Timnas MLBB Indonesia Masuk Grand Final IESF WEC 2022

Indonesia masuk babak grand final MLBB dalam turnamen IESF (International Esports Federation) 14th World Esports Championships Bali 2022. Indonesia masuk grand final setelah unggul dengan skor 2-1 dari Tim Kamboja.

Hal ini diumumkan langsung oleh akun media sosial resmi Pengurus Besar Esports Indonesia (PB ESI) pada hari ini, Selasa 6 Desember 2022.

Halo, Sobat Esports! Kabar gembira datang dari nomor gim MLBB. Indonesia berhasil masuk ke GRAND FINAL setelah mengalahkan Tim Kamboja dengan skor 2-1,” tulis akun tersebut.

PB ESI juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut memberikan dukungan pada Timnas Indonesia yang masuk Grand Final MLBB.

Ayo, kita serbu dengan ucapan SELAMAT untuk TIM KEBANGGAAN KITA dan berikan dukungan sebesar-besarnya karena telah berhasil masuk ke GRAND FINAL! Maju terus untuk tim kebangaan Indonesia! #IndoPride Indonesia Jaya!” demikian disampaikan.

Grand Final MLBB IESF 2022
Grand Final MLBB IESF 2022. Source: Instagram/PBESI

Diketahui bahwa Tim Indonesia untuk MLBB berasal dari EVOS Esports. Mereka menjadi pewakilan Indonesia dalam IESF World Championship 2022 usai menjadi pemenang dalam Pelatnas IESF MLBB 2022.

Official roster Tim MLBB Indonesia dalam IESF 14th World Esports Championships Bali 2022 yaitu Hijumee (Dalvin Putra), Saykots (Rizqi), TAzZ (Darrel), DreamS (Rachmad Wahyudi) dan Branz (Jabran Bagus).

Baca juga: Info Lengkap IESF World Championship 2022

Jadwal Grand Final IESF World Championship 2022

IESF (International Esports Federation) World Championship digelar di Nusa Dua, Bali pada tangga 2 sampai dengan 11 Desember 2022.

Terdapat sejumlah persiapan serta kerja keras yang telah dilakukan untuk mensuksekan event tersebut.

Tercatat ada sebanyak 106 Negara, 600 Atlet dan 5 Games pada Kejuaraan Esports Dunia ini.

Saat ini, jadwal Grand Final MLBB juga telah dirilis. Nantinya, pertandingan tersebut akan digelar pada Minggu 11 Desember 2022.

Kamu dapat mengakses tiket untuk menyaksikan pertandingan IESF 2022 dengan mengunjungki laman resmi Garudaku.

Baca juga: Selamat untuk BTR Alpha, Juara Final Piala Presiden MLBB 2022!

Berikan dukungan kepada tim terbaik kamu dalam penyelenggaraan event penutup pada tahun 2022 ini. Sehingga, mereka bisa menjadi juara dan mendapatkan hadiah dengan total.

Sebagai tuan rumah, tentunya para penggemar MLBB tanah air menginginkan agar tim Indonesia bisa menangan dalam gelaran event tersebut.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!