The All New Sausage Man, Simak 4 Best Info Ini!

4 fakta sausage man

Hola Vicigers! Siapa di sini yang sudah mencium bau-bau kedatangan game versusan Free Fire dan PUBG? Yup! Sausage Man dikabarkan sebagai salah satu game tandingan Free Fire dan PUBG yang baru-baru ini nge-hits di kalangan kawula muda. Mengapa demikian? Simak keempat fakta seputar the all new arrival game kita berikut ini! Let’s check this out!

Sebanyak Lebih Dari 1 Juta Kali

Apanya yang 1 juta kali, gaes? Hingga hari ini, Selasa 6 Juli 2021, game sosis ini telah diunduh sebanyak 1 Juta kali lebih setelah melakukan soft-launch 25 Juni lalu untuk Android! Sebuah angka yang cukup fantastis untuk sebuah game yang bukan dari developer game ternama.

Hampir satu minggu setelah perilisannya tersebut, Sausage Man ternyata mendapatkan resepsi yang sangat bagus dari para gamer. Hal ini terbukti dari laman resmi Playstore bahwa game Sausage Man ini telah mendapatkan 3,1 bintang dengan jumlah ulasan sebanyak 98 ribu dengan rating 7+.

Siapa Developer di Balik Game Ini?

Bukan terlahir dari developer atau publisher besar seperti Free Fire yang dibuat oleh 111dots Studio dan di-publish Garena, serta PUBG Mobile yang dibuat oleh Bluehole yang di-publish oleh Tencent, di balik kesuksesan Sausage Man yang berhasil mencuri banyak perhatian, rupanya developer game-nya tidak begitu populer, lho.

Banyak yang penasaran siapa publisher Sausage Man, rupanya game ini rilis dari Singapura, dan dikembangkan oleh So Funny. Yup! Sebuah negara yang sama tempat lahirnya Garena. Tentunya, jika membicarakan game battle royale untuk port mobile saat ini, Free Fire dan PUBG Mobile merupakan yang paling atas.

XD Entertaintment-lah sang developer game Sausage Man ini. Perusahaan XD Entertaiment adalah private company asal Singapura. Game lucu lucu ini telah dirilis untuk sejumlah wilayah Asia Tenggara seperti Indonesia, Malayasia dan Singapura sendiri. Keren!

Versusan Free Fire dan PUBG

Lebih Cartoonish

Faktor pembeda yang secara jelas dapat terlihat adalah, seperti namanya, di dalam Sausage Man sendiri kalian akan memainkan peran yang lebih cartoonish alias seperti kartun yakni sebagai karakter berkostum sosis. Berbeda dengan Free Fire dan PUBG yang penampilan karakternya diwakili oleh manusia secara realistis.

Nah, bagi kalian yang lebih menyukai game dengan visualisasi yang realistik, kalian mungkin akan lebih memilih Free Fire dan PUBG Mobile ketimbang Sausage Man yang bisa menjadi pilihan tepat untuk yang lebih suka game bervisualisasi lucu ala-ala kartun.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Skill

Karakter pada game ini tidak memiliki skill yang cukup beragam seperti pada Free Fire. Si sosis ini bisa mendapatkan skill hanya melalui kartu yang tersedia di dalam game tersebut yang sejauh ini baru hanya ada dua kartu yang bisa kalian temukan yakni Sweetheart Legend Card dan Shadow Warrior Legend Card.

Nah, seperti yang telah dibahas di atas bahwa pada Sausage Man dan Free Fire ada yang dinamakan skill yang bertujuan untuk membantu karakter si sosis dalam pertarungan, skill ini tidak terdapat di dalam game PUBG Mobile.

Jamur

Jamur pada Free Fire

Sama seperti halnya pada game Free Fire, Sausage Man menghadirkan jamur. Namun, letak perbedaannya adalah bahwa pada game Sausage Man, jamur berfungsi sebagai makanan untuk dikonsumsi, sedangkan pada game Free Fire jamur tersebut menambahkan energy point dan bertujuan untuk healing, yakni yang akan membuat badan menjadi lebih besar.

Bedanya pada PUBG, PUBG tidak mengonsumsi jamur liar untuk dimakan, untuk healing para pemain meminum painkiller atau energy drink, ya lebih manusiawi lah.

Kendaraan

Berbicara mengenai kendaraan pada Sausage Man, game sosis ini menawarkan kendaraan yang sangat unik semisal ada naga yang bisa membuat kalian terbang. Bahkan ada juga Bom Bom Car, UFO, babi, dan Transformer yang bisa merubah kamu menjadi seorang robot.

Berbeda dengan Free Fire yang menawarkan beberapa kendaraan seperti mobil Jeep, hingga motor, dan mobil sport yang terkesan benar-benar realistis. Apalagi pada PUBG Mobile, jangan tanya lagi, deh. Jelas-jelas PUBG saja berkolaborasi dengan Tesla yang pastinya itu berarti kendaraannya sekelas mobil sport.

Boleh Minta Link Downloadnya, Sob?

Kalian bisa akses di Playstore untuk Android dan ‎App Store untuk para pengguna iOS, tergantung mobile device apa yang kalian gunakan.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID