TikTok Gandeng EVOS dalam Event The Greatest Gamer!

Audisi Tik Tok The Greatest Gamer Indonesia Tiktok

Hola Vicigers! Mobile Legends: Bang Bang merupakan salah satu mobile game moba terbesar di dunia. Pada bulan September dan Oktober tahun ini akan merayakan acara ulang tahunnya yang ke-5, salah satunya event The Greatest Gamer oleh Tiktok.

Terdapat banyak event menarik yang disuguhkan dalam perayaan ulang tahun Mobile Legends: Bang Bang yang ke-5 ini mulai dari hadiah skin hingga hero gratis yang ditawarkan dalam game Mobile Legends: Bang Bang sampai dengan kompetisi online yang diadakan oleh berbagai platform online.

Dalam kemeriahan yang digelar Mobile Legends: Bang Bang ini, banyak sponsor terlibat. Salah satunya TikTok. TikTok merupakan platform video pendek terkemuka di dunia yang ikut memeriahkan acara ulang tahun ke-5 MLBB ini dengan cara mengadakan kompetisi online mobile legend.

Kompetisi ini bersifat terbuka, artinya bisa diikuti oleh siapa saja yang ingin menunjukan bakat dalam bermain Mobile Legends: Bang Bang.

Kemeriahan yang dilakukan dalam perayaan ulang tahun Mobile Legends: Bang Bang yang ke-5 pada bulan September ini bertajuk “Tiktok The Greatest Gamer Indonesia” di mana event tersebut bekerjasama dengan platform online TikTok dengan menggandeng salah satu e-sport tersohor di Indonesia yaitu EVOS E-sport. Event ini juga disponsori oleh Telkomsel dan LinkAja.

The Greatest Gamer Indonesia

https://youtu.be/J3sDrfjvQrU

Event TikTok The Greatest Gamer Indonesia merupakan kompetisi reality show dalam bidang gaming, dimana 10 player amatir Mobile Legends: Bang Bang berkompetisi dalam turnamen selama 4 minggu untuk memenangkan hadiah uang tunai sebesar Rp. 100.000.000 dan kontrak dengan pro player dengan tim EVOS e-Sports.

Event ini merupakan event yang diselenggarakan secara online dan dapat diikuti oleh siapa saja yang memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Event ini tidak dipungut biaya sedikitpun.

Syarat mengikuti event ini adalahPeserta merupakan warga negara Indonesia (WNI) yang berusia lebih dari 18 tahun serta sudah memiliki KTP untuk memverifikasi data peserta. Pada event ini tidak berlaku untuk karyawan serta pihak-pihak yang terkait dengan acara.

Cara Mengikuti Audisi TikTok The Greatest Gamer Indonesia

  1. Posting video audisi di platform online TikTok dengan menggunakan hastag #SayaIkutTGG serta menjelaskan alasan kamu ingin menjadi The Greatest Gamer Indonesia dengan durasi maksimal satu menit.
  2. Isi formulir dengan data diri melalui link https://www.thegreatestgamer.online/formulir-audisi
  3. Peserta yang dinyatakan lolos pada tahap pertama akan diwawancarai melalui media platform Zoom dan keseluruhan proses wawancara akan direkam.
  4. Peserta yang terpilih masuk tahap casting, akan mengikuti wawancara tahap akhir dan juga penilaian dalam keterampilan bermain game.
  5. Seleksi berakhir dengan pengumuman 10 orang terpilih untuk melanjutkan ke tahap semifinal.
  6.  Pada tahap semifinal, pemenang akan diumumkan pada tanggal 8 Oktober di official Instagram @thegreatestgamer yang akan saling berkompetisi di antara tanggal 12 Oktober 2021 dan 12 November 2021 atau tanggal lain yang ditentukan oleh panitia.
  7. Event ini terdiri dari tahap audisi, semifinal, dan final. Tahap audisi dilaksanakan dari mulai tanggal 1 September 2021 hingga 16 September 2021 yang meliputi pengunggahan video pendek di platform TikTok dan pengisian formulir yang akan ditutup pada tanggal 16 September pukul 23.59.

Penilaian pada kompetisi ini berdasarkan dari penilaian secara individu sesuai dengan kemampuannya berdasarkan dari keterampilan dan kreativitas peserta saat bermain Mobile Legends: Bang Bang. Pelaksanaan semifinal akan dilakukan di Jakarta. Peserta yang lolos akan mendapatkan tiket pulang pergi, akomodasi, makanan dan minuman selama jangka waktu semi final.

Peserta akan terus berkompetisi hingga masuk pada babak final. Puncak babak final akan dipilih satu pemenang yang akan mendapatkan hadiah utama berupa uang tunai sebesar 100 juta rupiah serta kontrak pro-player dengan EVOS e-sport.

Agar tidak ketinggalan informasi seputar event kompetisi TikTok The Greatest Gamer Indonesia bagi kalian yang berminat mengikuti kompetisi untuk bergabung dengan EVOS E-sport kalian wajib untuk terus mengikuti update informasi terbarunya dalam official akun Instagram @thegreatestgamer.

Jadilah pemenang, dapatkan hadiahnya dan bergabung dalam EVOS e-sport. Ayo, tunggu apa lagi? Buruan daftar!

Baca juga: Kalau Ada Popol dan Kupa, Tidak Ada Tempat Bersembunyi Untuk Natalia!
tarik saldo penjualan toko vcgamers bebas admin promo september 2

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!