Timnas CS:GO Women Indonesia Juara 3 di IESF WEC 2022


Timnas CSGO Women Indonesia Juara 3 IESF 2022 (2)
Promo Mobile Legends

Timnas CS:GO Women Indonesia menjadi Juara 3 dalam IESF WEC 2022 di Bali. Indonesia menjadi Juara 3 usai kalah saat berhadapan dengan Argentina pada babak Ginal Lower Bracket.

Diketahui bahwa Roster Timnas CS:GO Women Indonesia yang berhasil menjadi Juara 3 itu adalah DREOPHELIAR (Risalma Agnia), APHROLYN (Aulia Brilian Putri HAC), MARGEAUX (Dhammamitta Marvella), CRESCENT (Daltha Amalia), EISBERG (July Kusuma).

Dalam pertandingan melawan Argentina tersebut, Timnas CS:GO Women Indonesia kalah dengan skor 2-0. Dengan ini, maka langkah Indonesia di dalam turnamen tersebut pun harus terhenti dengan membawa pulang perunggu.

Timnas CSGO Women Indonesia Juara 3 IESF 2022 (1)

Argentina unggul dengan skor 16 -5 dari Indonesia pada game pertama. Selanjutnya, pada game kedua Argentina kembali unggul dengan skor 16-3.

Dengan kemenangan ini, Timnas CS:GO Female Argentina melaju ke babak Grand Final untuk berhadapan dengan Polandia. Mereka akan bertanding untuk memperebutkan posisi juara satu.

Baca juga: Timnas MLBB Indonesia Masuk Grand Final IESF WEC 2022

Timnas CS:GO Women Indonesia Juara 3 di Dunia

Menjadi Juara 3 dalam turnamen sekaliber IESF WEC 2022 tentunya bukan hal yang mudah. Sehingga, kita perlu mengapresiasi roster Timnas CS:GO Women Indonesia atas prestasi tersebut.

Apalagi, Timnas CS:GO Women Indonesia terdiri dari para atlet yang saat ini telah beralih fokus untuk game lain dan kembali untuk kejuaraan dunia esports IESF ke-14.

Selanjutnya, tim Argentina akan berebut emas melawan tim favorit lain yang mengalahkan Indonesia di laga pembuka, tim Polandia.

Kepala Pelatih Tim Nasional Indonesia sekaligus Wakil Kepala Bidang Atlet, Prestasi dan IT Pengurus Besar Esports Indonesia (PB ESI), Yohannes P Siagian, mengapresiasi prestasi yang diraih Tim CS:GO Women Indonesia.

“Selamat atas prestasi dan perjuangan terbaik yang telah ditunjukkan oleh Tim Nasional CS:GO. Ini adalah prestasi yang sangat membanggakan untuk seluruh Bangsa Indonesia. Mereka tidak kalah skill, namun tim lawan adalah dari negara dengan kompetisi CS:GO yang masih sangat aktif,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima VCGamers News.

Dia juga menyatakan bahwa prestasi yang ditorehkan Timnas CS:GO Women ini menunjukkan bahwa potensi atlet Indonesia masih sangat besar.

“Semoga dengan prestasi ini, kompetisi CS:GO di Indonesia dapat aktif dan marak kembali,” katanya.

Baca juga: Penjelasan Lengkap Mengenai Map Baru Anubis CSGO

Roster Angkat Bicara

Timnas CSGO Women Indonesia Juara 3 IESF 2022
Timnas CSGO Women Indonesia Juara 3 IESF 2022

Roster Timnas CS:GO Women, Dhammamitta Marvella, yang mewakili rekan-rekannya, bersyukur atas prestasi dalam IESF 14th World Esports Championships ini.

“Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan pembinaan yang diberikan oleh PB ESI kepada kami. Terima kasih untuk pelatih dan terima kasih untuk seluruh masyarakat Indonesia atas dukungan serta doanya untuk kami,” katanya.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID