihi mengutamakan dan menghadang musuh tersebut. Agar kamu bisa lebih baik lagi dalam melakukan serangan.

Mengintimidasi lawan serta jangan sampai kamu terlihat lemah oleh musuh. Jadi, kamu harus lebih berusaha lagi dan lebih terampil dalam menganggu musuh.

Roam dan Open Map

Tips Bermain Fiora Wild

Tips yang terakhir adalah jangan sampai kamu lupa untuk melakukan roam, tugas menjadi baron lane tidak hanya sekedar menjadi tembok pertahanan team. Tapi, kamu juga harus bisa menginisiasi serta berkontribusi untuk map yang dapat dilihat oleh team kamu.

Sehingga, kamu lebih bisa masuk dan team kamu juga akan mengikuti hal tersebut. Hal ini sangat efisien untuk kamu lakukan.

Baca Juga : Intip! Build Zed Wild Rift Terkuat 2022

Kesimpulan

Fiora adalah baron lane terkuat saat ini. Kamu bisa lebih mengandalkan skills dari baron lane untuk menghadapi perlawanan lawan. Nah, hal ini pastinya sangat baik untuk kamu lakukan. Karena baron lane sendiri adalah role yang paling vital.

Fiora juga menjadi salah satu champions yang cukup atraktif dan dapat dikombinasikan dengan champions yang lain. Hanya saja kamu harus lebih menyesuaikan hal tersebut. Karena, fiora juga butuh penyesuaian yang baik.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!