5 Tim World Ranking PUBG 2022 Terbaru, Siapa Nih Jagoanmu?

World Ranking PUBG

Pada artikel ini, VCGamers akan membahas world ranking PUBG 2022 terbaru. Ini dia daftar terbarunya dan siapa nih jagoanmu?

Tidak bisa dipungkiri, PUBG Mobile menjadi salah satu game yang sedang bersinar saat ini. Mengambil tema Battle Royale, pemain dipaksa untuk berdiri sampai akhir pertandingan. Orang terakhir yang berdiri, dialah pemenangnya.

Berbicara tentang PUBG Mobile, ada turnamen musiman dunia yang disebut “PUBG Mobile Cub Open”. Turnamen ini mengumpulkan semua tim PUBG Mobile terbaik di dunia dan ada juga tim dari Indonesia. Dengan itu, kami akan memberikan daftar world ranking PUBG terbaik 2022. Siapa mereka? Lihat di bawah ini.

Daftar World Ranking PUBG 2022

Nah, itulah tadi world ranking PUBG 2022 terbaik saat ini. Buat yang nggak mau ketinggalan informasi lainnya seputar PUBG Mobile, follow akun media sosial VCGamers sekarang juga.

Nova Esport – China

World Ranking PUBG
Nova

Grand Final PUBG Mobile Global Championship 2021 yang sudah kamu tahu adalah Nova Esports menjadi juaranya. Hal ini merupakan gelar juara kedua Nova Esports secara berturut-turut setelah meraih gelar juara di musim sebelumnya.

PUBG Mobile Global Championship 2021 adalah event terakhir dari PUBG Mobile Esports 2021. Sebanyak 40 tim memulai perjalanan PMGC di mana 16 tim berhasil mencapai grand final.

Sebanyak 18 pertandingan dimainkan di antara mereka di mana Nova Esports muncul sebagai Juara Global PUBG Mobile dan membawa pulang hadiah $1,5 Juta USD. 

Nova Esports atau yang biasa disebut Nova adalah tim pub yang kuat dari Cina yang berhasil menikahi gelar PMGC 0 musim dengan PMGC 2021. Di PUBG Mobile, domain tim yang diperkuat dan paraboy telah mengalami beberapa tahun.

Tim yang sebelumnya disebut Nova XQF dalam 1 tahun terakhir memiliki kinerja tim yang dapat dianggap terlalu istimewa. Mereka hanya berhasil memenangkan 2021 musim 3, sisanya yang berakhir dari 3 teratas.

Tim ini diduduki oleh beberapa kelas yang telah diakui memiliki skill dan pengalaman luar biasa di arena internasional. Tim ini berhasil menempati posisi pertama sebagai world ranking PUBG dengan 1155 poin.

Natus Vincere – Ukraina

World Ranking PUBG
Navi

Pada posisi kedua ditempati oleh Natus Vincere dengan 908 poin. Natus Vincere (Navi), satu diantara tim esport profesional terbesar asal Ukraina. Tim Navi terdaftar di situs resmi Mobile Legend dengan negara asal CIS.

Tetapi namanya Navi baru saja dipecat setelah tim berhasil memenangkan turnamen Dota 2 terbesar di dunia, yaitu, internasional pada tahun 2011. Akhirnya, pada Oktober 2020, tim ini mengumumkan pembentukan tim NAVI untuk divisi PUBG Mobile. Divisi ini juga menjadi Divisi Seluler pertama tim yang didirikan pada tahun 2009.

Tim NAVI baru segera menjadi debutnya di Emea League 2020, yang merupakan turnamen PUBG tertinggi di Benua Biru. Anehnya, tim ini menjadi juara turnamen ini, baik dalam fase lisensi mereka dan di babak final.

Mereka berhasil menjadi juara dan mendominasi Liga Emea, bahkan jika mereka menghitung periode waktu antara pengumuman tim ini dengan Liga Emea tidak mencapai 1 bulan, tepatnya hanya 18 hari.

