Tips And Trik Bermain Cypher Agent Valorant Di Tahun 2022

Cypher

Kamu yang bermain Valorant pastinya tidak afdol apabila tidak menggunakan agent yang satu ini. Yup Cypher Agent Valorant yang satu ini cukup membuat banyak player yang melawannya akan sulit. Agent sentinel ini bisa melakukan gerakan yang tidak terduga dan memprediksi pergerakan arah lawan karena adanya abilities-nya.

Pastinya kamu yang ingin bermain cypher agent valorant bisa menggendong teman kamu apabila sedang kesulitan. Agent sentinel satu ini bisa kamu jadikan sebagai referensi agent apabila kamu ingin bermain taktis dan cepat. Berikut ini adalah ulasan mengenai tips and trik cypher agent valorant di tahun 2022.

Cypher Agent Valorant

Tips And Trik Cypher Agent Valorant

Cypher agent valorant adalah agent mata – mata yang sangat baik kamu gunakan. Apabila kamu tipikal bermain yang mengendap – endap agent ini sangat cocok buat kamu. Berikut ini adalah tips dan trik cypher agent valorant yang bisa kamu gunakan.

Tripwires

tripwires

Tripwires adalah sebuah tali perangkap yang mengakibatkan kamu apabila terkena tripwires disabled atau kamu akan terkena stun selama beberapa detik. Pastinya lawan yang terkena tripwire bisa dilacak oleh cypher agent valorant.

Tripwires untuk menyerang

Saat kamu push rute, tanpa tripwire Cypher, Kamu tidak pernah yakin bahwa salah satu dari mereka bermain untuk membokongi kamu dan team, tripwires memberi kamu ketenangan (kecuali jika agen yang dapat melompati mereka, bagaimanapun, kamu mungkin masih mendengarnya, seperti Jett).

Kamu biasanya harus menempatkan tripwires pada saat fase pembelian di sisi-sisi di mana musuh bisa datang saat kamu push dari map yang berbeda.

Saat menempatkan tripwires, berjongkok, dan menempatkan tripwire sedikit di atas tingkat kepala, ini akan membuat tripwire cukup tinggi sehingga tidak dapat melompati, dan cukup rendah sehingga tidak dapat menunduk di bawah.

Namun, pastikan untuk memperhatikan ketinggian di sekitar tempat tripwire, jika ada tangga, mereka mungkin bisa melompatinya, hindari tempat-tempat seperti itu.

Baca Juga : Ares Meta Menjadi Favorit Setelah Update Patch Valorant 4.0

Tripwires untuk bertahan

Saat bertahan, itu inisiasi sekali untuk menempatkan tripwires di depan sire di mana musuh harus melewati untuk push. Namun, setelah beberapa round, musuh akan mengingat di mana kamu meletakkannya, pada saat itu, alihkan, pindahkan tripwire ke bagian lain atau lebih dalam ke sire, ketika mereka terkena tripwire yang pindahkan lawan akan ke depan lagi.

Saat memainkan Cypher agent valorant di sebuah site, digabungkan dengan cages kamu, musuh akan ragu-ragu untuk mendorong situs itu, oleh karena itu, kamu dapat mengirim orang tambahan ke sites lain dan lebih mudah memenangkan permainan. Jika kamu push saat memegang site sendirian, jangan sok pahlawan dan coba ambil semuanya, mundur, dan tunggu tim.

Cyber Cages

cybercages

Sebuah gertakan yang dibuat oleh cyper agar tidak terlihat oleh musuh selama 5 detik. Pastinya hal ini dapat bermanfaat untuk menjadi umpan atau salah satu untuk mengelabui musuh.

Cyber Cages untuk bertahan

Cara terbaik untuk menggunakan cages adalah dengan menanamnya di atas tripwire, dan setelah rusak, kamu mengaktifkan cages dan kemudian musuh tidak dapat melihat arah depan, ini akan membuat musuh lengah dan membuat mereka memikirkan untuk retreat.

Ketika musuh melewati kandang, kamu akan mendengar suara, begitulah kamu tahu mereka telah melewatinya, kamu dapat mencoba menembak di sisi cages karena di situlah biasanya musuh akan menggantung sebelum mencoba mendorongnya.

Beberapa round ketika mereka menyadari tripwire kamu ada di dalam cages, nyalakan, letakkan di tempat lain, dan dapatkan ulur waktu luang ketika musuh melihat ke dalam cages untuk menghancurkannya, membuang-buang waktu yang berharga.

Bagi kamu yang ingin benar-benar menguasai Cypher, cari berbagai tempat di sekitar peta seperti ini di Ascent dan buat cages “satu arah”. Satu arah pada dasarnya adalah cages yang memungkinkan kamu untuk melihat kaki musuh ketika mereka berada di dalam cages jika kamu cukup jauh, dan karenanya menembak mereka, sementara mereka tidak dapat melihat kamu.

Baca Juga: 5 Tips and Trik Omen Valorant Ala Pro Player

Cyber Cages Untuk menyerang

Cages on attack sering digunakan seperti asap, hanya untuk menghalangi pandangan musuh dan bagian yang mereka suka pegang seperti siku (U-haul).

Selain itu, kamu dapat mengambil beberapa pembunuhan nakal dengan mengejutkan musuh dan melewati kandang ketika dia awalnya mungkin mengira kamu hanya menggunakannya sebagai bentuk asap.

kamu juga dapat menggandakan tumpukan kandang untuk push, seperti melempar satu, dan kemudian yang lain di sebelahnya dan mendorong melalui kandang ganda, namun, musuh pasti akan mengharapkan ini jadi berhati-hatilah di sisi mana kamu akan keluar.

Spy Cameras

spycam

Tempatkan spycam di lokasi yang tidak mudah dideteksi dan gunakan dart untuk menandai posisi musuh sambil mengawasi pergerakannya. Tanam kamera lebih awal di jalur yang akan dilewati musuh selama serangan.

Ultimate

Ultimate cypher

Dengan kemampuan ultimatenya, Cypher agent valorant dapat menggunakan musuh yang mati untuk mengungkap lokasi musuh yang masih hidup. Perhatikan bahwa jika musuh terus bergerak, tim perlu memprediksi lokasi mereka berdasarkan posisi mereka saat ini. Neural Theft sangat bagus sebelum meluncurkan strategi defensif atau ofensif. Tapi jangan gunakan kemampuan pamungkas ketika informasi tidak dapat memberikan keunggulan atas tim musuh.

Cypher adalah agen penting untuk tim VALORANT mana pun yang membantu memandu pemain mengumpulkan informasi berharga tentang musuh dan sekitarnya. Cobalah untuk memasangkan Cypher dengan agen agresif seperti Phoenix dan Jett untuk melakukan pembunuhan cepat dan cepat serta memandu tim menuju kemenangan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!