Tips And Trik Bermain Astra Agent Valorant di Tahun 2022

Astra Agent Valorant

Valorant menjadi game FPS yang banyak digandrungi oleh masyarakat di seluruh dunia. Pada patch terbaru ini beberapa ada agent yang sering dipilih oleh banyak player di tornament maupun matcmaking. Astra Agent Valorant adalah pilihan yang sering dipilih oleh player tersebut. Lantas bagaimana strategi kita menggunakan agent controler satu ini. Berikut adalah ulasan mengenai astra agent controler valorant yang overpower.

Astra Agent Valorant

Astra Agent Valorant adalah agent controler dengan abilities yang tidak seperti agent lain di dalam game. Mengontrol Map dengan skill dari bentuk Astralnya, Astra memberi arahan kepada team yang meluangkan waktu untuk merencanakan dalam mengelabui lawannya.

Astra adalah pelengkap bagi setiap pemain yang tahu bagaimana menggunakan kemampuan skill agent ini dengan disiplin. Dengan Abilitiesnya yaitu 2 Smoke, Stun, Gravity Fall, dan Ultimate yang membelah Map, Astra akan menjadi anggota team yang berharga. Kitnya menampilkan beberapa kemampuan paling dinamis dalam permainan.

Menggunakan ultimate yang harus dipilih sebelumnya di Maountuk mengaktifkan kemampuannya, Astra adalah agen otak besar yang hanya menjadi lebih baik saat kamu memahami lebih banyak tentang kitnya. Meskipun astra memiliki kemampuan untuk push, Kamu pasti akan memainkannya secara perlahan dan membuatnya menjadi salah satu yang terakhir dalam war.

Astra Agent Valorant

Astra Agent Valorant mendapat value yang lebih dari menggunakan keseluruhan abilities-nya, menjadi player pertama yang mati jelas menghambat pola permainan. Controler secara keseluruhan adalah perubahan kecepatan yang diperlukan untuk valorant.

Kelebihan Astra Agent Valorant

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Astra Agent Valorant memiliki banyak hal untuk lebih baik di sisi penyerang maupun pertahanan. Jika kamu benar-benar ingin mempelajari cara memainkannya dengan benar, kamuperlu mengembangkan selera permainan.

Kamu perlu membiasakan diri dengan semua map jika kamu berencana untuk menggunakan Astra sebagai agent utama, karena ini akan memudahkan untuk mengantisipasi pergerakan lawan.

Menempatkan stars di awal ronde sudah merupakan strategi permainan di dalamnya. Tetapi jika kamu menyerang ke site, kamu dapat spam stars Astra di satu site dan mempercepatnya.

Selama kamu mengingat skills dan senjata apa yang dimiliki tim musuh, kamu dapat melawannya dengan stars. Kamu dapat melakukan hal serupa terhadap user Jett yang cenderung memainkan sudut berisiko, dengan menanam stars di tempat yang kamu harapkan.

Kekurangan Astra Agent Valorant

Kelemahan Astra Agent Valorant juga menjadi sumber kekuatannya di Valorant. Bentuk Astralnya mengirim agen ke Kelemahan Astra Agent Valorant juga menjadi sumber kekuatannya di Valorant. Bentuk Astralnya mengirim agent ke map view yang lebih tinggi, dari mana dia bisa melihat seluruh peta. Namun, tubuh manusianya yang rentan akan tertinggal di peta dalam posisi bermeditasi. Dengan demikian, Astra paling rentan terhadap lawan saat dia menggunakan Ultimatenya.

Pada saat yang sama, ultimate Astra menciptakan penghalang suara yang juga menghentikan peluru. Ini adalah salah satu kemampuan pamungkas paling kuat di Valorant. Bagaimanapun juga, selalu ada kerentanan di setiap kemampuan, begitu juga dengan ultimate Astra. Pertama, kamu harus berlatih menggunakan ultimate-nya karena sangat rentan sekali.

Untuk penggunaan Astra yang benar-benar efektif, pemain harus dapat berkomunikasi. Hal ini untuk memastikan Astra terlindungi saat dalam kondisi rentan, sehingga tim dapat berkoordinasi saat Astra menggunakan kemampuan ultimate-nya. Kurangnya komunikasi dan Map yang buruk tidak akan membantu pemain Astra memanfaatkan berbagai kemampuan yang begitu kuat; kedua hal ini sangat penting.

Baca Juga : Intip Tips And Trik Agent Valorant Skye di Tahun 2022

Tips Bermain Astra Agent Valorant

KKekuatan Astra Agent Valorant terletak pada kemampuannya untuk memberikan damage dengan jangkauan yang panjang, serta memberikan perlindungan yang efektif.

Bayangan Astra dapat ditempatkan di mana saja di seluruh peta, yang membuatnya sempurna untuk susunan pemain Stars Astra dapat ditempatkan di mana saja di seluruh Map, yang membuatnya sempurna untuk susunan pemain dan pengaturan. Satu-satunya kelemahan adalah lawan juga dapat melihat stars Astra. Oleh karena itu, para pemain Astra perlu memiliki pengetahuan yang komprehensif tentang setiap sudut dan sudut peta. Dengan cara ini mereka dapat menempatkan bayangan mereka sebelumnya, menempatkannya di area yang tidak terduga, dan mengambilnya kembali jika musuh mendorong situs lain.

Baca Juga : 5 Tips And Trik Bermain Jett Valorant Ala Pro Player

Untuk ulti Astra, tidak banyak yang bisa dilakukan lawan. Cosmic Divide Astra akan membagi peta menjadi dua dengan memotong pembatas antar area. Hal ini memungkinkan timnya untuk bergegas di lokasi, atau mendirikan kemah pada sudut tertentu. Lawan tidak dapat mendengar langkah rekan satu tim melalui ultimate Astra, dan bagian terbaiknya adalah Cosmic Divide juga memblokir peluru. Satu-satunya kelemahan adalah bahwa ulti Astra tidak tahan lama seperti ulti Viper, tetapi masih sama efektifnya.

Baca Juga : 5 Alasan Operator Valorant Menjadi Senjata Favorit

Pemain Astra selalu cenderung bergerak dengan tim mereka, karena ini memungkinkan mereka untuk tetap terlindungi saat berada dalam Bentuk Astral mereka. Sementara pemain dapat memainkan Agen ini secara agresif, yang terbaik adalah bekerja di sekitar tim dan bertarung daripada menjadi serakah untuk frag awal itu.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!