Dikenal OP, Ternyata Ini Kelebihan Hero Pharsa MLBB!

build Hanzo ML

Pharsa mungkin menjadi salah satu hero yang cukup OP di kalangan player. Ternyata ini kelebihan hero Pharsa MLBB di Land Of Dawn.

Jika kamu menyukai tema hero mage yang familiar, Pharsa pasti akan menarik bagimu. Hero dari Mobile Legends ini memiliki tampilan yang cantik dengan tema sayap dan terbang.

Tema ini tentunya juga diperlihatkan pada mekanik hero yang memberikan kemampuan terbang, namun mengingat Pharsa adalah hero mage, jadi saat terbang, hero ini bisa mengeluarkan magic damage yang tinggi.

Nah, jika kamu tertarik untuk menggunakan hero ini, ada baiknya untuk mengetahui kelebihan hero Pharsa di Mobile Legends terlebih dahulu. Info ini tentunya penting untuk memastikan hero ini cocok untuk kamu mainkan.

Terkadang player yang tertarik dengan tampilan hero, namun saat mencoba memainkannya menjadi kecewa karena tidak merasakan gaya bermainnya.

Berikut adalah lima kelebihan hero Pharsa di Mobile Legends yang perlu kamu ketahui sebagai penggunanya.

Daftar Kelebihan Hero Pharsa MLBB

Memiliki Jangkauan Skill yang Sangat Jauh

Kelebihan Hero Pharsa

Kelebihan hero Pharsa yang pertama adalah ia memiliki skill range yang sangat jauh, keunggulan ini membuat Pharsa dengan mudah kill hero musuh dari jarak jauh tanpa takut terbunuh.

Dari kelima skill yang dimiliki hero ini, skill ketiga yaitu (Feathered Air Strike), merupakan skill yang paling jauh jangkauannya. Bisa kamu lihat pada gambar di atas, dia sangat mematikan saat skill ketiganya aktif.

Memiliki Skill Crowd Control yang Mematikan

Kelebihan Hero Pharsa

Kelebihan hero Pharsa yang kedua adalah ia memiliki skill crowd control yang mematikan, keunggulan ini memungkinkannya untuk dengan mudah mengunci pergerakan hero yang menyerang. 

Skill satu-satunya yaitu (Curse of Crow), merupakan skill yang dapat memberikan efek crowd control, target yang memiliki tanda dari skill ini akan menerima efek stun selama satu detik saat menerima damage lebih lanjut dari skill Pharsa.

Keunikan tersebut membuat semua skill yang dimiliki oleh hero Pharsa mampu men-stun hero lawan selama satu detik, hero ini benar-benar overpower. Bukankah itu mengerikan?

Hero yang Sangat Gesit

Kelebihan Hero Pharsa

Kelebihan hero Pharsa yang ketiga adalah ia sangat lincah. Keunggulan ini membuatnya dengan mudah mengejar hero lawan atau kabur dari kejaran lawan.

Dari lima skill yang dimilikinya, empat skill yaitu (Wings by Wings) merupakan skill yang membuat hero ini sangat lincah.

Saat menggunakan skill ini, dia akan berubah menjadi burung selama lima detik, dapat menembus tembok dan rintangan, serta meningkatkan kecepatan geraknya sebesar 80 persen. Dia benar-benar lincah bro!

Memiliki Damage yang Besar Di Early Game

Kelebihan Hero Pharsa

Kelebihan hero Pharsa yang keempat adalah memiliki damage yang besar di early game, ini merupakan keunggulan yang hampir dimiliki oleh semua hero di role Mage.

Berikut ini adalah alasan yang membuat hero Pharsa memiliki damage yang besar di early game. Pertama, karena hero ini menggunakan damage tipe magis, membuat damage-nya tidak lagi dibendung oleh hero lawan.

Kemudian yang kedua karena skill pasifnya (Spiritual Unity), skill ini meningkatkan damage-nya sebesar 160-300 (+80 persen total magic power) setiap sepuluh detik.

Dengan semua kemampuan tersebut tentunya dia bisa dengan cepat membersihkan Minion dan juga kill hero musuh di early game, kuat banget kan?

Baca juga: Gunakan Hero Mage Gold Lane MLBB Ini Untuk Counter MM Di Meta!

Mampu Melindungi Turret Dengan Sangat Baik

Kelebihan Hero Pharsa

Kelebihan hero Pharsa yang terakhir adalah mampu melindungi turret dengan sangat baik, tentunya keunggulan ini sangat menguntungkan bagi tim karena turret akan aman dan pertahanan tim akan kuat. 

Pharsa mampu melindungi turret dengan sangat baik karena hero ini memiliki range skill yang sangat jauh, memiliki damage yang besar di early game dan skill crowd control yang mematikan.

Dengan semua kemampuan tersebut, tentunya Pharsa dapat membersihkan Minion dengan sangat cepat dan mengusir hero musuh. Hero ini sangat kuat!

Nah, itulah tadi lima kelebihan hero Pharsa di Mobile Legends yang wajib kamu ketahui. Terlebih lagi jika kamu adalah pengguna mage yang satu ini. Jangan sampai kamu tidak mengetahuinya sama sekali.

Baca juga: Tips dan Cara Menggunakan Pharsa di Mobile Legends

Buat sobat Vicigers yang ingin melakukan top up diamond Mobile Legends, silahkan kunjungi VCGamers. Kami menyediakan layanan top up yang nyaman dan juga terpercaya. 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!