Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Senjata M4A1 Free Fire

Pemula Free Fire

Artikel ini akan membantu sobat Vicigers mempelajari segala sesuatu tentang senjata M4A1 Free Fire, senjata hebat yang dapat kamu gunakan untuk hampir semua situasi.

Free Fire adalah game mobile battle royale yang dikembangkan oleh 111 Dots Studio dan diterbitkan oleh Garena pada tahun 2017.

Game ini merupakan salah satu game battle royale terpopuler di dunia dan mencapai lebih dari 100 juta player harian pada Oktober 2020. Di dalam game, 50 player akan turun ke sebuah pulau untuk mengambil senjata, item, dan bertarung hingga hanya tersisa 1 orang yang selamat.

Game ini memiliki banyak koleksi senjata dari semua jenis, masing-masing dengan kegunaannya sendiri untuk situasi yang berbeda. Di antara mereka, Assault Rifles adalah jenis senjata paling serbaguna di dalam game. Mereka cocok untuk segala hal mulai dari jarak dekat hingga jarak menengah, dan bahkan pertempuran jarak jauh.

Di artikel kali ini, kita akan membahas senjata M4A1 Free Fire, sebuah Assault Rifle yang sangat spesial. Kami akan melihat statistiknya, kekuatannya, kelemahannya, dan mencari tahu bagaimana menggunakannya dengan skin yang paling efektif dan terbaik untuk itu.

Overview Senjata M4A1 Free Fire

M4A1 Free Fire

Berikut adalah statistik resmi M4A1 Free Fire:

  • Damage: 753 
  • Rate of fire: 56 
  • Range: 77 
  • Reload speed: 48 
  • Magazine: 30 
  • Accuracy: 54 
  • Movement Speed: 62 
  • Armor penetration: 0

M4A1 Free Fire memiliki jangkauan tertinggi (77) di antara semua Assualt Rifle di Free Fire, yang berarti dapat mengenai target dari jauh tanpa kehilangan banyak damage. Namun, senjata M4A1 Free Fire damage per tembakannya rendah (53) dengan rate of fire rata-rata (56) jika dibandingkan dengan Assualt Rifles lainnya.

Meskipun kamu dapat menggunakan M4A1 Free FIre di semua situasi karena ini adalah Assualt Rifle, senjata ini paling efektif dalam pertarungan jarak menengah. Senjata ini dapat digunakan untuk menggantikan Sniper Semi-otomatis atau Sniper.

Kamu bisa melengkapi senjata M4A1 Free Fire dengan berbagai attachment seperti Silencer, Muzzle, Foregrip, Magazine, Scope.

Tips Menggunakan Senjata M4A1 Free Fire

M4A1 Free Fire

Berikut adalah beberapa tips bagi sobat Vicigers untuk menggunakan M4A1 Free Fire yang terbaik dalam pertandingan.

  • Sebagai senjata yang seimbang, kamu dapat menggunakannya dengan banyak kombinasi senjata yang berbeda. Kamu dapat memasangkan dengan SMG/ shotgun untuk bertarung lebih baik dalam pertempuran jarak dekat jika kamu memiliki gaya bermain yang agresif atau kamu dapat menggunakan sniper untuk bersembunyi dari player lain.
  • Untuk opsi attachment, Muzzle akan membantu senjata menjadi lebih stabil, dan Red Dot atau x2 Scope akan membantumu membidik lebih tepat.
  • Di area kota, kamu sebaiknya menjaga jarak dari orang yang menggunakan M1887 atau MP40 karena senjata ini lebih kuat dalam pertarungan jarak dekat.

Skin Senjata M4A1 Free Fire Terbaik

Pada game battle royale lainnya di mobile, setiap orang memiliki keunggulan yang sama di awal pertandingan dimana jika mereka masih newbie atau veteran. Hal itu karena mereka tidak memiliki sistem karakter atau sistem seperti Free Fire. Skin senjata di Free Fire sebenarnya bisa membuat senjata kamu lebih kuat dengan berbagai cara.

Baca juga: Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Kord Gun di Free Fire, Langkah!

Scorching Sands

M4A1 Free Fire

Scorching Sands adalah pilihan terbaik yang bisa kamu dapatkan untuk senjata ini. Skin ini memberikan M4A1 2 tingkat buff api dan 1 buff damage sementara hanya mengurangi ukuran magazinnya sedikit, yang tidak masalah.

Senjata AR ini adalah senjata yang seimbang untuk semua situasi tetapi damage-nya tidak terlalu mengesankan dan skin ini akan menyelesaikan masalah itu.

Cataclysm

M4A1 Free Fire

Cataclysm memberikan senjata manfaat yang sama seperti Scorching Sands dengan 2 tingkat buff api dan 1 buff damage. Namun, skin ini mengurangi Rentang M4A1, yang seharusnya tidak menjadi masalah di sebagian besar situasi, tetapi pengurangan ukuran magazin.

Baca juga: Cara Membuka Kunci Pet Free Fire 2022, Jangan Lewatkan!

Red Griffin

M4A1 Free Fire

Red Griffin menawarkan senjata 2 buff damage dan 1 buff Akurasi sekaligus mengurangi ukuran magazin. Penggemar Akurasi dan ukuran magazin tidak terlalu menjadi masalah. Namun, damage buffnya sangat bagus, membuat skin ini menjadi pilihan yang solid untuk M4A1 meskipun tidak sebagus 2 skin di atas.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!