Tips Bermain CSGO Untuk Pemula, Pasti Jago!


Game Steam Gratis

Tips bermain CSGO ini berdasarkan rangkuman dari penulis. Kali ini kita akan mengulasnya agar kamu lebih mudah ketika ingin bermain CSGO.

Tips bermain ini bisa kamu terapkan dengan mudah saat bermain CS:GO bersama dengan teman atau saat menghadapi lawan.

Kamu tentu menyukai game menembak.  CS:GO sangat cocok bagi para penggemar game FPS sejati. Apalagi, game yang sudah ada sejak tahun 2000 ini telah dinikmati oleh banyak pemain.

Belakangan ini nama Indonesia juga semakin tenar berkat penampilan hebat Hans “Bntet” Ferdinand dan juga Kevin “xccurate” Susanto yang sukses berkiprah di kancah internasional.

CS: GO terlihat seperti permainan yang mudah, tetapi untuk dapat bersaing di level tinggi jelas bukan tugas yang mudah. Buat kamu yang masih kesulitan memainkan CS:GO atau baru mencoba memainkannya karena gratis, berikut tips bermain csgo untuk pemula versi VCGamers.

Tips Bermain CSGO Termudah

Harus Kenal Semua Senjata

Tips Bermain CSGO
Game FPS

Tips bermain csgo pertama adalah harus kenal sema senjata yang ada dalam permainan. Semua senjata di CS:GO pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Tidak semua senjata bagus untuk dibeli di setiap kesempatan. Pengetahuan tentang penggunaan dan manfaat senjata juga penting, seperti halnya penggunaan senjata SMG bagi mereka yang tidak dapat kamu kendalikan untuk kembali.

Gunakan AWP jika takut berkonfrontasi dengan musuh di sekitar, dan gunakan senjata jika kamu dapat membayar dengan baik. Tak hanya itu, kamu juga perlu mengetahui strategi membeli senjata. Ada berbagai macam strategi untuk membeli senjata, antara lain Eco buy, force buy, full buy dan juga anti eco. 

Tips Bermain CSGO: Tahu Map

Tips Bermain CSGO
Map

Tips bermain csgo kedua adalah harus kenal map. Mengenali peta CS: GO penting karena mengenali peta akan mengidentifikasi beberapa tempat untuk bersembunyi dan bersembunyi.

Kamu juga dapat mengetahui di mana musuh berada. Cari tahu di mana lokasi pengeboman A dan B, pengeboran dasar untuk teroris dan kelompok kontra-terorisme, dan juga nama tempat berada, seperti pasar, aula, garasi, pisang, dan lainnya daerah.

Selain itu, ada peringatan tanda-tanda kehadiran musuh. Namun, mentransfer informasi ini bisa menjadi rumit jika kita tidak menyadari kelebihan dan kekurangan kartu yang kita mainkan. Jadi pastikan untuk terlebih dahulu mengidentifikasi map yang kamu mainkan.

Setiap medan perang juga memiliki tingkat kesulitannya masing-masing, sehingga kerjasama antar anggota tim tidak cukup untuk menang. Sebelum memulai permainan, pastikan semua anggota tim mengetahui detail dan kekurangan map yang ingin kamu mainkan.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Ini mengurangi risiko membuat langkah yang salah dalam permainan. Mulailah dengan peta sederhana terlebih dahulu dan terapkan strategi. Setelah mulai mengingat dan memahami, tingkatkan ke map dengan tingkat kesulitan yang lebih tinggi.

Jika tidak dapat mengingat map yang kamu mainkan, kamu akan kesulitan menemukan tujuan. Dan itu akan memakan banyak waktu.

Harus Komunikasi Dengan Satu Tim

Tips Bermain CSGO
CS:GO (Sumber: Steam)

Elemen komunikasi adalah hal yang paling penting dalam tips bermain csgo dan setiap game multiplayer, terutama di CS:GO. Informasi lokasi musuh dengan efek yang besar, seperti informasi lokasi C4, deru musuh, atau bahkan pengetahuan lokasi penembak jitu musuh, sangat bermanfaat bagi kita dalam memilih area yang akan dijaga.

Selain itu, kamu juga dapat mendiskusikan area yang kamu cari jika merasa tidak enak badan dan ingin berpindah tempat dengan rekan kerja. Lagi pula, seberapa baik bermain dengan tenang tanpa berbicara dengan orang lain?

Baca juga: 3 Pemain CS: GO Terbaik 2020 dengan Bayaran Fantastis

Persiapkan Armor

Tips Bermain CSGO
Armor

Tips bermain csgo adalah mempersiapkan armor. Ini sering terjadi. Bagi kamu yang rutin bermain deathmatch dan juga casual kini sudah tersedia armor dan disposal kit yang gratis di setiap rondenya. Namun, jika bermain kompetisi, kamu harus menyiapkan uang untuk membeli senjata dan juga kit pembuangan.

Armor sangat berguna untuk mengurangi damage yang kamu terima dari granat dan tembakan musuh. Pembelian berbagai perlengkapan seperti Molotov, asap, flashbang dan juga granat efektif dalam menyerang dan bertahan. Hal-hal kecil ini tampak sepele, tetapi mereka dapat membantu Anda memenangkan pertempuran di setiap putaran.

Baca juga: Mode Baru CS GO Rilis Juni 2021!

Jangan Memaksakan Diri

CS;GO
CS

tips bermain csgo adalah selalu bersenang-senang dan jangan memaksakan diri. Pada akhirnya, kamu harus bermain untuk bersenang-senang, bukan? Jika kamu menemukan musuh yang tangguh, teman yang buruk, atau bahkan penipu, ingatlah bahwa kamu bermain video game untuk bersenang-senang.

Dengan membawa mood seperti itu, aktivitas gaming menjadi terbebas dari beban. Pengalaman bermain game yang kamu mainkan benar-benar berbeda.

Jadi tetaplah positif dalam segala situasi untuk bahagia dan menikmati bermain CS:GO! Kamu pasti akan belajar lebih banyak dari waktu ke waktu saat kamu terus bermain. Jangan berhenti dan segera berhenti!

Baca juga: Tarik Menjelaskan Mengapa Para Pro Player Meninggalkan CS:GO!

Siapa di antara sobat Vicigers yang baru saja mulai bermain CS:GO? Share pengalaman atau pertanyaan kamu di kolom komentar, ya! Ikuti terus berita dan artikel menarik seputar video game lainnya hanya di VC News!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID