The All New Mystery Shop Juli 2021 di FF!

mystery shop ff Juli 2021

Aloha Vicigers! Mystery Shop Bulan Juli Kapan akan Hadir? Statement ini banyak dilontarkan para survivors yang sudah tidak tahan menunggu event yang satu ini.

Pada bulan Juli 2021, event ini masih belum diumumkan secara resmi oleh Garena Free Fire. Sudah beredar bocoran bundle yang akan keluar di event tersebut meskipun belum diumumkan secara resmi.

Belum resmi terbit di jaringan Indonesia, ada foto-foto dari jaringan luar negeri yang membocorkan bundle di   bulan ini. Penasaran? Ini pembahasannya.

Apa Itu Mystery Shop FF?

Event ini merupakan acara legal di Free Fire yang diadakan oleh Garena. Acara ini memberikan potongan harga besar-besaran untuk seluruh pemain setia Free Fire.

Potongan Harga yang diberikan untuk berbagai item itu hingga 90%. Ada berbagai item dan hadiah yang bakal tersedia selama periode acara berlangsung.

Saat pemain melakukan gacha, apa yang didapat menentukan besaran diskon yang akan didapat juga. Tentu saja diskon ini dinilai menggiurkan. Kapan lagi bisa menukarkan item dan bundle keren dengan penawaran miring.

Mystery Shop Hadir di Free Fire Bulan Juli 2021?

Event ini ini diperkirakan rilis di jaringan Indonesia sekitar akhir bulan Juli 2021. Insight baru ini berdasarkan kabar yang diberikan oleh salah satu YouTuber Free Fire.

Prediksi tanggal rilis Mystery Shop bulan Juli 2021 ini melihat dari rilisnya event ini di bulan-bulan sebelumnya yaitu antara pertengahan hingga akhir bulan. Hal yang ditunggu-tunggu di event ini adalah diskon Elite Pass diskon.

Karena ini baru bocoran, maka dari itu hal ini masih belum bisa dipastikan. Kemungkinan terjadi perubahan sesuai dengan kebijakan dari Garena Free Fire.

Bocoran Bundle

Selain tanggal terbitnya, ada juga perkiraan tampilan skin di bundle yang katanya bakal hadir di Mystery Shop FF 2021. Berikut tampilannya.

Cara Ikut Event

Apabila nanti event ini sudah legal dikeluarkan, kamu sudah harus tahu paham bagaimana mengikuti acaranya. Apalagi kalau mau beli item-item potongan harga.

Berikut panduan ikutan event ini Free Fire:

  1. Isi Diamond

Pastikan kamu top up diamond sesiau dengan jumlah yang diinginkan, ya. Diamond ini akan berfungsi untuk menukar item menakjubkan yang kamu mau.

  1. Masuk ke Mystery Shop

Buka menu acara di dalam permainan Free Fire kamu. Kemudian pilih Mystery Shop. Tekan tombol kunjungi yang akan mengarahkan kamu next page.

  1. Lakukan Gacha

Lakukan tata caranya untuk melakukan gacha, agar bisa mendapatkan besaran potongan harga yang bisa kamu dapatkan.

  1. Mulai Belanja

Kamu sudah bisa mulai belanja item yang kamu inginkan apabila kamu telah mendapatkan besaran diskon yang berhak kamu dapatkan.

  1. Dapatkan Hadiah Utama

Biasanya event ini juga menyediakan hadiah bonus menarik untuk player yang berhasil mengumpulkan poin. Mystery Shop tidak hanya meberikan diskon.

Tanggal biasanya Mystery Shop Hadir

Jadwal terbit event ini adalah tanggal 21 Juli 2021 Mendatang. Hal ini merupakan jadwal kapan yang semestinya acaranya mystery shop Juli 2021 Free Fire ini diselenggarakan.

Karena Garena belum mengumumkan resmi kapan tanggal nya, jadi tanggal tersebut masih prediksi.

Ada Apa aja di Mystery Shop?

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, bahwa event ini ini akan meluncurkan banyak sekali berbagai hadiah keren. Apabila kalian ingin tahu dengan hadiah yang akan diraih pada mystery shop free fire tersebut. Maka silahkan kalian bisa langsung saja simak bocoran hadiah acara mystery shop free fire yang sudah kami siapkan dibawah ini.

  • Bundle Iron Bandle
  • Name Change Card
  • Voucher Weapon Royale
  • Voucher Diamond Royale
  • Bundle Lab Giant
  • Voucher Elite Pass
  • Bundle Purple Shade
  • Bundle Gentleman by Day
  • Dan lain-lainnya

Menurut bocoran,  pada Mystery Shop ini akan rilis bundle Pacote Vingador Desalmado dan Pacote Conquistadora Desalmada. Pastinya dengan potongan harga yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Sepertinya Garena nantinya akan memberitahu mengenai detail Mystery Shop dalam beberapa minggu ke depan mengingat acara ini sepertinya akan rilis di akhir bulan ini. So, stay tuned terus ya, gaes!

Baca Juga : Super! Dari 10 Jenis Weapon di Battle PUBG Ini Ada Shotgun Baru!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!