Daftar The Sims 4 Expansions Pack yang Wajib Dimiliki

sims 4 expansions

Kabar ini pasti akan menyenangkan penggemar dan pemain baru, karena The Sims 4 Expansions resmi menjadi free to play. Namun, pemain yang hanya memiliki game basic mungkin masih merasa ada yang kurang.

Apakah kamu ingin meningkatkan pengalaman bermain game dengan Expansion pack DLC?

Ini adalah  Expansion Pack yang wajib kamu miliki. Harap dicatat, bagaimanapun, bahwa daftar ini tidak termasuk paket game, paket item, atau perlengkapan.

Baca juga: EA Hadirkan Sims 4 Ekspansi, Makin Keren Nih!

The Sims 4 Expansions yang Wajib Dimiliki

The Sims 4: Seasons adalah Expansion Pack yang harus dimiliki oleh setiap pemain The Sims 4. Seperti namanya, ia memiliki tema musiman.

Beragam fitur tersebut, meski tidak menciptakan dunia baru, bisa menambah item dan fitur base game yang sudah ada.

Tidak hanya empat musim (musim dingin, musim semi, musim panas, musim gugur) datang dengan cuaca dan suhu, tetapi banyak fitur lainnya juga penting.

Selain itu, ada pakaian untuk cuaca panas dan dingin, yang penting bagi Sims untuk bertahan dari gelombang panas atau suhu di bawah nol.

The Sims 4: City Living

sims 4 expansions
The sims 4 city living, Source: EA

Dalam The Sims 4: City Living, metropolis dan lingkungan diilustrasikan melalui kacamata kehidupan kota. Expansion Pack Ini adalah DLC yang harus dimiliki oleh pemain yang ingin Sim mereka tinggal di kota. Itu tidak menambah sedikit pengalaman bermain game.

Baca juga: EA Hadirkan Sims 4 Ekspansi, Makin Keren Nih!

The Sims 4 City Living San Myshuno

sims 4 expansions
The sims 4 city living san myshuno, Source: EA

San Myshuno adalah gedung pencakar langit tinggi yang terbagi menjadi empat distrik. Dunia memiliki unsur multikultural yang mewakili banyak budaya. Pemain sim dapat menyewa dan tinggal di apartemen di San Myshuno.

Untuk melengkapi bar karaoke, Sims bisa menggunakannya sebagai panggung untuk bernyanyi. Beberapa belahan dunia juga membuat menu makanan City Living yang bisa dibeli di food stalls atau dibuat di rumah Sim.

Cats & Dogs

sims 4 expansions
The sims 4 cats and dogs, Source: EA

Expansion Pack Cats & Dogs ini dirancang untuk pemain Sims 4 Expansions yang juga pecinta binatang. Kucing dan Anjing adalah platform online tempat Sim Kamu dapat memiliki teman kucing dan anjing. Pemain dapat menyesuaikan hewan-hewan ini berdasarkan spesies, kepribadian, atau aksesori.

Kehadiran dokter hewan di klinik hewan adalah ciri lainnya, dan Brindleton Bay adalah dunia yang direpresentasikan sebagai kota pantai dengan fasilitas untuk hewan dalam Expansion Pack ini.

Pemain juga dapat memiliki paket item DLC My First Pet stuff jika mereka masih tidak puas dengan Kucing dan Anjing, tetapi DLC hanya tersedia jika pemain memiliki Kucing dan Anjing.

Baca juga: The Sims 4 Jadi Game Gratis Hari Ini, Simak Cara Downloadnya!

Get Together

sims 4 expansions
The sims 4 get together. Source: EA

Expansion pack Sims 4 menekankan sosialisasi untuk para pemainnya. Jika pemain ingin melihat pemain mereka bermain dengan yang lain secara sosial, Get Together adalah Expansion Pack yang harus dimiliki.

Get Together memperkenalkan Windenburg, salah satu dunia terbesar The Sims 4. Windenburg adalah komunitas arsitektur modern dan indah yang meniru sebuah kota di Jerman, dengan aksen gaya Eropa di setiap bangunannya.

The Sims 4 Snowy Escape

sims 4 expansions
The sims 4 snowy escape. Source: EA

Perilisan Snowy Escape untuk Sims 4 Expansions pada akhir tahun 2020 akan menjadi angin segar bagi para pemain. Expansion Pack ini terinspirasi dari budaya Jepang secara keseluruhan dan khususnya Gunung Komorebi yang terinspirasi dari Gunung Fuji.

Expansion Pack ini berfokus pada aktivitas gunung bersalju. Dinamai setelah Snowy Escape Mount Komorrebi. Pemain sim dapat bermain ski dan selancar salju, sambil berenang di onsen dan membuat hidangan hot pot adalah fitur yang tidak ingin dilewatkan oleh pemain dalam Expansion Pack ini.

Snowy Escape adalah Expansion Pack untuk pemain yang menyukai budaya Jepang, terutama yang menikmati liburan musim dingin.

Nah, itulah lima Expansion Pack yang perlu kamu beli?

Mengingat Sims 4 Expansions sekarang gratis untuk dimainkan, membeli Expansion Pack mungkin merupakan opsi yang layak untuk membuat pengalaman bermain game kamu lebih berwarna.

Baca juga: Kumpulan The Sims 4 Cheat Terlengkap

Jangan lupa, penuhi kebutuhan produk digital kamu hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!