Tips And Trik Bermain Cypher Agent Valorant Di Tahun 2022

Cypher
Kamu yang bermain Valorant pastinya tidak afdol apabila tidak menggunakan agent yang satu ini. Yup Cypher Agent Valorant yang satu ini cukup membuat banyak player yang melawannya akan sulit. Agent sentinel ini bisa melakukan gerakan yang tidak terduga dan memprediksi pergerakan arah lawan karena adanya abilities-nya. Pastinya kamu yang ingin bermain cypher agent valorant bisa menggendong teman kamu apabila sedang kesulitan. Agent sentinel satu ini bisa kamu jadikan sebagai referensi agent apabila kamu ingin bermain taktis dan cepat. Berikut ini adalah ulasan mengenai tips and trik cypher agent valorant di tahun 2022.
Cypher Agent Valorant

Tips And Trik Cypher Agent Valorant

Cypher agent valorant adalah agent mata – mata yang sangat baik kamu gunakan. Apabila kamu tipikal bermain yang mengendap – endap agent ini sangat cocok buat kamu. Berikut ini adalah tips dan trik cypher agent valorant yang bisa kamu gunakan.

Tripwires

tripwires
Tripwires adalah sebuah tali perangkap yang mengakibatkan kamu apabila terkena tripwires disabled atau kamu akan terkena stun selama beberapa detik. Pastinya lawan yang terkena tripwire bisa dilacak oleh cypher agent valorant.

Tripwires untuk menyerang

Saat kamu push rute, tanpa tripwire Cypher, Kamu tidak pernah yakin bahwa salah satu dari mereka bermain untuk membokongi kamu dan team, tripwires memberi kamu ketenangan (kecuali jika agen yang dapat melompati mereka, bagaimanapun, kamu mungkin masih mendengarnya, seperti Jett). Kamu biasanya harus menempatkan tripwires pada saat fase pembelian di sisi-sisi di mana musuh bisa datang saat kamu push dari map yang berbeda. Saat menempatkan tripwires, berjongkok, dan menempatkan tripwire sedikit di atas tingkat kepala, ini akan membuat tripwire cukup tinggi sehingga tidak dapat melompati, dan cukup rendah sehingga tidak dapat menunduk di bawah. Namun, pastikan untuk memperhatikan ketinggian di sekitar tempat tripwire, jika ada tangga, mereka mungkin bisa melompatinya, hindari tempat-tempat seperti itu.
Baca Juga : Ares Meta Menjadi Favorit Setelah Update Patch Valorant 4.0

Tripwires untuk bertahan

Saat bertahan, itu inisiasi sekali untuk menempatkan tripwires di depan sire di mana musuh harus melewati untuk push. Namun, setelah beberapa round, musuh akan mengingat di mana kamu meletakkannya, pada saat itu, alihkan, pindahkan tripwire ke bagian lain atau lebih dalam ke sire, ketika mereka terkena tripwire yang pindahkan lawan akan ke depan lagi. Saat memainkan Cypher agent valorant di sebuah site, digabungkan dengan cages kamu, musuh akan ragu-ragu untuk mendorong situs itu, oleh karena itu, kamu dapat mengirim orang tambahan ke sites lain dan lebih mudah memenangkan permainan. Jika kamu push saat memegang site sendirian, jangan sok pahlawan dan coba ambil semuanya, mundur, dan tunggu tim.

Cyber Cages

cybercages
Sebuah gertakan yang dibuat oleh cyper agar tidak terlihat oleh musuh selama 5 detik. Pastinya hal ini dapat bermanfaat untuk menjadi umpan atau salah satu untuk mengelabui musuh.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment