The Seven Deadly Sins Origin akan Ramaikan Game Open World Baru

The Seven Deadly Sins Origin

Netmarble mengumumkan open world game baru untuk franchise The Seven Deadly Sins dengan nama The Seven Deadly Sins Origin. Pengumuman ini akan menambah jajaran baru open world game yang dirilis di akhir tahun 2021 hingga awal tahun ini. Game ini pada trailernya menawarkan map open world yang luas.

The Seven Deadly Sins Origin diangkat dari manga yang sama karya Nakaba Suzuki. The Seven Deadly Sins atau dikenal dengan nama Nanatsu no Taizai ini merupakan manga yang diterbitkan di Majalah Weekly Shonen Kodansha pada 2012 dan tamat pada Maret 2020.

Serial ini telah menayangkan anime televisi sejumlah 24-episode pada tahun 2014 dan 2015. Netflix juga telah mengadaptasi seri tersebut dalam audio bahasa Inggris dan Jepang,

Baca juga : Simak! Ini Daftar Game Open World dengan Map Terluas Tahun Ini

The Seven Deadly Sins: Dragon’s Judgment (Nanatsu no Taizai: Fundo no Shinpan) adalah seri terbaru dari franchise ini yang ditayangkan oleh TV Tokyo di Jepang Januari 2021. Netflix mulai menayangkan animenya pada Juni 2021.

Keluarnya trailer game ini menambah jajaran koleksi dari franchise ini. Para penggembar karya ini juga memberi sambutan dengan baik.

Trailer The Seven Deadly Sins Origin

Franchise The Seven Deadly Sins bukan pertama kali mendapatkan adaptasi game. Selain perilisan dari Netmarble, game adaptasi lainnya dirilis oleh Bandai Namco dengan judul The Seven Deadly Sins : Knights of Britannia pada tahun 2018.

Netmarble sebelumnya telah meluncurkan game The Seven Deadly Sins : Grand Cross pada 2019 yang dikutip dari Esportsku merupakan game RPG populer untuk Android. Perilisan open world ini menjadi sequel dari game tersebut.

Trailer dari The Seven Deadly Sins Origin ini ditanyakan oleh website esport terkenal di Korea yaitu Inven pada Kamis 27 Januari 2022. Pada trailer menampilkan beberapa cutscene combat dan grafik dari game yang sangat menarik dan interaktif. Kamu bisa cek trailer disini.

Game ini akan berpusat pada eksplorasi dan melawan berbagai macam monster dengan menggunakan karakter yang berbeda-beda. Grafik yang indah dan berkualitas juga menjadi poin utama game ini pantas untuk ditunggu.

Trailer yang dirilis dengan durasi 1.22 menit ini memamerkan lingkungan open world yang luas, battle system dengan mekanik yang menarik, dan eksplorasi dunia luar tidak hanya berjalan namun juga berenang ke dalam laut.

Karakter yang akan dimainkan nanti dapat menggunakan kemampuan dan serangan standar mereka untuk mengalahkan musuh di dunia luar dan bisa menggunakan serangan ultimate yang mematikan untuk menghasilkan damage yang besar.

Komentar para pemain game cukup positif. Pemain menilai adanya potensial game ini yang mampu berkompetisi dengan game open world lain Genshin Impact. Pasar F2P (Free to Play) untuk open world sendiri masih dimenangkan oleh game yang dirilis oleh developer asal Cina miHoYo ini. Genshin Impact sendiri sekarang sudah memasuki update patch 2.4 dengan event Lantern Rite.

Baca juga : 2 Web Event Genshin Impact Patch 2.4 Sudah Mulai, Kumpulkan Primogems Gratis!

Game The Seven Deadly Sins Origin ini akan mengangkat cerita yang sesuai dengan manga asli. Cerita utama dari akan berpusat pada perjalanan Meliodas dan kawan-kawan dengan adanya penambahan karakter baru.

The Seven Deadly Sins bercerita mengenai sekelompok ksatria di Britannia yang telah dibubarkan sepuluh tahun sebelumnya karena dituduh merencanakan coup d’etat (kudeta) kepada kerajaan. Inti dari cerita ini adalah perjalanan para karakter membersihkan nama baik mereka.

Tanggal Perilisan Game The Seven Deadly Sins Origin

The Seven Deadly Sins Origin

Belum ada pengumuman pasti tanggal dan platform apa yang akan digunakan oleh Netmarble untuk game ini. Detail terkait game baru sebatas trailer yang diunggah di Youtube.

Game dalam prequelnya yaitu The Seven Deadly Sins : Grand Cross ditujukan untuk berbagai platform. The Seven Deadly Sins : Origin ini diperkirakan akan ditujukan di platform smartphone dan PC, sama dengan game pendahulunya.

The Seven Deadly Sins juga akan mendapatkan film terbaru berjudul The Seven Deadly Sins: Grudge of Edinburgh (Nanatsu no Taizai: Ensa no Edinburgh) yang akan ditanyakan di Netflix dalam bentuk dua bagian Anime pada tahun 2022.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!