Di turnamen PUBG, tim Natus Vince memiliki sedikit unik. Meskipun berasal dari Ukraina, tim ini benar-benar terdaftar sebagai tim Rusia di PUBG, seperti juga dapat dilihat pada gelar 2021 PMWI.

Alpha 7 Esport – Brazil

World Ranking PUBG
Alpha

Pada posisi ketiga ada Alpha 7 Esport dengan perolehan 886 poin. Alpha7 Esports adalah organisasi esports Brasil. Mereka telah menandatangani daftar nama yang berbeda dari berbagai daerah.

Daftar yang paling sukses adalah dari wilayah NA. Mereka dianggap sebagai tim paling agresif oleh para kastor dan telah mendominasi kompetisi Brasil selama setahun terakhir. Mereka memiliki salah satu spesialis DMR terbaik. ALPHA 7 Pemilik PUBG, Negara, Daftar Nama, Sejarah, Prestasi, Kekayaan Bersih

Bahkan setelah menjadi tim baru, mereka beradaptasi dengan cepat terhadap kompetisi dan telah menghasilkan hasil yang luar biasa. Mereka telah memenangkan semua kompetisi yang diadakan di Brasil dan dominasi mereka terlihat dari hal yang sama. Baru-baru ini mereka berpartisipasi dalam PMGC dan mengamankan posisi ke-9.

Six Two Eight – China

World Ranking PUBG
Six Two Eight

Tim ini berhasil mencapai posisi keempat dengan 771 poin. Six Two Eight, adalah tim esports yang berbasis di Tiongkok. Didirikan pada tahun 2021, organisasi ini memiliki tim dan pemain yang bersaing dalam berbagai permainan.

Baru-baru ini Six Two Eight telah mengontrak Zimo, pemain esports dari game Honor of Kings seharga $1,89 Juta. Ini adalah hadiah tertinggi yang pernah diberikan kepada pemain esports.

Six Two Eight memasuki PUBG Mobile yang kompetitif pada Maret 2021 dan langsung menjadi tim yang sukses dengan meraih podium di hampir semua turnamen resmi yang mereka mainkan. Hal ini dianggap yang terbaik di kawasan Asia dan juga di antara tim terbaik di tingkat global.

Awal tahun 2021 sangat bagus untuk tim karena mereka tampil sangat baik di awal tahun 2021. Mereka meraih podium di dua turnamen pertama yang mereka mainkan. Namun performa mereka secara bertahap berakhir dan mulai akhir tahun 2021 mereka menghadapi masalah dalam menyelesaikan turnamen dengan baik.

Baca juga: Back To Back!! NOVA XQF Juara PUBG Mobile 2021

The Chosen – China

Minggu pertama PEL 2022 Spring ditutup dengan The Chosen (TC) muncul sebagai juara mingguan. Mereka telah diberikan hadiah uang total 1.000.000 Yuan ($ 153K). Tim menunjukkan performa gemilang untuk mengumpulkan 147 poin dan 87 kill.

Sebelumnya, 6 tim teratas dari pra-musim dan 9 tim teratas dari Breakout Minggu 1 telah lolos ke Final Minggu 1.

Tim Kone, yang baru-baru ini memperoleh daftar tim RNG, selesai di tempat kedua dengan 131 poin, diikuti oleh JDE dengan 130 poin. RSG dan WBG berhasil mempertahankan posisi ketiga dan keempat dengan masing-masing 118 poin. Juara dunia Nova Esports berada di urutan keenam dengan 116 poin.

Wyy dari The Chosen adalah MVP Final Minggu 1 saat ia mengamankan 31 frag. RSG DD berada di posisi kedua di papan peringkat pembunuhan dengan 24 penyelesaian.

Tencent mengubah format PEL 2022 saat mereka menambahkan babak baru, play-off, yang akan dimulai setelah musim reguler. Musim semi menampilkan kumpulan hadiah besar sebesar $ 4,3 juta.

Baca juga: Nova Esports Dinobatkan Sebagai Juara PMGC 2021, Menang Dua Kali Berturut-turut!

Nah, itulah tadi 5 tim world ranking PUBG terbaru pada tahun 2022. Dari tim tersebut, manakah yang menjadi jagoanmu?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!